5+ Trik dan Tips Menambah Followers, Like dan Komentar di Instagram

Menambah Followers, Like dan Komentar di Instagram tanpa harus membeli jasa orang lain sebenarnya dapat kalian lakukan dengan mudah dan gampang sekali

Menambah Followers, Like dan Komentar di Instagram tanpa harus membeli jasa orang lain sebenarnya dapat kalian lakukan dengan mudah dan gampang sekali.

Pasalnya, baru-baru ini mulai banyak jasa penyedia yang membuka layanan untuk menambah followers ig 10k dengan menggunakan settingan diaplikasi secara manual berupa link.

Instagram salah satu platform sosial media yang masih populer digunakan oleh seluruh kalangan untuk bertransaksi dari jarak jauh baik berupa foto, video hingga audio yang cukup jelas.

Sehingga tak heran apabila aplikasi sosial media yang satu ini masih dilirik untuk berbagi konten yang menarik karena banyak fitur-fitur yang keren untuk digunakan dalam aplikasi.

Cara Memperbanyak Followers Instagram Lengkap Dengan Like dan Komentar Tanpa Beli

5+ Trik dan Tips Menambah Followers, Like dan Komentar di Instagram

Banyak penggguna instagram yang membeli followers, like dan komentar yang banyak diakun yang digunakan dikehidupan sosial media salah satunya untuk keperluan bisnis atau usahanya.

Selain itu, jika kalian memiliki pengikut yang banyak maka untuk melakukan promosi lebih mudah dan gampang hanya menunggu like dan komentar saja dari pengguna yang lain.

Aplikasi yang awalnya hanyalah sebagai tempat untuk upload foto dan video, kini sudah menjadi peluang bisnis dalam menjual produk. sehingga mendapatkan followers instagram aktif sangat diperlukan.

Untuk itu, dibawah ini penulis akan memberikan beberapa trik dan tips cara untuk memperbanyak followers instagram aktif yang lengkap dengan like dan komentar. diantaranya sebagai berikut :

1. Konsisten Upload Konten

Konsisten Upload Konten

Langkah pertama yang paling ampuh untuk menambah 5000 followers gratis instagram  yaitu dengan konsisten upload konten di akun kalian secara tidak putus.

Setidaknya dalam satu hari mengunggah tiga postingan dalam halaman feed ataupun story dan reels. supaya pihak aplikator dan pengikut melihat keaktifan kalian terhadap akun dan usahakan ubah settingan private menjadi terbuka.

Sehingga pada nantinya para pengikut dengan mudah share postingan yang kalian unggah pada akun kalian di berbagai sosial media.

2. Menyertakan Tag dan Hastaq

Menyertakan Taq dan Hastaq

Selanjutnya, untuk mendapatkan followers instagram aktif beserta like dan komentar dengan cara menyertakan Tag dan Hastaq disetiap postingan yang di unggah.

Hal ini bertujuan supaya akun instagram lebih mudah dikenal oleh pengikut lain yang mencari hastaq yang lagi viral atau tranding di aplikasi.

Hastaq dan Taq memang menjadi peranan penting dalam setiap postingan khususnya untuk kalian yang ingin menambah followers ig 10k tanpa harus membeli ataupun menggunakan aplikasi tambahan.

3. Mengubah Menjadi Akun Bisnis

Mengubah Akun Menjadi Bisnis

Untuk kalian yang ingin menambah followers ig dengan username saja yaitu dengan mengubah akun pribadi menjadi akun bisnis dihalaman settingan profil.

Dengan begitu akun IG kalian yang ingin menambah followers dapat lebih terbaca oleh pihak aplikasi ataupun pengikut.

Selain itu, jika kalian bergelut di dunia perdagangan online instagram bisnis memang sangat diwajibkan untuk dijadikan acuan dalam promosi karena nantinya akan secara otomatis terhubung ke alamat gmail, whatsapp hingga website.

4. Share Ke Aplikasi Lainnya

Share Ke Aplikasi Lainnya

Cara menambah followers ig dengan link yaitu melakukan share ke aplikasi lainnya seperti facebook, tiktok, twitter, whatsapp, youtube dan sejenis platform sosial media lainnya.

Dengan begitu, akun instagram yang kalian gunakan lebih mudah untuk menambah followers ig lewat serta like dan komentar yang banyak dari pengikut atau akun lainnya.

Share ke aplikasi lainnya memang menguntungkan untuk kalian karena tak perlu repot-repot untuk memposting dua kali dengan feed yang sama.

5. Melakukan Kolaborasi

Melakukan Kolaborasi

Langkah terakhir untuk menambah followers ig gratis dengan cepat dan mudah sekali yaitu dengan melakukan kolaborasi denga akun lainnya.

Ha yang perlu dijadikan ketika menggunakan cara ini yaitu jangan lupa untuk mencari akun yang memiliki follwers yang banyak.

Supaya akun yang sedang kalian kollaborasi bisa lebih mudah mendapatkan like dan komentar dari pengguna lainnya.

Dari kelima trik dan tips diatas, silahkan kalian lakukan pada akun instagram untuk menambah followers, like dan komentar yang aktif hingga 5000 tanpa menggunakan aplikasi.

Baca Juga : Cara Menerima Undangan Collabs Instagram Dengan Mudah

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini. semoga postingan diatas bermafaat bagi para pembaca.

Writing Illustration