Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang Dibajak Oleh Hacker

menggunakan akun facebook orang lain dan situs hacked dijamin berhasil cara mengembalikan akun facebook yang kena bajak dan hack...

Apakah bisa mengembalikan akun FB yang dibajak? sebuah pertanyaan yang muncul dihalaman beranda penelusuran ketika membahas dibajak atau terhack untuk dipulihkan kembali.

Facebook yang dibajak menjadi masalah bagi pengguna karena terkadang orang yang membajak membuat postingan yang berunsur negatif dihalaman hingga lewat messenger.

Penyebab akun FB yang dibajak oleh orang lain dikarenakan pengguna pernah menggunakan aplikasi di jaringan yang tidak aman disekitarnya atau mungkin mengeklik iklan yang aneh.

Sehingga orang yang tidak bertanggung jawab lebih mudah masuk keakun menggunakan username dan password dengan mengubanya.

Cara Mengembalikan Akun FB yang Terhack Dengan Mudah

Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang Dibajak Oleh Hacker

Sebagai aplikasi sosial media yang sangat berkembang, aplikasi facebook maasih memilih pengguna akun yang aktif hingga jutaan lebih.

Perihal dibajak atau terhack menjadi pilihan hacker untuk mencuri data-data kalian lewat aplikasi facebook salah satunya.

Untuk ciri-ciri hacker yang membajak akun fb kalian seperti profil akun berubah, membuat postingan yang aneh, mengirim pesan kesemua kontak, alamat email diubah dan lain sebagainya.

Untuk itu, dibawah ini penulis akan memberikan postingan mengenai cara mengembalikan akun facebook yang dibajak dan terhack oleh hacker dengan mudah dan tentunya gratis. diantaranya sebagai berikut :

Menggunakan Akun Facebook Orang Lain

Menggunakan Akun Facebook Orang Lain

Cara Mengembalikan Akun FB yang Dibajak Tanpa Email dan Nomor Telepon dengan mudah yaitu menggunakan akun facebook orang lain baik lewat desktop atau seluler. untuk caranya sebagai berikut :

  • Silahkan buka akun facebook orang lain dengan menggunakan aplikasi web browser yang digunakan pada perangkat.
  • Setelah sudah login, klik icon titik tiga dibagian pojok kanan atas.
  • Selanjutnya, pilih menu cari dukungan atau laporkan profil.
  • Jika sudah, pilih tulisan yang muncul Saya tidak dapat mengakses akun saya
  • Kemudian, klik selanjutnya pada halaman yang tampil.
  • Lalu klik menu opsi Recover this account pada halaman selanjutnya.
  • Kemudian, pilih menu yang bertuliskan Akun ini tidak lagi dapat diakses
  • Nantinya kalian akan diarahkan ke halaman tab baru untuk mengikuti laporan yang diajukan.
  • Selesai.

Dengan mengikuti cara diatas,  maka akun facebook kalian yang dibajak bisa kembali pulih dengan mudah dengan cepat.

Menggunakan Situs Hacked

Menggunakan Situs Hacked

Bagaimana cara mengatasi Facebook yang tidak bisa login yaitu dengan menggunakan situs hacked agar bisa langsung menghubungi pihak facebook. untuk langkah-langkahnya sebagai berikut :

  • Silahkan buka web browser yang digunakan di HP kalian.
  • Kemudian, tulis facebook.com/hacked dihalaman penelusuran google.
  • Pada halaman yang muncul, pilih menu yang bertulis Akun Saya Dibobol dikotak warna putih.
  • Langkah selanjutnya, masukkan alamat email dan nomor telepon yang kalian gunakan pada akun facebook.
  • Jika kalian berhasil masuk, maka akun facebook kalian belum diganti oleh pihak hackernya.
  • Selesai.

Jika kalian gagal untuk masuk ke akun, biasanya pihak facebook akan memberikan bebera opsi seperti mengganti kata sandi yang digunakan yang akan dikirim ke alamat email, menggunakan link yang berupa kode ke nomor hp yang didaftarkan.

Untuk kalian yang masih kurang aman dalam penggunaan akun facebook, silahkan tips dan triknya yaitu dengan cara melengkapi profil fb mulai dari alamat email, nomor telepon, akun pemulihan dengan memverifikasi.

Supaya akun facebook kalian bisa digunakan seperti pada umumnya tanpa dihack atau terbajalk oleh pengguna lain.

Karena diluar sana, mulai banyak jasa hapus akun yang dilakukan sembunyi-sembunyi salah satunya adalah aplikasi facebook dengan mudah dari jarak jauh.

Dengan menggunakan akun facebook orang lain dan situs hacked dijamin berhasil cara mengembalikan akun facebook yang kena bajak dan hack.

Baca Juga : Panduan Membuat Facebook Ads Untuk Beriklan Dengan Mudah

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini. semoga postingan diatas bermafaat bagi para pembaca.

Writing Illustration