Cara Upload Video Story di Facebook Lebih dari 30 Detik

Upload video story di facebook lebih dari 30 detik memang semua pengguna tak bisa melakukannya karena ada beberapa cara yang harus dilakukan agar bisa

Upload Video Story di Facebook Lebih dari 30 Detik  merupakan sebuah pertanyaan dari seluruh pengguna FB untuk memberikan informasi, konten dan memepromsikan barang produknya lewat status atau halaman fanspge.

Facebook tak  pernah berhenti untuk melakukan proses pembaharuan kepada pengguna yang sedang menjalankan aplikasi sosial media salah satunya layanan upoload story atau status yang berdurasi lebih dari 30 detik.

Untuk cara buat cerita di FB durasi panjang masih ada beberapa pengguna yang kebingungan ketika menggunakan perangkat HP maupun PC.

Jadi, tak heran apabila FB memiliki akun yang aktif hingga mencapai jutaan lebih untuk menjalin komunikasi secara online dengan berbagai macam fitur yang ada didalam platform.

Cara buat cerita di fb durasi panjang atau lebih 30 detik memang semua pengguna tidak bisa melakukannya karena ada beberapa cara yang harus dilakukan agar bisa dijadikan story atau status yang diinginkan.

Cara Mengupload Video Ke Facebook Dengan Durasi Panjang

Cara Upload Video Story di Facebook Lebih dari 30 Detik

Selain sebagai aplikasi sosial media yang gampang untuk digunakan, Facebook menjadi pilihan platform net beans ditahun 2013 yang masuk dalam kategori trendsetter bagi para pengguna akses internet. 

Cara Buat Cerita di FB Durasi Panjang memang tidak seperti biasanya apalagi kalian mengguna versi lite yang berukuran kecil karena ada beberapa trik atau tahap yang harus di lakukan.

Durasi panjang atau pemutaran video yang lama sebenarnya ada batasan tersendiri di aplikasi facebook. namun kalian tak perlu khawatir untuk mengatasi hal tersebut.

Berikut dibawah ini penulis akan memberikan trik dan cara untuk upload video story di facebook lebih dari 30 detik atau dengan durasi panjang. diantaranya sebagai berikut :

Halaman Fitur Story Facebook

  • Langkah pertama, silahkan buka akun facebook kalian seperti pada umumnya.
  • Selanjutnya, klik menu messenger.
  • Lalu pilih salah satu akun dihalaman percakapan tersebut.
  • Jika sudah, klik icon gamabar berupa video yang ingin dijadikan story
  • Selanjutnya, lakukan seleksi pada video  dengan klik menu edit dihalaman percakapan tersebut.
  • Nantinya akan muncul menu pilihan simpan, bagikan ke feed, percakapan, story, platform dan lainnya.
  • Silahkan pilih saja bagikan ke story.
  • Tunggu proses upload video tersebut.
  • Maka secara otomatis akan masuk sendiri ke halaman story atau status.
  • Selesai.

Untuk cara diatas, kalian bisa lakukan di aplikasi facebook yang original, facebook web browser hingga aplikasi versi lite yang dapat upload video durasi panjang.

Berapa detik durasi story fb?

Ada banyak jenis beragam durasi di Facebook Marketplace Maks 240 menit, Facebook Stories 1-15 detik dan lain sebagainya.

Berapa menit durasi video facebook?

Maksimal 30 menit. Durasi video yang lebih panjang mungkin memerlukan waktu pemrosesan yang lebih lama Maksimal 45 Mbps untuk video 4K pada halamn editing.

Berapa maksimal upload video reels Facebook?

Maksimal 60 detik (boleh kurang dari 60 detik, bisa berdurasi :03 detik), Format .mp4, Minimum 1080P dan 4K jika tersedia (catatan: video akan dibatasi pada 720p setelah diunggah) dan Rasio aspek unggahan: 9:16.

Baca Juga : Cara Mengembalikan Akun Facebok Yang Dibajak Oleh Hacker

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini. semoga postingan diatas bermafaat bagi para pembaca.

Writing Illustration