Cara Mengatasi YouTube Keluar Sendiri Tanpa Hapus Aplikasi

Mengatasi YouTube tidak menanggapi salah satunya dengan pindah ke tempat yang memiliki jaringan koneksi yang kuat agar bisa kembali pulih...

YouTube Keluar Sendiri atau tiba-tiba sendiri merupakan masalah yang sangat mudah sekali untuk di perbaiki tanpa harus hapus aplikasi baik di Android maupun iPhone.

Aplikasi YouTube yang tiba-tiba keluar sendiri bisa disebabkan karena jaringan yang digunakan sedang lemah atau lemot.

Mengatasi YouTube tidak menanggapi salah satunya dengan pindah ke tempat yang memiliki jaringan koneksi yang kuat agar bisa kembali pulih.

YouTube merupakan aplikasi sosial media yang sudah memiliki sekitar kurang lebih 3 miliar lebih pengguna di seluruh pengguna yang dijadikan sebagai hiburan, komunikasi dan menjadi penghasil uang tambahan yang mencapai angka jutaa lebih setiap bulannya.

Sehingga ketika pengguna mengalami YouTube keluar sendiri ketika sedang membukanya menjadi masalah yang harus di perbaiki dengan capat agar bisa melanjutkan tontonan video yang terdapat di konten.

Cara Mengatasi Aplikasi YouTube Keluar Sendiri (Force Close)

YouTube Keluar Sendiri
Cara Mengatasi YouTube Keluar Sendiri Tanpa Hapus Aplikasi

Force close yang terjadi di aplikasi YouTube ada banyak sekali penyebabnya, salah satunya dengan melakukan update aplikasi di google play store atau app store.

Supaya masalah error yang terjadi di YouTube menjadi kembali pulih seperti pada umumnya baik di HP Android, iPhone, perangkat PC hingga TV.

Untuk itu, dibawah ini penulis akan memberikan trik dan tips cara mengatasi YouTube keluar sendiri yang mudah. diantaranya sebagai berikut :

Update Aplikasi

Update Aplikasi

Mengatasi YouTube keluar sendiri tanpa diketahui apa penyebabnya dengan cara update aplikasi di google play store atau app store.

Dengan melakukan update aplikasi, maka aplikasi YouTube yang force close akan kembali pulih seperti pada umumnya.

Aplikasi yang sudah kadalursa dan masih terpasang di perangkat, biasanya akan menjadi tidak normal atau terjadi kesalahan sistem.

Periksa Secara Berkala

Periksa Secara Berkala

Jika masalah masih berlanjut, cara mengatasi aplikasi YouTube keluar sendiri dengan cara periksa secara berkala setiap satu jam atau 30 menit satu kali.

Proses periksa secara berkala ini dengan melihat terlebih dahulu di internet apakah aplikasi sedang mengalami error atau tidak.

Apabila apalikasi sedang mengalami error atau melakukan proses pembaharuan, maka penggunaanya menjadi tidak stabil sehingga menjadi keluar sendiri atau force close.

Menggunakan YouTube Vanced

Menggunakan YouTube Vanced

Untuk jalan pintas agar kalian bisa menggunakan YouTube untuk menonton video yang tejadi error, silahkan menggunakan YouTube Vanced.

YouTube Vanced merupakan aplikasi YouTube Mod yang mulai banyak digunkan oleh seluruh konten kreator atau penonton yang memiliki banyak kelebihan dan keunggulan.

Berikut dibawah ini penulis akan memberikan Link Download YouTube Vanced untuk menjadi solusi aplikasi yang keluar sendiri :

YouTube Vanced
Versi 2022
63 MB
Download APK

Silahkan kalian klik sajan link download YouTube Vanced yang penulis berikan secara gratis tanpa password.

Dari ketiga trik dan cara diatas sangat cocok untuk kalian coba untuk mengatasi YouTube tiba-tiba berhenti sendiri.

Baca Juga : Kenapa YouTube Error ? Berikut Penyebab dan Solusinya

Itulah Cara Mengatasi YouTube Keluar Sendiri Tanpa Hapus Aplikasi yang paling mudah untuk kalian coba di HP Android, iPhone, PC dan TV.

Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama, semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Desain Seadanya