Cara Keluar Dari Grup WhatsApp Tanpa Diketahui Anggota Orang Lain

Keluar dari grup whatsapp tanpa diketahui sangat mudah tanpa harus menginstall aplikasi tambahan, mengganti nomor baru, meminta keluarkan lewat...

Keluar Dari Grup WhatsApp menjadi pilihan beberapa pengguna ketika sudah tidak kerasan baik karena isi chat didalamnya maupun topik yang dibahas tidak menyenangkan.

Sebenarnya, adanya Grup WhatsApp sangat membantu para pengguna yang ingin berkomunikasi secara online dengan mudah hingga mencapai ratusan lebih dengan mengirim satu pesan saja.

Akan tetapi, ada beberapa pengguna WA yang ingin keluar dari grup whatsapp yang memiliki alasan tertentu sehingga tidak ingin dikeathui anggota orang lain dikhwatirkan timbul pertanyaan.

Keluar dari grup whatsapp tanpa diketahui sangat mudah tanpa harus menginstall aplikasi tambahan, mengganti nomor baru, meminta keluarkan lewat admin dan lain sebagainya karena langsung lewat aplikasi WA bisa kalian operasikan.

Begini Agar Keluar Grup WA Tanpa Diketahui Oleh Siapapun di Android dan iPhone

Cara Keluar Dari Grup WhatsApp Tanpa Diketahui Anggota Orang Lain

WhatsApp memang aplikasi sosial media yang masih memiliki jutaan pengguna hingga seluruh belahan dunia karena penggunaan aplikasi yang mudah dan friendly bagi seluruh kalangan.

Sehingga terdapat fitur yang akan membuat pengguna semakin betah menggunakan WA dalam berkomunikasi secara online seperti ingin keluar dari halaman grup yang terdapat didalam aplikasi.

Berikut dibawah ini penulis akan memberikan beberapa langkah agar keluar dari grup WA tanpa diketahui oleh siapapun di HP android dan iPhone dengan mudah. diantaranya sebgaia berikut :

1. Buka Aplikasi

Halaman Utama Aplikasi

Langkah pertama yaitu dengan membuka aplikasi WA seperti pada umumnya > lalu, silahkan cari nama grup whatsapp yang ingin kalian keluar.

2. Halaman Grup

Halaman Grup

Jika sudah, buka saja group tersebut seperti biasanya > kemudian, klik icon titik tiga pada pojok kanan atas.

3. Halaman Icon

Halaman Icon Titik Tiga

Selanjutnya, pada halaman yang tampil pilih tulisan lainnya yang berada dibagian bawah agar kalian bisa keluar dari grup whatsapp.

4. Halaman Lainnya

Halaman Lainnya

Langkah selanjutnya, silahkan kalian klik keluar dari grup dan tunggu proses loading yang dilakukan oleh pihak aplikasi.

Dengan mengikuti tutorial diatas bagi kalian yang ingin keluar dari grup whatsapp tanpa diketahui oleh anggota lain dengan mudah baik lewat iPhone maupun android dengan mudah.

Jika kalian menggunakan cara keluar dari grup whatsapp dengan mengetuk nama halaman grup bagian atas dan memilih keluar dari grup berwarna merah icon panah ke atas, maka anggota lain dapat melihat nontifikasi di halaman. 

Baca Juga : Cara Menambahkan Lokasi Tempat Baru di WhatsApp Tanpa Aplikasi

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini. semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration