Cara Mengatasi Twitter Something Went Wrong di Android dan iPhone

Maintenance atau memperbaiki halaman aplikasi bisa dijadikan penyebab mengapa aplikasi twitter error dan muncul peringatan something went wrong...

Twitter muncul tulisan something went wrong dihalaman aplikas baik membuka foto ataupun video bisa disebabkan karena aplikasi sedang mengalami gangguan atau mungkin jaringan disekitar sedang ada perbaikan.

Sehingga akun twitter kalian terjadi error dan tidak bisa membuka menu apapun didalam halaman aplikasi dan tidak dapat menggunakan platform seperti pada umumnya.

Mengenai aplikasi jaringan sosial media atau yang akrab disebut dengan sosmed ini menjadi incaran para pencari seluruh informasi dari berbagai dunia khususnya di Indonesia sendiri.

Jadi, ketika terjadi kesalahan pada penggunaan aplikasi seperti muncul something went wrong didalam aplikasi twitter menjadi hal yang wajar dan untuk memulihkan kembali sebenarnya sangat mudah sekali.

Trik dan Tips Mengatasi Twitter Muncul Something Went Wrong Try Reloading

Cara Mengatasi Twitter Something Went Wrong di Android dan iPhone

Maintenance atau memperbaiki halaman aplikasi bisa dijadikan penyebab mengapa aplikasi twitter error dan muncul peringatan something went wrong.

Something went wrong atau gangguan di aplikasi seperti ini sering di jumpai oleh seluruh pengguna apalagi ada informasi yang penting dan lagi viral muncul dihalaman aplikasi.

Sehingga banyak pengguna yang merasa kebingungan terkait hal ini karena juga muncul tulisan seperti ini Fix twitter oops something went wrong please try again later yang berbentuk menu pop up.

Untuk itu, dibawah ini penulis akan memberikan cara yang ampuh untuk mengatasi masalah twitter error seperti Something Went Wrong di Android dan iPhone tanpa harus menghapus aplikasi. diantaranya sebagai berikut :

Update Aplikasi

Update Aplikas

Langkah pertama yang paling mudah untuk mengtasi twitter Something Went Wrong yang error ketika sedang menjalankan aplikasi yaitu dengan melakukan update aplikasi atau pembaharuan di google play store atau app store.

Jika aplikasi yang kalian gunakan sudah menggunakan versi lama, maka dalam menjalankanm aplikasi biasnya akan terganggu seperti halnya muncul Something Went Wrong dihalaman aplikasi.

Dengan begitu, akun twitter kalian yang error nantinya bisa kembali pulih dan halaman aplikasi bisa mendapatkan versi terbaru dengan fitur tambahan dari versi barunya.

Hapus Data Aplikasi

Hapus Data Aplikasi

Cara selanjutnya dengan hapus data aplikasi twitter yang terdapat di perangkat HP Android dan iPhone dengan membersihkan cache atau sejenis data lainnya yang tersimpan di file menager.

Cara ini hapus data aplikasi sebenarnya harus kalian lakukan secara konsisten setidaknya satu minggu sekali. agar dalam menjalankan aplikasi bisa normal kembali tanpa ada gangguan seperti muncul error something went wrong.

Aktifkan Mode Pesawat

Aktifkan Mode Pesawat

Jika kalian mengalami twitter lemot padahal sinyal bagus dan untuk mengatasinya yaitu dengan aktifkan mode pesawat selama kurang lebih 5 sampai 15 menit tanpa menjalankan aplikasi apapun.

Agar nantinya jaringan yang sedang error bisa kembali dan aplikasi twitter bisa dibuka kembali tanpa adanya error yang menggangu aktivitas sosial media kalian baik di HP Android dan iPhone.

Restart HP

Restart HP

Langkah terakhir untuk mengatasi twitter something went wrong try reloading dengan cepat tanpa harus hapus aplikasi yaitu dengan cara melakukan restart HP dan diamkan selama kurang lebih 30 menit tanpa menjalankan software.

Cara yang satu ini menjadi pilihan yang tepat dan rekomended apalagi aplikasi yang kalian gunakan tiba-tiba mengalami error tanpa diketahui penyebab atau kesalahannya.

Silahkan kalian beberapa trik dan tips untuk mengatasi twitter error Something went wrong dan Fix twitter oops something went wrong please try again later dengan cepat.

Baca Juga : Cara Mengembalikan Twitter Yang Kena Suspend Permanen dan Sementara

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini. semoga postingan diatas bermafaat bagi para pembaca.

Writing Illustration