Cara Membuat Robot Canggih atau Bot di WhatsApp

Cara ini sudah banyak digunakan oleh orang yang sering sibuk atau jarang menggunakan perangkat HP seperti membuka aplikasi...

Cara Membuat Robot Canggih atau Bot di WhatsApp - WA adalah aplikasi sosmed yang tak pernah berhenti memberikan kenyamanan kepada pengguna salah satunya dengan membalas pesan menggunakan Robot Canggih.

Trik WA yang satu ini ada yang menyebutnya dengan sebutan Chatbit atau Chat GPT yang memudahkan pengguna whatsapp dalam membalas pesan yang masuk karena secara otomatis ditangani dengan skrip python.

Dengan begitu, nantinya kalian tidak perlu membalas secara manual lagi kepada kontak lain karena dengan menggunakan robot whatsapp dapat mengintegrasikan secara sendiri di halaman chatting atau grup.

Cara ini sudah banyak digunakan oleh orang yang sering sibuk atau jarang menggunakan perangkat HP seperti membuka aplikasi whatsapp. sehingga kalian tak perlu lagi mengetik satu persatu untuk membalasnya.

Cara Balas Pesan WA Menggunakan Chatbot Yang Keren

Cara Membuat Robot Canggih atau Bot di WhatsApp

Jika berbicara masalah robot chat, aplikasi telegram sebenarnya sudah ada sejak lama karena didalam apk sudah ada tersedia fitur bot yang memudahkan pengguna dalam membalas pesan dengan cepat.

Dengan menambahkan bot di whatsapp, balas pesan kalian kepada pengguna lebih canggih dan keren karena berbeda dengan seperti pada umumnya. sehingga tak heran apabila banyak yang menggunakan fitur yang satu ini.

Selain itu, fungsi dari Bot yang canggih di WhatsApp ini kalian cukup menggunakan kode yang telah dibuat untuk dimasukkan ke dalam menu perpesanan dan secara otomatis yang masuk teks tulisan di pengguna lain.

Sebenarnya, jika kalian ingin membalas pesan wa dengan cepat meskipun data sedang offline tidak membuka aplikasi bisa menggunaakan versi yang businenss karena didalam apk sudah terdapat menu mengatrnya.

Baca Juga : Cara Membalas Pesan Otomatis di WhatsApp Tanpa Aplikasi

Namun dibawah ini trik cara membuat robot canggih atau bot WA untuk membalas pesan dengan pengguna lain yang gratis dan tentunya mudah sekali. berikut langkah-langkahnya yang harus kalian lakukan. diantaranya sebagai berikut :

    Aplikasi queBot
  • Silahkan kalian download aplikasi bernama queBot di HP Android untuk membuat Bot atau Robot canggih whatsapp.
  • Setelah itu, install aplikasi seperti pada umumnya.
  • Jangan lupa klik Accessibility Service pada halaman yang muncul.
  • Setelah itu, lihat menu yang terdapat didalam aplikasi.
  • Nantinya kalian bisa menggunakan queBot untuk membalas pesan WA.
  • Untuk caranya, kalian bisa menulis pesan di percakapan chatting atau grup dengan sebuah perintah.
  • Selesai.

Silahkan ikuti trik yang penulis berikan diatas supaya dapat membalas pesan WA yang masuk dengan menggunakan bot atau ada yang menyebutnya dengan chat GPT yang bisa kalian lakukan tanpa bantuan aplikasi tambahan.

Dengan menggunakan aplikasi queBot kalian akan mendapatkan fitur untuk melihat artikel yang sedang trending, perhitungan sistematis yang dapat dilakukan, membaca topik di google news, melihat GIF melalui Giphy, gambar lewat bing dan lain sebagainya.

Sebenarnya, situs atau website yang menyediakan membuat bot whatsapp sudah banyak tersedia di penelusuran google. seperti qontak, ada asia, wati io, 10 top quest dan lain sebagainya.

Namun pada kesempatan kali ini penulis hanya memberikan tutorial membuat bot whatsapp menggunakan aplikasi tambahan khusus pengguna android saja agar bisa mengirim atau membalas pesan dengan cepat.

Baca Juga : Cara Membuat Link Grup WA Untuk Mengundang Peserta

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini atau menghubungi langsung ke halaman kontak. semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration