Cara Mendapatkan Instagram Centang Biru Dengan Mudah Lewat HP

Centang Biru IG salah pilihan banyak pengguna yang ingin terlihat profesional dan mudah dipercaya oleh pengguna lain...

Cara Instagram Centang Biru dapat kalian lakukan dengan cara yang mudah baik di HP Android maupun iPhone.

Centang Biru IG salah pilihan banyak pengguna yang ingin terlihat profesional dan mudah dipercaya oleh pengguna lain.

Sebelumnya, kalian harus melakukan proses veriifikasi di Instagram untuk mendapatkan centang biru yang terdapat di menu akun profil.

Kehadiran centang biru di IG mampu memberikan otentik dari para selebgram, influencer, figur publik hingga sekelas artis akan lebih mudah dipercaya oleh pengguna lain.

Sehingga ketika sudah berhasil bertanda centang biru di Instagram, akun IG kalian sudah berhasil terverifikasi oleh logo di menu profil dan menu pencarian (searching).

Cara Mudah Mengajukan Centang Biru di Instagram Agara Terima

Instagram Centang Biru
Cara Mendapatkan Instagram Centang Biru Dengan Mudah Lewat HP

Hadirnya centang biru di Instagram sangat membantu para pengguna ketika sedang mengalami error dalam penggunaan aplikasi.

Biasanya, dari beberapa penelusuran bahawa lencana biru di Instagram lebih mudah approve atau keterima kepada akun yang sudah memiliki banyak pengikut dan pernah terverfikasi di akun medsos lainnya.

Lalu apa manfaat centang biru di Instagram?

Dari berbagai jenis penggunaan, centang biru di Instagram lebih mudah mempecayakan kepada pengguna lain bahwa akun sudah resmi. jika ada kasus penipuan atau hak cipta lebih mudah di ajukan ke pihak developer.

Berapa follower agar centang biru di Instagram?

Untuk saat ini, pihak instagram masih memberikan keputusan terkait pengikut agar terima centang biru yaitu 10.000 follower tanpa verifikasi.

IG centang biru apakah dapat uang?

Yupss betul, jika akun kalian memiliki banyak followers sehingga pengguna lain bisa lebih mudah meminta kalian promosikan produk atau menjual barang dengan produk yang berkulitas lebih percaya.

Apa syarat agar centang biru di Instagram?

Syarat yang harus kalian siapkan untuk mendapatkan centang biru di IG mulai dari akun harus bisnis,  akun autentik, postingan unik, melengkapi profil, memiliki banyak followers, populer, ktp, alamat email dan nomor telepon.

Berikut dibawah ini untuk kalian yang ingin mendapatkan atau mengajukan centang biru di Instagram dengan mudah lewat HP. diantaranya sebagai berikut :

  • Langkah pertama, silahkan kalian mengubah  akun pribadi menjadi bisnis atau klik dibawah ini :
  • Jika sudah, Silahkan buka apliaksi Instagram seperti pada umunya.
  • Selanjutnya, klik menu akun di pojok kanan bawah.
  • Halaman Utama Aplikasi Instagram
  • Klik icon garis tiga di pojok kanan atas.
  • Menu Profil Akun Instagram
  • Klik menu pengaturan Instagram pada halaman yang muncul
  • Menu Icon Garis 3
  • Silahkan pilih menu akun Instagram atau account
  • Menu Pengaturan Instagram
  • Pilih Minta Verifikasi pada halaman akun denga scroll ke bawah.
  • Menu Akun
  • Nantinya pengguna akan diminta untuk melakukan proses mengonfirmasi keaslian data dan mengupload dokumen yang diperlukan oleh pihak aplikasi.

    Langakah 1:
    Melakukan konfirmasi keaslian mulai dari nama pengguna, nama lengkap, mengupload jenis dokumen seperti KTP, Passport, SIM, pengajuan pajak, tagihan listrik/air terbaru dan anggaran dasar (salah satunya dengan foto yang jelas baik dari galeri atau langsung kamera).

    Langkah 2:
    - Mengisi kategori dengan memilih jenis berita/media, olahraga. pemerintah dan politik, musik, fashion, hiburan, kreator digital/blogger/influencer, gamer, bisnis/merek/organisasi global dan lainnya.
    - Mengisi negara/wilayah
    - Mengisi Pemirsa (opsional) dengan deskripiskan orang-orang yang mengikuti akun anda. cantumkan siapa mereka, apa yang mereka minati dan mengapa mereka mengikuti anda.

    Langkah 3:
    Tautan (opsional) dengan memilih jenis akun sosial media, website dan tautan jenis lainnya yang menunjukkan bahwa akun anda adalah kepentingan umum
  • Menu Minta Verifikasi Instagram
  • Setelah mengisi data dan dokumen, silahkan klik kirim dibagian bawah pada kotak warna biru.
  • Menu Kirim
  • Selanjutnya, silahkan tunggu hingga nantinya pihak Instagram melakukan proses meninjau akun IG kalian kurang lebih selama 30 hari. setelah muncul nontifikasi seperti dibawah ini
  • Selesai
    Setelah kalian mengikuti langkah-langkah diatas untuk bisa mendapatkan centang biru di Instagram, nantinya pada akun IG kalian seperti dibawah ini.
Menu Centang Biru Instagram

Pengguna akan menerima konfirmasi mengenai pengajuan centang biru di akun Instagra. Meskipun syarat yang diminta oleh pihak instagram sudah telah dipenuhi namun tidak menjamin akun tersebut akan diverifikasi.

Selain itu, setelah akun IG kalian sudah resmi mendapatkan centang biru dan pengguna yang harus di ingat tidak boleh mengubah nama akun di menu profil.

Trik dan Tips Mendapatkan Centang Biru di Instagram

Berikut dibawah ini penulis akan memberikan trik dan tips mendapatkan centang biru di Instagram agar lebih mudah di terima oleh pihak aplikasi. diantaranya sebagai berikut :

  • Akun Harus Bisnis.
  • Aktif Dalam Menggunakan Aplikasi.
  • Sudah Pernah Mendapatka Verifikasi di Akun Sosial Media Lainnya.
  • Konten di IG Harus Sama Dengan Platform Lainnya.
  • Memperbanyak Performa Orang Yang Mengunjungi Akun IG Kalian.
  • Konten Yang Di Upload Menarik

Dari beberapa trik dan tips diatas sangat mempermudah kalian untuk mendapatkan centang biru di Instgram dengan mudah.

Baca Juga :

Cara Mengembalikan Akun Instagram Bisnis Ke Pribadi

Cara Membuat Akun Instagram Bisnis di HP Yang Mudah

Itulah Cara Mendapatkan Instagram Centang Biru Dengan Mudah Lewat HP Android dan iPhone yang sukses.

Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik kolom komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama, semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration