Menghilangkan Gelembung di Tempered Glass HP ? Berikut Cara Mengatasinya

Adanya gelembung di tempered glass, bisa disebabkan karena pemasangannya kurang tepat terhadap layar HP di Android maupun iPhone...

Menghilangkan Gelembung di Tempered Glass HP biasanya sering terjadi ketika kalian memasang di tempat yang outdoor atau di luar ruangan terbuka salah satunya terkena debu nempel.

Sebenarnya, memasang tempered glass agar tidak gelembung tak semudah ketika kalian sedang membeli barang yang baru baik di HP lama maupun baru buka dus buku.

Adanya gelembung di tempered glass, bisa disebabkan karena pemasangannya kurang tepat terhadap layar HP di Android maupun iPhone.

Sehingga muncul gelembung dan ketika di lihat kurang menarik atau tidak relatif pada saat di pasang pada HP karena terganggu pada sistem yang akan kalian jalankan.

Cara Mengatasi Tempered Glass Ada Gelembung di Android dan iPhone

Menghilangkan Gelembung di Tempered Glass HP

Tempered glass salah satu alat yang sangat berguna untuk kalian pasang di HP supaya lebih aman dari hal-hal yang akan merusak pada saat layar ponsel dinyalakan.

Sebelumnya, pengaman yang digunakan di layar HP yaitu bernama anti gores dengan ketebalan mulai dari 0,1 MMM hingga sekarang ini mencapai 0,5 MM yang bernama tempered glass.

Akan tetapi, meskipun HP sudah aman ketika di pasang tempered glass ada beberapa pengguna yang mengalami gelembung di layar. hal ini disebabkan karena adanya udara terperangkap yang masuk.

Sebelum lanjut cara menghilangkan gelembung di tempered glass, trik agar terhindar dari namanya gelembung yaitu dengan cara menggunakan tisu bawaan pada saat membeli.

Tisu bawaan yang terdapat di tempered glass memiliki fungsi yang dapat menghilangkan kotoran yang menempel di layar HP dengan cepat tanpa harus menggunakan alat pembersih lainnya.

Untuk itu, dibawah ini penulis akan memberikan beberapa cara yang cepat dan mudah untuk menghilangkan gelembung di tempered glass HP Android dan iPhone, diantaranya sebagai berikut :

Menggunakan Minyak Kayu Putih

Minyak Kayu Putih

Cara menghilangkan gelembung pada tempered glass HP android dan iPhone yang mudah yaitu menggunakan minyak kayu putih karena memiliki sifat anti bakteri dan anti jamur terbaik.

Sehingga sangat cocok ketika kalian gunakan di HP yang terdapat gelembung pada tempered glass baik karena kotoran ataupun debu yang menempel.

Untuk cara ini, silahkan kalian gunakan cotton buds atau pembersih telinga agar proses menghilangkan gelembung lebih mudah dan cepat sehingga kotoran dapat hilang.

Sebelumnya, silahkan kalian pisahkan minyak kayu putih di wadah kecil > lalu tempelkan cutton buds > kemudian, taruh di layar HP yang melembung secara santai agar bisa hilang.

Menggunakan Tisu Basah

Tisu Basah

Selanjutnya, menggunakan tisu basah salah satu untuk kalian coba ketika mengalami gelembung di tempered glass karena didalamnya terdapat disektifan yang mengandung alkohol.

Sehingga ketika ada gelembung di tempered glass HP Android dan iPhone dapat dijadikan jalan keluar dengan mudah tanpa harus membeli tempered glass lagi yang baru.

Untuk caranya, silahkan kalian gosok saja di bagian gelembung yang terdapat di layar HP dengan secara perlahan-lahan agar tidak berpindah ketempat lain.

Silahkan ikuti beberapa trik dan tips untuk mengatasi tempered glass di HP Android dan iPhone menggelembung dengan mudah tanpa harus membeli yang baru lagi.

Sebenarnya, gelembung yang terdapat di tempered glass bisa hilang sendiri ketika kalian sering menggunakan HP apalagi tidak terdapat kotoran yang menempel.

Baca Juga : Cara Mengatasi Kamera Depan dan Belakang di HP Agar Jernih

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini. semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration