Cara Mengatasi Twitter Tidak Bisa Follow (Limit)

error yang terjadi twitter tidak bisa retweet dan tidak bisa melakukan proses like di dalam aplikasi...

Cara mengatasi limit follow twitter sebenarnya sangat mudah untuk kalian lakukan tanpa harus menghapus aplikasi yang sudah terpasang di perangkat.

Twitter tidak bisa follow atau mengikuti bisa terjadi pada seluruh pengguna akun twitter ketika sedang membuka aplikasi baik di perangkat HP maupun PC.

Masalah error yang terjadi ada banyak macam ciri, mulai dari timeline twitter tidak muncul di halaman aplikasi.

Kalian bisa mengatur timeline twitter lewat menu akun profil di halaman layanan sosial dengan gampang.

Sebenarnya, untuk limit follow twitter sudah ditentukan oleh pihak aplikasi yang batas teknisnya mulai dari 400 per hari yang secara agresif.

Tak hanya itu saja, error yang terjadi twitter tidak bisa retweet dan tidak bisa melakukan proses like di dalam aplikasi.

Untuk itu, tidak bisa follow orang di twitter memang terjadi karena kesalaha pada aplikasi atau bisa mencoba secara berkala setiap satu jam sekali.

Cara Agar Tidak Limit Follow di Twitter

Cara Mengatasi Twitter Tidak Bisa Follow (Limit)

Limit follow twitter terkadang memang datang atau terjadi secara tiba-tiba ketika kalian ingin mengikut pengguna lain.

Sehingga akan mengalami timeline twitter tidak muncul ketika sedang membuka menu profil pengguna yang ingin di follow.

Ada sebagian pengguna tweet yang mengatur timeline twitter di menu pengaturan yang bericon avatar pada bagian pojok kanan atas.

Penyebab yang sering dialami pengguna twitter terkena limit karena melakukan pelanggaran yang diberikan oleh pihak aplikasi.

Untuk itu, dibawah ini penulis akan memberikan trik yang ampuh untuk cara mengatasi twitter tidak bisa follow. diantaranya sebagai berikut :

Update Aplikasi

Update Aplikasi

Langkah pertama untuk mengatasi Tidak Bisa Follow di twitter yaitu dengan update aplikasi baik lewat google play store ataupun app store.

Metode ini dapat membuat proses kinerja aplikasi bisa lebih optimal karena terkadang membutuhkan fitur terbaru yang diberikan oleh pihak aplikasi.

Untuk itu, silahkan cek pada halaman pembaharuan apakah aplikasi butuh update atau tidak supaya kalian bisa menikmati fitur atau tampilan terbaru.

Hapus Data Aplikasi

Hapus Data Aplikasi

Cara agar tidak limit follow di twitter yaitu dengan cara hapus data aplikasi yang kalian gunakan di HP Android maupun iPhone.

Dikarenakan masalah error yang terjadi di twitter bisa disebabkan karena aplikasi mengalami kesalahan data aplikasi atau cache yang masuk ke perangkat atau sejenis lainnya.

Meskipun ukuran datanya tidak terlalu besar atau KB, namun efek yang akan masuk pada sistem perangkat akan berpengaruh ketika sedang menjalankan.

Follow Secara Berkala

Follow Secara Berkala

Mengembalikan akun twitter yang dibatasi dapat kalian lakukan dengan cara melakukan follow secara berkala minimal satu jam sekali.

Supaya dari pihak memberikan keringanan terhadap batas pada akun twitter kalian. namun jika kalian melakukan pelanggaran atau kebijakan maka bisa lebih lama lagi.

Untuk itu, tetap mematyhi syarat dan ketentuan yang diberikan oleh pihak developer agar tidak terjadi kesalahan tidak bsisa follow.

Baca Juga : Twitter Tidak Bisa Dibuka ? Begini Cara Mengatasinya

Itulah Cara Mengatasi Twitter Tidak Bisa Follow (Limit) yang paling ampuh tanpa harus hapus aplikasi yang terpasang di perangkat.

Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama, semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration