4+ Kamera Yang Bagus Untuk Foto dan Video Dengan Harga Murah

Kamera Yang Bagus Untuk Foto dan Video Dengan Harga Murah...

Kamera Yang Bagus Untuk Foto dan Video Dengan Harga Murah menjadi impian para pemula hingga sekelas fotografi dalam mengambil gambar.

Ditahun 2022 ini sudah mulai banyak muncul jenis kamera dengan memiliki jenis fungsi atau kelebihan sendiri dalam menghasilkan foto dan video.

Kamera yang bagus dengan harga murah sudah mulai banyak muncul di toko-toko kamera atau market place dan penelusuran google.

Kamera untuk merekam video dan mengambil foto yang bagus ada banyak jenis macamnya dengan tipe-tipe yang berbeda.

Untuk itu, dibawah ini penulis akan memberikan daftar rekomenadi kamera yang bagus dan terbaik untuk foto dan video dengan harga yang murah serta sangat cocok untuk jadi jadikan vlog dan youtuber.

Foto yang bagus memang membutuhkan alat yang cocok untuk kalian gunakan salah satunya dengan kamera DSLR maupun mirrorless untuk kalian abadikan moment.

Rekomendasi Kamera Terbaik Untuk Vlog dan YouTuber

Kamera Yang Bagus Untuk Foto dan Video
Kamera Yang Bagus Untuk Foto dan Video Dengan Harga Murah

Kamera yang bagus dan terbaik sudah menjadi impian banyak orang apalagi menghasilkan foto dan video yang kekinian.

Sebenarnya, foto dan video bisa kalian dapatkan dengan jenis kamera HP namun untuk bisa terlihat tampil lebih profesional kamera DLSR dan mirrolles harus kalian miliki dalam konten kreator.

Untuk jenis kamera yang bagus dan terbaik mulai dari canon, sony dan nikon karena ketiga merek tersebut sudah mulai banyak digunakan oleh seluruh pecinta gambar.

Berikut dibawah ini daftar kamera yang cocok untuk kalian coba untuk mengambil foto dan video dengan hasil yang bagus diantaranya sebagi berikutv :

Canon 700D

Canon 700D

Kamera yang bagus untuk foto dan video dengan harga yang murah yaitu dengan merek canon 700D yang bisa kalian dapatkan dengan harga kurang lebih 4jt hingga 6jt tergantung kondisinya.

Kamera DSLR canon dengan dua digit yang rekomended untuk kalian coba yaitu versi 700D karena memiliki banyak kelebihan seperti layar bisa flip, layar sentuh dan bisa mengoperasikan video dengan ukuran HD.

Sehingga sangat cocok sekali untuk kalian gunakan apalagi bagi pemula yang masih belajar menjadi fotografer baik foto maupun video dengan hasil yang tidak diragukan lagi.

Canon 60D

Canon 60D

Selanjutnya, 60D adalah jenis kamera yang bagus dan terbaik untuk kalian coba dalam mengambil foto dan video karena banyak sekali jenis fitur yang ada didalamnya.

Untuk kamera canon yang dua digit yang cocok. Untuk kalian coba yaitu 60D yang memiliki kelebihan dengan layar flip, menangkal video. dengan durasi tinggi, iso yang mencapai angka ribuan dan lain sebagainya.

Jenis kamera canon 60D untuk barunya masih belum tersedia sehingga kalian bisa memliki atau membeli dengan bekasanya dan janganupa untuk mengecek spesifikasi nya.

Sony A6000

Sony A6000

Jika kalian ingin memiliki jenis kamera dengan ukuran yang tidak terlalu besar, Sony A6000 merupakan kamera yang mulai banyak digunakan untuk menghasilkan foto dan video yang keren.

Sony sebagai media gambar foto dan video jangan diragukan lagi dalam mengabadikan moment salah satunya Sony A6000. 

Versi yang mungil atau kecil, mampu menangkap moment yang tidak hanya di foto saja namun di video sangat rekomended sekali.

Namun, untuk harga kamera Sony A6000 masih berada di angka 5 jutaan keatas karena banyak memliki kelebihan dan keuntungan.

Nikon D3100

Nikon D3100

Untuk jenis kamera yang terbaik untuk vlog dan yuotuber di tahu 2022 ini adalah Nikon D3100 dengan harga yang masih 3jutaan lebih.

Nikon D3100 salah satu jenis kamera yang pertama kali mendukung format atau menu video dengan durasi yang mencapai 30-40 menitan.

Jika kalian masih pemula, sangat rekomended sekali untuk menggunakan kamera Nikon D3100 ketika belajar foto maupun video.

Silahkan kalian pilih salah satu kamera yang bagus untuk foto dan video diatas yang sudah di sesuaikan dengan jenis mereknya.

Silahkan kalian klik link di atas untuk melihat foto dari hasil setiap jepretan foto dan video dari beberap jenis kamera diatas.

Baca Juga : Cara Memasang Efek di Kamera Canon (All Versi)

Itulah Kamera Yang Bagus Untuk Foto dan Video Dengan Harga Murah yang bisa kalia coba untuk mengahsilkan gambar sesuai dengan keinginan.

Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik kolom komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama, semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration