Cara Mendapatkan Gratis Ongkir di TikTok Shop Agar Hemat

Belanja di TikTok Shop memang banyak sekali produk yang ditawarkan sangat relatif murah apalagi ketika kalian belanja diatas haraga 50 keatas...

Mendapatkan Gratis Ongkir di TikTok Shop menjadi pilihan seluruh pengguna ketika sedang belanja agar hemat.

Semenjak resmi menjadi perdagangan secara online, TikTok shop sudah memiliki ribuan pengguna khususnya di Negara Indonesia karena banyak sekali manfaat dan keuntungannya.

Sebenarnya, Tak hanya gratis ongkir saja yang banyak di minati para pengguna. Akan tetapi, voucher diskon menjadi ajang perebutan dihalaman aplikasi.

Jadi, jangan heran apabila banyak yang berpindah platform ketika sedang berbelanja online karena banyak sekali konten kreator yang membuka toko untuk akunnya tetap aktif.

Cara Ampuh Belanja di TikTok Shop Dapat Gratis Ongkir

Cara Mendapatkan Gratis Ongkir di TikTok Shop Agar Hemat

Gratis ongkir memang membantu para pembeli ketika sedang check out karena seluruh biaya pengirimannya ditanggung oleh pihak platform tanpa harus mengeluarkan sepersen pun.

Sehingga belanja di TikTok Shop menjadi incaran seluruh pengguna agar lebih hemat ketika sedang berbelanja ditoko apapun.

Strategi yang diterapkan oleh TikTok Shop memang tak jauh berbeda dengan platform olshop lainnya seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Bukalapak dan sejenis lainnya.

Berikut dibawah ini penulis akan memberikan trik dan tips yang ampuh untuk mendapatkan gratis ongkir di TikTok Shop diantaranya sebagai berikut :

1. Pengguna Baru

Menu Daftar Akun

Trik yang paling ampuh untuk mendapatkan gratis ongkir di Tiktok Shop yaitu daftar menjadi pengguna baru dengan lewat perangkat atau HP baru.

Jadi, ketika gartis ongkir kalian sudah habis, silahakan daftar menjadi pengguna baru agar tetap menikmati voucher yang diberikan oleh TikTok Shop.

Cara ini sudah banyak digunakan oleh seluruh pengguna ketika ingin belanja di TikTok Shop apalagi akun yang kalian daftarkan menggunakan kode undangan yang memiliki followers yang banyak baik TikTok Shop atau akun Konten Kreatornya.

2. Belanja Lewat Live TikTok

Live TikTok Shop

Selanjutnya, jika kalian sedang membuka aplikasi TikTok dan melihat sedang melakukan live atau siaran ulang dengan tema tentang penjualan, maka merupakan kesempatan yang harus dilakukan untuk mendapatkan gratis ongkir.

Gratis ongkir di TikTok Shop lewat metode live streaming sangat membantu para pembeli dan penjual ketika sedang berbelanja.

Voucher gratis ongkir ini terdapat di menu bagian bawah video yang nantinya mengarah pada halaman aplikasi TikTok Shop atau biasanya terdapat di halaman beranda ketika sedang melakukan live streaming.

Jadi, dapat ongkir ketika belanja di TikTok Shop menjadi hemat dan murah meriah ketika pembeli melakukan live atau siaran ulanng dihalaman aplikasi.

3. Sering Belanja

Halaman Aplikasi TikTok Shop

Tips mendapatkan voucher gratis ongkir di TikTok Shop yaitu dengan sering melakukan belanja tanpa hentinya. setidaknya minimal seminggu sekali atau sebulan bisa lebih 7kali.

Biasanya pihak aplikator akan memberikan bonus atau voucher gratis ongkir hingga belanja dengan berbagai jenis diskon kepada pengguna.

Untuk itu, jangan bosan untuk belanja di TikTok Shop agar voucher gratis ongkir akan tetap ada dihalaman aplikasi.

Belanja di TikTok Shop memang banyak sekali produk yang ditawarkan sangat relatif murah apalagi ketika kalian belanja diatas haraga 50 keatas.

Dari ketiga cara diatas dapat kalian lakukan untuk mendapatkan gratis ongkir di TikTok Shop agar hemat selalu ketika sedang berbelanja.

Baca Juga : Cara Jualan di TikTk Shop Seller Terbaru 2023

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah. semoga postingan diatas bermafaat bagi para pembaca.

Writing Illustration