Cara Mengatasi TikTok Yang Tidak Bisa Like Dengan Mudah

Tidak bisa like di TikTok merupakan error yang terjadi di aplikasi ketika sedang membuka halaman akun orang lain ataupun akun sendiri...

Cara Mengatasi TikTok Yang Tidak Bisa Like Terbaru Dengan Mudah dapat kalian lakukan di smarthphone Android atau iPhone dengan mudah tanpa harus hapus aplikasi atau uninstall.

TikTok Yang tidak Bisa Like Secara Efektif terjadi karena ada masalah yang terjadi didalam aplikasi atau terdapat kesalahan pada akun yang sedang kalian gunakan.

Hadirnya TikTok sebagai aplikasi sosial media yang mampu memberikan informasi yang cepat tranding dan terdapat berbagai jenis hiburan dalam berbentuk gambar baik foto atau video yang keren.

Sehingga ketika ada terjadi errror yang tidak bisa like menjadi masalah yang nantinya tidak memberikan  nilai plus pada video lucu, unik dan menarik lainnya.

Aplikasi ini tak hanya di gunakan oleh anak pelajar saja, namun anak-anak dan sekelas dewasa tak lepas dari namanya aplikasi TikTok di setiap harinya.

Cara agar komentar tiktok tidak bisa di like bisa terjadi apabila sering melakukan spam kepada pegguna lain tanpa mengikuti sebelumnya.

Tidak Bisa Like di TikTok 2024 Terbaru yang terjaadi merupakan error yang terjadi di aplikasi ketika sedang membuka halaman akun orang lain ataupun akun sendiri.

Cara Ampuh Mengatasi TikTok Tidak Bisa Like 2024 di HP

TikTok Yang Tidak Bisa Like
Cara Mengatasi TikTok Yang Tidak Bisa Like Dengan Mudah

Mengatasi TikTok Tidak Bisa Like yang terjadi di akun kalian terjadi karena ada beberapa masalah yang harus kalian ketahui supaya bisa menghindari.

Kendala TikTok yang tidak bisa like memang menjadi hal yang sering terjadi kepada pengguna baik karena terkena batasan ataupun melaggar ketentuan yang diberikan oleh pihak aplikasi.

Berikut dibawah ini Solusi Cara Ampuh Mengatasi TikTok Yang Tidak Bisa Like atau Menyukai terbaru di HP Android dan iPhone. diantaranya sebagai berikut :

Baca Juga : Cara Mengatasi TikTok Tidak Bisa Komentar

1. Menghapus Data Aplikasi

Menghapus Data Aplikasi

Pertama, Cara Ampuh Mengatasi TikTok Tidak Bisa Like yang banyak dilakukan oleh pengguna yaitu dengan menghapus data aplikasi di menu pengaturan kelola apk atau lewat langsung di halaman aplikasi.

Data aplikasi yang kalian simpan di perangkat menjadi penyebab ketika paltform yang dijalankan menjadi error salah satunya di TikTok.

Untuk ukuran data aplikasi memang tidak terlalu besar hanya ukuran KB, namun dampak ke sistem penggunaan menjadi error jika sudah melebihi kurang lebih 500KB.

Untuk itu, silahkan kalian lakukan hapus data aplikasi secara manual agar kalian bisa melakukan like atau menyukai seperti pada umumnya.

Trik cara agar komentar tiktok tidak bisa di like bisa dilakukan dengan melakukan pembersihan cache yang terdapat dihalaman aplikasi.

2. Update Aplikasi

Update Aplikasi

Selanjutnya, melakukan update aplikasi dapat memperbaiki fitur TikTok like yang tidak bisa kalian klik pada akun pribadi atau orang lain.

Jika plikasi yang kalian gunakan sedang kadaluarsa atau butuh pembaharuan (update) akan menjadi masalah salah satunya tidak bisa like.

Untuk itu, silahkan cek atau periksa update aplikasi di google play store atau app store supaya dalam penggunaannya bisa normal kembali

Agar kalian tidak ketinggalan dalam informasi update aplikasi, silahkan aktifkan nontifikasi pada pengaturan perangkat android atau iPhone.

3. Log Out Akun Sementara

Hapus Data Aplikasi

Terakhir, Cara Agar Komentar TikTok Tidak Bisa Like yang paling rekomended sekali untuk kalian coba yaitu dengan melakukan proses log out akun sementara yang kalian gunakan supaya kembali normal secara efektif.

Dengan melakukan log out atau keluar akun sementara, tiktok yang tidak bisa like akan kembali normal seperti biasanya tanpa harus hapus aplikasi.

Cara ini memang sudah banyak digunakan oleh seluruh pengguna ketika sedang mengalami error di aplikasi TikTok baik pemula maupun yang baru.

Dikarenakan aplikasi yang sedang kalian buka terlalu keseringan, sehingga platform menjadi lemot atau error salah satunya tidak bisa like atau menyukai pada akun kalian.

Baca Juga : Cara Mengatasi TikTok Tidak Ada Suara di iPhone dan Android

Sekian dan terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama, semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration