Tempat Ngopi Surabaya Barat Yang Asyik di Loka Cafe Manukan

Suasana yang berada di loka cafe selain asyik, memiliki keunikan sendiri seperti adanya dekorasi bunga dan tanaman hias lainnya...

Tempat Ngopi Surabaya Barat Yang Asyik di Loka Cafe Manukan - nongkrong menjadi kebiasaan oleh seluruh masyarakat sehingga tak heran apabila banyak tempat tersebut ramai baik di siang atau malam hari.

Salah satunya adalah Loka Cafe yang berada di daerah Surabaya Barat yang dijadikan tempat ngopi yang asyik dan cozy bersama teman-teman hingga tak kenal lupa.

Berbicara masalah tempat Cafe di daerah Surabaya Barat khususnya tidak akan pernah lepas dengan namanya dengan menu makanan dan minuman yang ditawarkan oleh pemiliknya.

Cafe surabaya barat murah menjadi pilihan banyak orang ketika ingin berkunjung untuk menghemat isi dompet, disini penulis memberikan tempat yang rekomended yaitu Loka Cafe karena pernah mengunjungi.

Cafe Baru Loka Coffee di Surabaya Barat Yang Keren

Tempat Ngopi Surabaya Barat Yang Asyik  di Loka Cafe Manukan

Rekomendasi cafe di surabaya barat yang baru atau lama sudah banyak tersedia di penelusuran google, sehingga banyak yang kebingungan untuk di singgah mencari untuk ngopi.

Sehingga pada kesempatan kali ini penulis akan memberikan rekomendasi yang cocok untuk dijadikan tempat ngopi dan nongkrong di surabaya barat karena tempatnya asyik dan nyaman sekali yaitu di Loka Cafe.

Pada umumnya, cafe yang dijadikan tempat makan dan minum namun untuk sekarang ini sering digunakan untuk meeting hingga tempat spot foto yang keren.

Baca Juga : Tempat Ngopi Paling Keren dan Murah di Cafe Rooftop Mibimibi Surabaya

Suasana Loka Cafe di Surabaya Barat

Suasana Nongkrong Penulis

Cafe baru yang berada di surabaya barat ini menghadirkan konsep outdoor dan indoor yang tampilannya sangat keren ketika dijadikan tempat ngopi atau sekedar nongkrong biasa.

Disini penulis memilih tempat nongkrong yang semi outdoor agar bisa berteduh dan mengisi daya yang kehabisan daya baterai.

Bangunan putih yang berdiri di tengah pasar manukan ini memiliki daya tarik sendiri ketika di kunjungi oleh berbagai kalangan karena bagi penulis sendiri masuk ke kategori cafe yang berkelas namun harganya sangat berkualitas.

Suasana yang berada di loka cafe selain asyik, memiliki keunikan sendiri seperti adanya dekorasi bunga dan tanaman hias lainnya yang bergantungan di setiap dinding, tulisan lucu atau bijak yang menambah kesan menarik dan tempat duduk yang nyaman untuk nongkrong.

Suasana Indoor di Loka Cafe

Selain itu, suasana outdoor yang ada di belakang loka cafe ini terdapat spot foto yang menarik untuk kalian coba atau abadikan seperti gubuk kayu yang unik, hiasan yang cantik, lampu-lampu kuning yang bergantungan di atas ketika malam hari dan beberapa souvenir lainnya.

Suasana Outdoor Loka Cafe

Sehingga sangat cocok sekali apabila dijadikan postingan pada akun sosial media kalian sendiri seperti facebook, instagram, whatsapp, tiktok, twitter dan lainnya.

Proses pemesanan  diloka cafe ini sudah mengikuti zaman yang kekinian dengan adanya kartu elektronik, nantinya ketika kartu tersebut sudah berbunyi maka pesanan yang kita order telah selesai dibuat.

Fasilitas Loka Coffee di Surabaya Barat

Untuk segi fasilitas yang terdapat di loka cafe ini sudah bisa dikatakan cukup lengkap. seperti adanya tempat parkir yang aman karena sudah ada penjaganya, toilet yang bersih, tempat ibadah yang layak, tempat meeting room yang nyaman karena sudah ada AC nya.

Meeting Room Loka Cafe

Sehingga kalian berkunjung ke cafe loka coffee jangan khawatir akan fasilitas yang terdapat didalamnya karena sudah tersedia.

Selain itu, di loka cafe juga tersedia stop kontak yang di khususkan untuk pelaggan agar tidak khawatir ketika kehabisa daya baterai baik di perangkjat smartphone maupun laptop.

Harga dan Menu Loka Cafe di Surabaya Barat

Makanan dan minuman yang terdapat di loka cafe ini beragama aneka pilihan yang bisa kalian pesan dan tentunya harganya sudah sangat worth it dengan pelayanan yang diberikan kepada pengunjung yang datang.

Disini penulis datang bersama teman yang order menu avocado dan brown sugar iced karena waktu itu cuacanya yang panas setelah capeknya kerja.

Menu Penulis Yang Dipesan

Untuk makanan yang tersedia disini mulai dari noodle dan pasta yang terdiri dari seblak mie, mie tek tek, mie dok dok, mie ayam geprek, spaghetti barbeque, spaghetti carbonara, spaghetti aglio, mie cheese, nasi goreng hongkong, nasi goreng pedas, nasi bowl ayam, nasi ayam sambal matah, nasi ayam beef teriyaki dan nasi ayam saus teriyaki.

Daftar Menu Makanan di Loka Cafe

Untuk jenis snack yang ada di loka cafe disini mulai dari roti bakar, pisang goreng, pancake caramel, pancake coklat keju,  waffle, jamur crispy, tahu, pempek dan chicken wings.

Menu minuman yang terdapat di loka cafe ini tak kalah keren yaitu mulai dari coffee black, cappucino, latte, moccacino, caramel, avocado, caramel dan white coffee.

Jenis minuman non coffee terdiri dari dark chocolate, avocado milk, choco banana, mango yogurt, strawberry, green tea cream, choco hazelnut, red velvet, lemon tea, black tea chai, lonsberry lime and lemongrass mango.

Daftar Menu Minuman di Loka Cafe

Untuk jenis minuman local pride di loka cafe sudah tersedia tea beer pletok, dogger latte, palu butung yang sangat enak sekali.

Aneka Ragam Menu Mie

Selain itu, menu favorit dan spesial di loka cafe ini yaitu ada banyak jenis mie yang kalian pilih untuk dimasak lewat chef yang handal karena di dinding bagian selatan cafe sudah ada puluhan yang dapat dipilih.

Lokasi Loka Cafe di Surabaya Barat

Maps Loka Cafe

Bagi kalian yang ingin nongkrong sambil ngopi dan menikmati menu spesial lainnya yang terdapat di loka cafe ini silahkan klik saja dibawah ini agar bisa sampai di lokasi.

Alamat cafe ini tidak jauh dari pusat pasar manuka di surabaya barat tepatnya di Jl. Manukan Tama No.17, Manukan Kulon, Kec. Tandes, Surabaya, Jawa Timur 60185.

Jam Operasional Loka Cafe

Neon Box Loka Cafe

Untuk jam buka dan tutup di loka cafe ini mulai dari jam 10:00 hingga 23:30 sehingga sangat cocok untuk dijadikan tempat hingga tengah malam yang asyik baik sendiri maupun bersama teman.

Berikut jam operasional di loka cafe, diantaranya sebagai berikut :

  • Senin : 10.00–23.00
  • Selasa : 10.00–23.00
  • Rabu : 10.00–23.00
  • Kamis : 10.00–23.00
  • Jumat : 10.00–23.30
  • Sabtu : 10.00–23.30
  • Minggu : 10.00–23.30

Silahkan kalian kunjungi tempat ngopi yang enak dan murah meriah ketika berkunjung ke Loka Cafe yang berada di daerah manukan surabaya barat dengan nuansa tempat nongkrong yang nyaman.

Baca Juga : Tempat Nongkrong di Cafe Afterwork Caffeine Gwalk Surabaya

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini. semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Desain Seadanya