3+ Aplikasi Edit Video Yang Bagus di HP Android dan iPhone

Perkembangan teknologi yang cukup pesat ditahun 2023 ini tak lepas dari beragam kreativitas yang berupa aplikasi salah satunya untuk editing video...

Aplikasi Edit Video Yang Bagus di HP Android dan iPhone sudah banyak tersedia di penelusuran yang gratis hingga berbayar.

Perkembangan teknologi yang cukup pesat ditahun 2023 ini tak lepas dari beragam kreativitas yang berupa aplikasi salah satunya untuk editing video dalam bentuk gambar apapun.

Smartphone atau yang dikenal dengan sebutan HP ini tak hanya dijadikan alat teknologi untuk menelfon saja, untuk editing video terbaik sudah banyak dilakukan lewat genggaman ponsel yang mudah sekali.

Dengan begitu, kalian tak perlu kahwatir lagi ketika ingin mengedit video lewat HP android dan iPhone secara mudah dan tentunya bagus untuk hasilnya.

Aplikasi Edit Video di HP Terbaik dan Gratis Tanpa Watermark

Aplikasi Edit Video Yang Bagus di HP Android dan iPhone

Tanpa watermark dalam proses edit video di HP menjadi pilihan para editing atau fotografi yang ingin menghasilkan gambar berkualitas dan profesional.

Edit video di HP android dan iPhone sudah tak asing lagi dan sangat membantu ketika sedang tak sempat layar laptop atau PC.

Hal ini sangat membantu sekali bagi kalian yang sedang liburan jauh apalagi untu para vlogger, selebgram dan traveller.

Untuk itu, dibawah ini penulis akan memberikan beberapa aplikasi yang bagus untuk edit video dengan menggunakan smartphone terbaik. diantaranya sebagai berikut :

Baca Juga : Cara Edit Video Keren dan Menarik di TikTok Terbaru

Wondershare Filmora

Aplikasi Wondershare Filmora

Aplikasi terbaik untuk edit video di android dan iPhone yaitu bernama wondershare filmora tanpa watermark logo didalam gambaranya.

Wondershare Filmora atau yang akrab disebut dengan Filmora Go sudah bisa kalian dapatkan secara gratis tanpa berbagai jika menggunakan versi modifikasinya.

Didalam aplikasi edit video menggunakan Filmora sudah banyak tersedia fitur-fitur yang keren dan menarik dalam menghasilkann karyanya.

Para pelaku seni fotografi yang sudah profesional sudah banyak menggunakan filmora go sebagai aplikasi edit video di iOS dan android.

Sehingga aplikasi ini sangat rekomded untuk kalian coba baik bagi pemula yang baru terjun di dunia editing gambar berupa video.

CapCut

Aplikasi CapCut

Selanjutnya, CapCut merupakan aplikasi edit video di iPhone dan android terbaik 2023 dengan ribuan efek dan fitur yang memuaskan.

Hadirnya aplikasi CapCut di era digital yang kekinian ini sangat membantu para editing dalam mengolah karyanya yang keren.

Video yang terdapat di TikTok, YouTube, Instagram, Facebook, Twitter dan aplikasi sosial media lainnya banyak dihasilkan dari aplikasi CapCut.

Selain itu, ukuran aplikasi CapCut tidak lumayan besar dan banyak sudah terpasang di HP Android dan iPhone.

Magisto

Aplikasi Magisto

Untuk kalian yang mencari aplikasi edit video di iPhone terbaik dan rekomended untuk digunakan yaitu magisto yang sudah banyak digunakan oleh seluruh kalangan para editing.

Proses editing video di aplikasi Magisto sangat mudah dan gampang sekali, sehingga sangat cocok sekali bagi para pemula untuk dipasang pada perangkat HP Android dan iPhone.

Magisto menjadi aplikasi video editor di HP terbaik dan bagus dengan banyak pilihan menu editing yang profesional.

Tak hanya itu saja, kalian bisa mengakses aplikasi magisto ini lewat google tanpa berbayar. sehingga ada yang menyebutnya sebagai penjernih video tanpa aplikasi.

Silahkan kalian pilih salah satu aplikasi edit video yang bagus, terbaik dan rekomended diatas tanpa harus membuka perangkat laptop yang free atau gratis.

Baca Juga : Aplikasi Edit Foto Terbaik Ala Selebgram Yang Rekomended

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini. semoga postingan diatas bermafaat bagi para pembaca.

Writing Illustration