Cara Menghilangkan Tanda Online di Whatsapp Meskipun Akun WA Aktif

Tak hanya satu atau dua saja, tanda online yang ada di aplikasi whatsapp ini menjadi trik WA yang masih banyak digunakan oleh pengguna ketika...

Cara Menghilangkan Tanda Online di Whatsapp Meskipun Akun Aktif - WA aplikasi media sosial yang tak akan pernah berhenti untuk melakukan proses pembaharuan kepada pengguna dengan segala fitur didalamnya.

Salah satunya fitur yang banyak dicari oleh pengguna WA dapat menghilangkan tanda online di whatsapp tanpa diketahui meskipun aplikasi sedang aktif dijalankan.

Tak hanya satu atau dua saja, tanda online yang ada di aplikasi whatsapp ini menjadi trik WA yang masih banyak digunakan oleh pengguna ketika ingin membuka aplikasi.

Sehingga pada kesempatan kali ini penulis akan memberikan cara mudah untuk menghilangkan atau menyembunyikan tanda online di whatsapp di android dan iPhone tanpa aplikasi tambahan apapun.

Cara Agar Whatsapp Tidak Terlihat Online di Android dan iPhone

Cara Menghilangkan Tanda Online di Whatsapp Meskipun Akun WA Aktif

Biasanya tanda online yang terdapat di halaman aplikasi di WA ada tulisan online menandakan bahwa akun yang kalian hubungi sedang aktif perangkatnya.

WhatsApp tidak terlihat online meskipun pengguna sedang aktif menjalankan aplikasi dapat kalian ubah settingan di halaman aplikasi WA di menu settingan.

Untuk proses settingan menu tersebut, dapat kalian atur lewat smartphone Android dan iPhone dengan mudah agar nantinya oleh pengguna kontak lainnya yang hendak menghubungi kalian berpikir sedang tidak aktif.

Untuk itu, dibawah ini penulis akan memberikan tutorial dan cara agar whatsapp tidak terlihat tanda online meskipun akun WA aktif membalas chat atau membaca group di halaman utama. berikut langkah-langkahnya :

1. Membuka Aplikasi

Halaman Utama Aplikasi

Silahkan kalian buka aplikasi whatsapp seperti pada umumnya, lalu klik icon titik tiga yang terdapat di bagian pojok kanan atas.

2. Halaman Pop Up

Halaman Pop Up

Setelah itu, pada halaman pop up yang muncul kalian akan menemukan beberapa menu. klik setelan yang ada di bagian bawah.

3. Halaman Setelan

Halaman Setelan

Kemudian, klik menu privasi yang ber icon gembok dan tulisan blokir kontak, pesan sementara di bagian bawahnya.

4. Halaman Privasi

Halaman Privasi

Tunggu hingga akhirnya diarahkan ke halaman privasi, lalu klik menu terakhir dilihat dan online di bawahnya tulisan siapa yang dapat melihat informasi pribadi saya.

5. Halaman Terakhir dilihat dan online

Halaman Terakhir Dilihat dan Online

Pada halaman ini, silahkan kalian klik di bagian menu tidak ada dan sama seperti status terakhir dilihat supaya bisa menghilangkan di status tulisan bawah kontak.

Dengan mengikuti trik dan cara diatas, nantinya tanda tidak terlihat online di aplikasi whatsapp tak dapat diketahui oleh pengguna lain ketika sedang membuka aplikasi WA.

Selain cara diatas, usahakan kalian jangan mengunggah atau mengupload story agar pengguna lain tidak berpikir bahwa kalian telah mengubah setelan akun agar tidak terlihat online.

Sehingg nantinya pengguna tidak pebikir negatif kepada kalian karena WA tidak aktif namun telah melihat story beberap menit yang lalu dihalaman pengguna lain.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Tulisan Sedang Mengetik di WhatsApp Dengan Mudah

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini. semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration