2+ Cara Mengembalikan Twitter Yang Kena Suspend Permanen dan Sementara

ada beberapa hal yang harus kalian lakukan jika akun twitter yang kena suspend atau ditangguhkan tidak melanggar ketentuan yang telah berlaku...

Mengembalikan Twitter Yang Kena Suspend dapat kalian lakukan dengan cara yang mudah dan cepat sekali tanpa harus membuat akun baru atau menghapusnya didalam perangkat.

Namun ada beberapa hal yang harus kalian lakukan jika akun twitter yang kena suspend atau ditangguhkan tidak melanggar ketentuan yang telah berlaku dari pihak aplikator.

Sehingga dalam proses pengajuan banding nantinya lebih mudah di approve dan akun twitter yang bermasalah tadi bisa kembali seperti pada umumnya dan digunakan sebagai aplikasi sosial media.

Banyak pengguna yang mungkin kebingungan dan khawatir terhadap akun twitter yang terkena suspend karena datangnya secara otoamatis dan tiba-tiba tidak masuk kedalam aplikasi.

Cara Cepat Mengembalikan Akun Twitter Yang Ditangguhkan

2+ Cara Mengembalikan Twitter Yang Kena Suspend Permanen dan Sementara

Twitter merupakan aplikasi sosial yang masih banyak digunakan oleh seluruh kalangan masyarakat untuk mencari, membagikan dann melihat perkembangan dunia teknologi yang canggih ini.

Kebijakan twitter dalam menanggapi hal seperti ini bisa disebabkan karena pengguna melakukan pelanggaran, konten yang bersifat sensistif, aktivitas dan lain sebagainya.

Sehingga akun twitter yang terkena suspend tidak dapat megakses penggunaan aplikasi dan harus melakukan proses yang telah diberikan oleh pihak aplikasi.

Untuk itu, dibawah ini penulis akan memberikan trik ampuh untuk mengembalikan akun twitter yang terkena suspend. diantaranya sebagai berikut :

Halaman Aplikasi Twitter

  • Silahkan buka aplikasi seperti pada umumnya
  • Setelah itu, masukkan username dan password yang digunakan.
  • Lalu, cari menu halaman yang meminta verifikasi.
  • Jika sudah, klik mulai pada menu yang tampil selanjutnya.
  • Silahkan tunggu proses reload yang dilakukan oleh pihak aplikasi hingga muncul kode captcha.
  • Selanjutnya, lakukan pemekrisaan tes dari captcha tersebut.
  • Nantinya akan muncul tulisan ANDA BUKAN ROBOT jika berhasil.
  • Klik lanjutkan pada halaman yang muncul.
Jiika akun twitter kalian masih belum bisa kembali dengan menggunakan cara diatas, Langkah selanjutnya yaitu dengan cara berikut : 

Halaman Situs Pusat Bantuan Twitter

  • Silahkan buka web browser yang kalian gunakan di perangkat.
  • Selanjuutnty tulis di halaman web browser https://help.twitter.com/forms/general?Subtopic=suspended untuk mengajukan permohonan banding kepada pihak aplikasi.
  • Silahkan tulis alasan permohonana terkait mengembalikan akun twitter dan panduan lainnya.
  • Selesai.

Setelah mengikuti langkah-langkah diatas, nantinya kalian mendapatkan informasi mengenai pengembalian akun yang akan masuk secara otomatis ke alamat email yang didaftarkan.

Untuk proses lama akun twitter di suspend dan bisa digunakan kembali seperti pada umumnya biasanya memakan watu sekitar kurang lebih 48 jam hingga berhari-hari tergantung masalah pada akun.

Baca Juga : Twitter Tidak Bisa Dibuka? Berikut 6 Cara Mengatasinya

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini. semoga postingan diatas bermafaat bagi para pembaca.

Writing Illustration