Cara Menerima Undangan Collabs Instagram Dengan Mudah

fitur keren di aplikasi instagram yang bernama collab ini digunakan oleh para konten kreator yang profesional dengan pengguna lain sehingga nantinya..

Menerima Undangan Collab di aplikasi instagram menjadi bahan pertanyaan bagi para konten kreator atau influencer khusunya bagi pemula yang terjun di dunia digital kekinian seperti sekarang ini.

Adanya fitur collabs di aplikasi instagram membantu para pengguna yang ingin menggabungkan postingan satu menjadi dua akun di halaman feed, story, reels atau sejenis lainnya.

Biasanya, fitur keren di aplikasi instagram yang bernama collab ini digunakan oleh para konten kreator yang profesional dengan pengguna lain sehingga nantinya mengahasilkan cuan.

Jika kalian telah membaca postingan sebelumnya yang membahas terkait menggunakan dan memunculkan fitur collab di instagram, pada kesempatan kali ini penulis akan memberikan cara menerima undangan yang efektif di fitur collab instagram.

Cara Menggunakan dan Menerima Fitur Kolaborasi Instagram 

Cara Menerima Undangan Collabs Instagram Dengan Mudah

Instagram sebagai aplikasi sosial media tak pernah berhenti untuk melakukan hal-hal baru untuk memperluas pengikut dengan menghadirkan fitur yang menarik untuk di coba salah satunya adalah collaborations atau akrab disebut collab dan kolaborasi.

Jumlah data yang dihasilkan dari fitur collab ini nantinya akan dibagi menjadi dua antara akun yang mengajak dan yang menerima mulai dari komentar, like da traffic lainnya.

Sebenarnya, fitur collabs instagram ini dapat kalian terima atau ditolak sehingga tidak ada unsur keterpaksaan bagi pengguna yang menerima undangan collaboration dari pengguna lainnya.

Berikut dibawah ini untuk kalian yang masih pemula dan belum mengetahui bagaimana cara menerima undangan kolborasi instagram, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini :

Cara Menerima Undangan Collab

  • Langkah pertama, silahkan buka aplikasi instagram seperti pada umunya.
  • Selanjutnya, cek dimenu nontifikasi atau dire3ct message terkait undangan collaboration.
  • Jika sudah menerimanmya, silahkan rerview atau liat postingan yang ingin dijadikan conten collab.
  • Nanti akan muncul menu pop dan klik bagian tulisan accept invite.
  • Maka secara otomatis, postingan yang kalian terima tadi akan masuk di halaman feed di akun instagram kalian.
  • Selesai.

Dengan mengikuti langkah diatas, maka fitur collab yang kalian terima dari pengguna akun instagram akan terupload di postingan kalian tanpa menyimpan di galeri atau file manager perangkat. 

Baca Juga : Cara Memunculkan Fitur Collaboration Instagram Tidak Muncul

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini. semoga postingan diatas bermafaat bagi para pembaca.

Writing Illustration