2+ Cara Mengatasi Twitter Tidak Bisa Retweet Yang Ampuh

terkadang masalah retweet yang terjadi di twiiter muncul tulisan tidak dapat memperbarui tweet silahkan coba lagi nanti...

Tidak bisa retweet di aplikasi twitter bisa terjadi karena kesalahan dari kalian sendiri yang melanggar layanan dari pihak developer atau memang di ubah settingan oleh pengguna agar tidak bisa di retweet.

Masalah limit retweet bisa terjadi kapan saja atau dimana saja ketika kalian telah melanggar apa yang telah diberika oleh pihak twitter.

Sehingga banyak pengguna yang kebingungan dan kesal ketika mengalami aplikasi twitter yang tidak retweet di HP Android maupun iPhone.

Tak hanya itu saja, terkadang masalah retweet yang terjadi di twiiter muncul tulisan tidak dapat memperbarui tweet silahkan coba lagi nanti pada halaman akun.

Cara Mengatasi Limit Reetwet di Twitter Tanpa Hapus Akun

Tidak Bisa Retweet
Cara Mengatasi Twitter Tidak Bisa Retweet Yang Ampuh

Limit Retweet yang terjadi di akun twitter, tidak memilih apakah sudah centang biru atau tidak. karena pihak aplikasi akan tetap melakukan pembatasan kepada pengguna apabila sudah melanggar.

Retweet twitter memang menjadi kesal jika dialami. maka dari itu, tetap jaga akun kalian kalian supaya tetap aman dalam penggunaan.

Untuk itu, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk mengatasi twitter tidak bisa retweet yang ampuh untuk caranya sebagai berikut :

Menghubungi Tim Suport

Menu Twitter Support

Langkah untuk mengatasi Twitter Tidak Bisa Retweet dengan cara melaporkan kepada pihak twitter support di menu help center.

Metode ini lebih disarankan kepada pengguna yang tidak melanggar terkait syarat dan ketentuan yang diberikan oleh pihak aplikasi.

Dengan menghubungi tim support twitter, kalian keluhkan seluruh masalah yang terjadi di menu halaman dan usahkan lengkapi dengan gambar screenshot.

Kalian tak hanya menggunakan aplikasi saja, namun bisa menghubungi pihak tim support lewat situs resmi twitter.

Menunggu Batas Limit

Menunggu Batas Limit

Limit Retweet yang terjadi kepada pengguna bisa disebabkan karena sering mengikuti akun yang spam atau terindikasi kesalahan atau membuat postingan yang berbau negatif.

Untuk itu, silahkan kalian menunggu batas limit retweet yang diberikan oleh pihak aplikasi dengan cek secara berkala dan jangan lupa untuk melakukan update aplikasi supaya lebih mudah kembali pulih.

Sehingga nantinya, kalian dapat melakukan retweet, tweet, like dan masalah error lainnya dengan seperti pada umumnya.

Untuk limit retweet yang diberikan oleh pihak aplikasi belum ada batasan. Akan tetapi, untuk retweet yang dilakukan oleh pengguna kurang lebih 100 dan untuk DM (direct message) bisa mencapai 1.000 pesan.

Silahkan kalian coba dua cara diatas untuk mengatasi twitter tidak bisa retweet yang ampuh untuk kalian coba.

Baca Juga : Cara Mengatasi Twitter Tidak Bisa Follow (Limit)

Itulah Cara Mengatasi Twitter Tidak Bisa Retweet Yang Ampuh tanpa harus aplikasi yang kalian gunakan baik di HP Android ataupun iPhone.

Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama, semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Desain Seadanya