6+ Cara Mengatasi TikTok Error di iPhone dan Android

masalah error TikTok banyak di alami oleh seluruh pengguna baik yang lama maupun baru...

Cara Mengatasi TikTok Error di iPhone dan Android memiliki banyak jenis hingga akhirnya banyak pengguna yang merasa bingung pada saat penggunaanya.

Tiktok error occurred please try again, message dan no connection yang terjadi di akun atau aplikasi kalian, menurut penulis sendiri sudah menjadikan hal yang wajar.

Aplikasi sosial media yang keren ini sudah banyak mengalami perkembangan yang cukup pesat, hingga akhirnya tetap bertahan dan untuk masalah error TikTok banyak di alami oleh seluruh pengguna baik yang lama maupun baru.

Selain itu, masalah yang terjadi juga berbentuk kode pada halaman aplikasi seperti tiktok error 5001, tiktok error 2433, tiktok error 5005, tiktok server error 2433, tiktok parameters error 5001 dan lain sebagainya.

Untuk mengatasi masalah error di tiktok, sebenarnya tak harus menghapus atau membuat akun baru sehingga menjadi ribet.

Cara Mengatasi TikTok Error Yang Paling Ampuh

TikTok Error
Cara Mengatasi TikTok Error di iPhone dan Android

Lalu kenapa kode undangan tiktok error ? masalah seperti ini bisa terjadi karena akun yang kalian gunakan sudah kadaluras.

Tiktok network error dan tiktok server error bisa kalian perbaiki dengan cara periksa jaringan yang digunakan baik paket data ataupun wifi.

Untuk kalian yang sedang mengamankan akun dan mengalami tiktok safety verification error pada saat mengajukan, silahkan logout dari aplikasi sementara terlebih dahulu.

Tak hanya itu saja, tiktok username format error dan tiktok creator fund technical error juga menjadi masalah akun kalian menjadi corrupt.

Untuk itu, dibawah ini penulis akan memberikan trik dan tips cara mengatasi TikTok error yang mudah diantaranya sebagai berikut.

Cara Pertama

TikTok Error Tidak Bisa Dibuka

TikTok Tidak  Bisa Dibuka

Untuk tiktok error tidak bisa dibuka padahal kuota masih ada dikarenakan jaringan yang berada di sekitar sedang lemah sehingga butuh refresh pada perangkat. Tiktok tidak bisa dibuka di iphone dan android akan datang kapan saja ketika aplikasi sedang mengalami gangguan atau kesalahan error.

Tiktok error ada banyak jenis yang disebabkan yang bisa terjadi karena penggunaan aplikasi yang melanggar kebijakan pihak platform. Untuk itu,

Baca Selengkapnya : Kenapa TikTok Tidak Bisa Dibuka ? Berikut Alasan dan Solusinya

Cara Kedua

TikTok Error Diblokir

TikTok Diblokir

Mengembalikan TikTok Error diblokir sangat mudah dan gampang sekali meskipun sementara atau permanen. Mengapa akun tiktok diblokir selamanya? Salah satu pertanyaan yang muncul dari pengguna TikTokers ketika hendak membuka halaman aplikasi baik di HP ataupun PC.

Pada umumnya akun tiktok diblokir sementara akan kembali sekitar 14 hari (2minggu) tergantung dari kesalahannya. Namun akun TikTok yang diblokir permanen atau selamanya dapat dikembalikan dengan cara mengajukan perbandingan ke pihak aplikasi. Untuk itu,

Baca Selengkapnya : Cara Mengembalikan Akun TikTok Yang Diblokir Sementara dan Permanen

Cara Ketiga

TikTok Error Tidak Ada Suara

TikTok Tidak Ada Suara

TikTok Error Tidak Ada Suara salah satu masalah yang sudah terjadi di seluruh pengguna lama ataupun baru ketika hendak membuka aplikasi.

Video yang tidak ada suaranya di aplikasi TikTok menjadi penggunaan tidak asik dan ingin menghapus kemudian menginnstallnya kembali. Masalah yang terjadi di TikTok tidak ada suara bisa terjadi karena perangkat terdeteksi virus atau aplikasi sedang mengalami error.

Baca Selengkapnya : Cara Mengatasi TikTok Tidak Ada Suara di iPhone dan Android

Cara Keempat

TikTok Error Tidak Bisa Like

TikTok Tidak Bisa Like

Mengatasi TikTok Error Tidak Bisa Like dapat kalian lakukan di smarthphone android atau iPhone dengan mudah tanpa harus hapus aplikasi atau uninstall. TikTok yang tidak bisa like terjadi karena ada masalah yang terjadi didalam aplikasi atau terdapat kesalahan pada akun yang sedang kalian gunakan.

Hadirnya TikTok sebagai aplikasi sosial media yang mampu memberikan informasi yang cepat tranding dan terdapat berbagai jenis hiburan dalam berbentuk gambar baik foto atau video yang keren. Untuk itu,

Baca Selengkapnya : Cara Mengatasi TikTok Yang Tidak Bisa Like Terbaru

Cara Kelima

TikTok Error Tidak Bisa Komentar

TikTok Tidak Bisa Komentar

Mengatasi TikTok Error Tidak Bisa Komentar telah terjadi di seluruh pengguna baik yang baru maupun yang lama. Aplikasi yang sudah tranding atau naik daun ini hampir di seluruh pengguna andorid ataupun iPhone menginstall aplikasi ini.

Sebagai aplikasi sosial media ini yang kekinian, banyak konten yang dijadikan hiburan untuk berkreasi baik lewat gambar ataupun musik.Megalami masalah sudah menjadi hal yang wajar salah satunya adalah tidak bisa komentar pada akun kalian.

Baca Selengkapnya : Cara Ampuh Mengatasi TikTok Tidak Bisa Komentar

Cara Keenam

TikTok Error Tidak Bisa Live

TikTok Tidak Bisa Live

Mengatasi TikTok Error Tidak Bisa Live sebenarnya caranya sangat mudah dan gampang sekali untuk kalian lakukan di HP Android maupun iPhone. Kenapa tidak bisa live di tiktok padahal followers banyak ? salah satu pertanyaan yang banyak muncul dari pengguna TikTokers. 

Mengatasi tidak bisa live di tiktok yang sukses, kalian tak perlu menghapus aplikasi yang nantinya memulai dari awal lagi. Salah satunya dengan cara live di tiktok tanpa 1000 followers yang harus mengajukan ke pihak aplikasi pengembang.

Untuk syarat live di tiktok terbaru 2022 memang membutuhkan pengikut yang banyak setidaknya atau minimal 1K.

Baca Selengkapnya : Cara Mengatasi TikTok Tidak Bisa Live Yang Sukses

Sekian dan terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama, semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration