Cafe Hits dan Keren di Rolag Kopi Prapanca Surabaya

View yang ada di Rolag Kopi Prapanca bikin menarik seperti adanya lukisan bangunan di dinding cafe, lampu kuning yang bergantung, pepohonan hias...

Cafe Hits dan Keren di Rolag Prapanca Surabaya - Rolag Prapanca salah satu tempat ngopi yang tak pernah sepi dikunjungi oleh para remaja hingga orang dewasa baik ketika siang atau malam hari.

Tempat ngopi atau yang akrab dikenal dengan sebutan cafe ini dijadikan lokasi untuk bertemu dengan teman, meeting dengan klien, mengerjakan tugas kuliah atau sekolah dan melepas penat setelah seharian capek bekerja.

Di Surabaya sendiri, berbicara masalah cafe atau tempat ngopi tidak akan pernah ada habisnya ketika dihitung karena banyak sekali tempat yang aesthetic dan keren untuk berkumpul.

Salah satunya adalah Rolag Kopi Prapanca yang berada di kawasan Surabaya di bagian sisi tengah yang ke barat jalan diponegoro dengan bangunan yang megah dan menu yang enak untuk dinikmati.

Daya Tarik Mengunjungi Cafe Rolag Kopi Prapanca di Surabaya Untuk Ngopi

Cafe Hits dan Keren di Rolag Kopi Prapanca Surabaya

Sebenarnya, Rolag Kopi memiliki cabang di setiap sudut kota Surabaya mulai dari pusat, utara, selatan, timur dan barat agar pengunjung setia tidak kebingungan untuk memilih tempat ngopi.

Akan tetapi, pada kesempatan kali ini penulis memberikan rekomendasi Rolag Kopi Prapanca yang tak jauh dari Hotel Ibis Budget Diponegoro, Kebun Binatang, Makam Kembang Kuning, Sutos atau Surabaya Town Square dan beberapa lokasi terdekat lainnya.

Baca Juga : Tempat Ngopi Yang Enak dan Nyaman di BnD Cafe Surabaya Timur

Suasana Rolag Kopi Prapanca

Suasana Outdoor di Rolag Kopi Prapanca Surabaya

Jika kalian para traveller pecinta kopi dengan nuansa yang keren, Rolag Kopi Prapanca salah satu tempat yang rekomended sekali untuk kalian kunjungi sambil menikmati menu yang tersedia.

Luas Rolag Kopi Prapanca yang terdapat di Surabaya ini tidak kalah keren dengan tempat ngopi terkenal lainnya karena konsep yang diusung oleh pihak cafe sehingga tak pernah sepi dari pengunjung.

Tempat duduk Rolag Kopi Prapanca menggunakan versi indoor tapi semi outdoor karena dibagian atasnya menggunakan atap dan ketika kalian mengadakan pertemuan tanpa adanya gangguan dari kendaraan yang lewat dan nyaman, kalian bisa memilih tempat yang full AC di bagian sisi baratnya.

Suasana Indoor di Rolag Kopi Prapanca Surabaya

Disini penulis lebih suka memilih tempat outdoor karena mejanya lebih lebar dibandingkan yang lain, ditambah bisa mengisi daya baterai agar ketika kehabisan daya tidak lowbat dan bisa menghisap asap rokok tanpa mengganggu pengunjung yang lain.

Tempat Ngopi Penulis di Rolag Kopi Prapanca Surabaya

View yang ada di Rolag Kopi Prapanca bikin menarik seperti adanya lukisan bangunan di dinding cafe, lampu kuning yang bergantung, pepohonan hias di setiap tempat duduk dan beberapa dekorasi keren lainnya.

Fasilitas Rolag Kopi Prapanca

Fasilitas Rolag Kopi Prapanca Surabaya

Dalam segi fasilitas yang terdapat di Rolag Kopi Prapanca ini tidak ada jauh berbeda dengan cafe keren lainnya di Surabaya karena cukup lengkap sekali, diantaranya sebagai berikut :

Fasilitas
ROLAG KOPI PRAPANCA
Tempat parkir kendaraan
Tempat ibadah
Toilet
AC
Kipas Angin
Stopkontak
Live Musik
Meeting Room
Free Wifi

Dengan beberapa fasilitas yang penulis diatas, Rolag Kopi Prapanca memang sangat recomended sekali apabila dijadikan tempat nongkrong yang asik dengan fasilitas yang tersedia di dalamnya.

Harga dan Menu Rolag Cafe Prapanca Surabaya

Menu di Rolag Kopi Prapanca Surabaya

Untuk makanan dan minuman yang terdapat di Rolag Kopi Prapanca Surabaya ada banyak jenis pilihan yang bisa kalian pesan sesuai dengan keinginan selera.

Menu makanan yang terdapat di Rolag Kopi Prapanca mulai dari Ayam lada hitam, nasi gila, kwetiau goreng, nasgor jawa, nasgor hongkong, mie goreng jawa, mie kuah jawa, spicy wings, kentang, lumpia, risol, tahu cabe garam, tahu bakso, tahu walik, singkong keju, siomay, chicken mushroom sauce, beef black paper, nasgor spicy, mi le ni al dan aneka jenis lainnya.

Untuk menu minuman disini ada kopi tubruk, kopi klasik, french presss, vietnam drip, kopi espresso, kopi jahe merah, caffe latte, caramel latte, hazelnut latte, rum letter, irish latte, kopi susu aren, cafe  susu jahe merah, hot milk, hot tea, lychee latte, affogato, sinom, jeruk nipis, black lychee, dark sunset, afternoon beach, mojito, soda gembira, lime squash, grenadine, strawberry, peach squash, coffee beer, secret peace, tiramisu, baileys, choc rum, taro, strawberry, banana, klepon, matcha, sweety pirit, butter bear dan lai sebagainya.

Lokasi Rolag Kopi Prapanca Surabaya

Lokasi di Rolag Kopi Prapanca Surabaya

Untuk petunjuk arah berkendara ke Rolag Kopi Prapanca Surabaya agar tidak kesasar atau kebingungan, silahkan klik saja maps dibawah ini agar sampai di lokasi :

Dengan mengikuti maps diatas, kalian bisa sampai ke alamat Rolag Cafe Surabaya  sesuai dengan rute karena alamatnya berada di Jl. Khairil Anwar No.15-19, Darmo, Kec. Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur 60241.

Jam Operasional Rolag Kopi Prapanca

Jam Operasional Rolag Kopi Prapanca Surabaya

Untuk jam buka di Rolag Kopi Prapanca dimulai ketika sudah masuk jam siang dan ditutup ketika memasuki malam hari tanpa ada hari libur.

Jam Buka Tutup MOOGS COFFEE
Hari Buka Tutup
Senin 10:00 WIB 24:00 WIB
Selasa 10:00 WIB 24:00 WIB
Rabu 10:00 WIB 24:00 WIB
Kamis 10:00 WIB 24:00 WIB
Jum'at 10:00 WIB 24:00 WIB
Sabtu 10:00 WIB 01:00 WIB
Minggu 10:00 WIB 01:00 WIB

Meskipun jam tutup di Rolag Kopi Prapanca  tutup sekitar jam 01 malam, namun penulis beberapa kali kesini bisa ketika jam sudah sampai jam 02 dini hari juga masih ramai tanpa disuruh oleh pihak cafe.

Sehingga bagi kalian ingin mengisi waktu malamnya Kota Surabaya hingga menjelang subuh, Rolag Kopi Prapanca bisa kalian jadikan pilihan untuk ngopi.

Dari beberapa pemaparan diatas mengenai Rolag Kopi Prapanca bisa kalian kunjungi ketika ingin mengadakan berkumpul bersama organisasi ataupun komunitas yang nyaman.

Baca Juga : Tempat Ngopi Surabaya Pusat Yang Murah dan Aesthetic di Sambang Cafe Eatery

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini. semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Desain Seadanya