3+ Cara Mengatasi Tidak Bisa Live Instagram Tanpa Hapus Aplikasi

Jika instagram tidak bisa live streaming bisa terjadi karena aplikasi butuh update atau sedang mengalami error...

HP yang tidak bisa live instagram salah satu masalah yang sering terjadi secara tiba-tiba ketika kalian ingin menggunakannya.

Live merupakan futur di aplikasi instagram yang memberikan kelebihan tersendiri salah satunya untuk kepuasan pelanggan.

Selain siaran ulang (live), IG memiliki fitur menarik dan keren untuk kalian gunakan seperti sorotan, boomerang, stiker dan sebagaianya. 

Waktu durasi yang kalian aktifkan fitur live tidak ada batasanya alias unlimited, sehingga banyak pengguna yang tertarik untuk menggunakannya baik untuk memberikan informasi ataupun menjual produk.

Ada beberapa pengguna yang menggunakan live ig tidak ada gambar yang hanya berlayar hitam pada tampilan layar sehingga mengatakan bahwa aplikasi sedang error.

Proses live yang terdapat di aplikasi instagram akan muncul di halamam beranda akun yang sedang mengikuti atau menjadi pengikut.

Selain itu, fitur live ini tak hanya di gunakan satu akun saja namun bisa kalian gabungkan dengan pengguna lain agar sama-sama melakukan siaran ulang.

Jika instagram tidak bisa live streaming bisa terjadi karena aplikasi butuh update atau sedang mengalami error.

Untuk itu, dibawah ini penulis akan memberikan trik dan tips mengatasi tidak bisa live instagram tanpa hapus aplikasi yang mudah.

Cara Mengatasi Akun Instagram Tidak Bisa Live

Mengatasi Tidak Bisa Live Instagram

Dari beberapa laporan, ada yang menulis kami mengalami kesuliatan memuat video siaran ulang ini yang terdapat di pusat bantuan aplikasi Instagram.

Masalah live instagram terjadi di berbagai perangkat seperti Android dan iPhone . untuk mengatasinya, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini :

Update Aplikasi

Update Aplikasi

Mengatasi tidak bisa libve instagram tanpa hapus aplikasi yaitu dengan melakuak update aplikasi baik lewat google play store ataupun app store.

Dikarenakan penyebab aplikasi tidak berjalan dengan normal saah satunya tidak bisa live karena butuh pembaharuan.

Dengan melakukan proses update aplikasi instagram, kalian akan menikmati selurruh fitur terbaru yang terdapat di dalam aplikasi.

Hapus Data Aplikasi

Hapus Data Aplikasi

Cara selanjutnya, untuk mengatasi hp yang tidak bisa live instagram dengan hapus data apliksi yang terdapat di perangkat.

Metode ini merupakan cara yang paling ampuh mengatsi masalah error di setiap aplikasi karean dapat membersihkan history setelah melakukan proses penelusuran.

Mesikpun ukurannya tidak terlalu besar, namu dampak atau efek kepada aplikasi bisa menyebabkan fitur yang ada di dalamnya menjadi bermasalah.

Periksa Jaringan Internet

Periksa Jaringan Internet

Langkah terakhir untuk mengatasi live ig tidak ada gambar atau error dengan cara periksa jaringan internet yang digunakan pada perangkat.

Jika kalian menggunakan paket data, silahkan aktifkan mode peswat selama kurang lebih 10 menit dan apabila menggunakan jaringa wifi, silahkan lakuakn restart modem.

Dengan melakukan metode ini, fitur live IG yang tadinya error bisa kembali pulih seperti pada umumnnya dan kalin bisa share atau bergabung dengan pengguna lainnya.

Itulah Cara Mengatasi Tidak Bisa Live Instagram Tanpa Hapus Aplikasi yang mudah dan gampang sekali untuk kalian coba supaya bisa menikmati fitur siaran ulang.

Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama dan semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Baca Juga :

Cara Download Story Instagram Orang Lain Tanpa Aplikasi

Cara Download Sorotan Instagram Sendiri dan Orang Lain

Cara Download Foto dan Video di Instagram Tanpa Aplikasi

Cara Melaporkan Akun Instagram Penipuan Online, Menyamar dan Palsu

Cara Mengembalikan Akun Instagram Yang di Hack dan Bobol

Cara Melihat Foto Profil Instagram Full Tanpa Aplikasi

Writing Illustration