4+ Cara Mengatasi Virtex WA Terbaru Yang Paling Ampuh

Memblokir kontak salah satu cara yang paling ampuh ketika kalian menerima Virtex WA yang sudah terlanjur terima atau baca...

Mengatasi Virtex WA bisa kalian lakukan dengan mudah tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan yang dipasang pada perangkat HP android maupun iPhone.

Bisanya Virtex WhatsApp ini muncul ketika ada pesan yang aneh masuk ke halaman kontak dan grup kalian sehingga perangkat HP menjadi lemot ketika sedang dijalankan.

Sehingga banyak pengguna yang merasa resah atau menjadi bingung ketika ada pesan masuk berupa chat yang unik dan mengonyolkan sekali salah satunya adalah Virtex Whatsapp tersebut.

Memblokir kontak salah satu cara yang paling ampuh ketika kalian menerima Virtex WA yang sudah terlanjur terima atau baca, sehingga pengirim tidak dapat ngechat kembali.

Cara Mencegah Virtex WhatsApp Terbaru Dengan Mudah

Cara Mengatasi Virtex WA Terbaru Yang Paling Ampuh

Virus Text atau yang akrab disebut dengan Virus Text di dalam aplikasi whatsapp ini biasanya tak hanya membuat perangkat HP menjadi ngelag saja, namun bisa mencuri data pribadi yang tersimpan didalam perangkat dengan mudah oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Meskipun sifatnya hanyalah sementara, Virtex WA ini dapat merusak sistem operasi perangkat dengan cepat, force close bisa terjadi ke semua aplikasi secara mendadak.

Script Virtex WA yang masuk kedalam aplikasi ini jauh lebih buruk daripada ngelag nya, sehingga penerima banyak kebingungan ketika sudah membuka pesan yang masuk tersebut.

Untuk itu, dibawah ini penulis akan memberikan trik dan tips agar akun whatsapp kalian tetap aman ketika menerima pesan Virtex WA yang masuk kedalam kontak ataupun grup. diantaranya sebagai berikut :

Baca Juga : Cara Mengirim Pesan Berwaktu di WhatsApp Tanpa Aplikasi

Blokir Kontak Pengirim

Halaman Blokir Kontak

Langkah pertama untuk mengatasi Virtex WA yang sudah kalian baca atau terima didalam aplikasi whatsapp yaitu dengan blokir kontak pengirim secepat mungkin agar tidak dapat mengirim pesan lagi.

Blokir Kontak dapat membuat akun WA yang sedang mengirim virtex tak dapat menghubungi kalian kembali secara otomatis sehingga data yang terdapat di dalam HP tetap aman dan tidak diambil oleh pengirim tersebut.

Hapus Data Aplikasi

Halaman Hapus Data Aplikasi

Selanjutnya, hapus data aplikasi dapat mengatasi Virtex WA dengan mudah tanpa harus menghapus atau menambahkan apk kembali di perangkat android atau iPhone.

Silahkan kalian buka menu pengaturan aplikasi telepon atau langsung menghapus lewat halaman setting whatsapp jika masih bisa membuka apk atau tidak lemot.

Dengan begitu, seluruh data atau virus yang akan menerobos operasi sistem whatsapp bisa tercegah dengan cepat tanpa kehilangan data apapun meskipun kemasukan virtex whatsapp.

Menggunakan WhatsApp Web

Halaman WhastApp Web

Mengatasi Virus Text WA yang masuk ke aplikasi yaitu dengan menggunakan WhatsApp Web karena virus sejenis tidak dapat terbuka lewat perangkat desktop seperti PC atau laptop.

Untuk itu, silahkan kalian buka web browser yang terdapat di desktop > lalu hapus pesan atau blokir kontak supaya tidak dapat mengirim kembali ke akun kalian.

Sehingga nantinya kalian dapat membuka aplikasi secara normal seperti pada umumnya di perangkat HP meskipun sudah kemasukan Virtex WA seganas apapun.

Menggunakan WhatsApp Mod

WhatsApp Mod

Langkah terakhir untuk mencegah adanya Virtex WA yaitu dengan menggunakan WhatsApp Mod yang keamanan sudah tak diragukan kembali baik FM, GB, Aero, Fouads, YO atau sejenis lainnya.

Disini penulis memberikan rekomendasi yang aman untuk kalian install di perangkat HP tanpa khawatir untuk melakukan root, anti banned , no iklan dan tentunya gratis yaitu GB atau FM WhatsApp Mod. klik saja link dibawah ini untuk kalian install :

Download WhatsApp Mod
Versi 2023
GB WhatsApp
FM WhatsApp

Didalam fitur aplikasi mod di atas, kalian dapat mengubah pengaturan dengan menonaktifkan pengguna atau kontak baru yang menunjukan kode merusak sistem operasi perangkat.

Dengan menggunakan beberapa trik dan tips cara mengatasi virtex WA yang terdapat didalam aplikasi kalian bisa mencegah dan menghapus virus yang akan masuk kedalam perangkat.

Baca Juga : Cara Melihat Kembali Foto dan Video Sekali Lihat di WhatsApp

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini. semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration