6# Tempat BukBer Murah di Semarang Sambil Ngabuburit

Selain nglaras roso yang menjadi tempat bukber dan ngabuburit di menjelang ramadhan tiba, semarang juga memiliki tempat bukber yang keren...

Untuk kalian yang sedang mencari Tempat BukBer Murah di Semarang Sambil Ngabuburit bisa kalian temukan di ibu kota jawa tengah.

Buka bersama dan nagbuburit dengan vie alam pemandangan yang indah sudah banyak di temukan di semarang baik di wisata, cafe dan tempat sejarah lainnya.

Selain nglaras roso yang menjadi tempat bukber dan ngabuburit di menjelang ramadhan tiba, semarang juga memiliki tempat bukber yang keren untuk di jadikan buka bersama.

Tempat untuk bukber di semarang menjadi pilihan para travelling karena wilayah tersebut menjadi salah satu surganya kuliner dengan beragam menu makanan atau minuman yang lezat untuk di nikmati bersama keluarga, pasangan, teman, komunitas hingga sendirian.

Tenang dan jangan khawatir untuk kalian yang sedang mencari Tempat BukBer Murah di Semarang Sambil Ngabuburit yang rekomended baik bersama keluarga, teman atau pasangan karena dibawah ini penulis akan memberikan ulasannya.

Tempat Makan Untuk BukBer di Semarang Terbaru 2023

Tempat BukBer Murah di Semarang Sambil Ngabuburit

Dengan buka bersama di kota semarang atau tempat wilayah lainnya, banyak menyediakn paket ramadhan dengan beragam diskon besar-besaran.

Selain itu, tempat makan di semarang 24 jam banyak ditemukan dan dijadikan sebagai tempat berbuka puasa yang rekomended untuk kalian kunjungi.

Berikut dibawah ini daftar tempat buka bersama dan ngabuburit yang cocok di kota semarang, diantaranya sebagai berikut :

1. Bleu Sky Lounge

Bleu Sky Lounge

Tempat bukber sambil ngabuburit yang keren di semarang yaitu berada di Bleu Sky Lounge yang berkonsep ala rooftop di kawasan Hotel Grand Edge.

Bleu Sky Lounge salah satu cafe rooftop semarang yang memiliki keindahan alam yang indah dan segar untuk dipandang.

Untuk menu yang terdapat di Bleu Sky Lounge mulai dari saus padang, nasi lemak, nasi campur, izza dan lain sebagainya.

Lokasi Bleu Sky Lounge berada di Hotel Grand Edge, Jl. Sultan Agung No.96, Wonotingal, Kec. Candisari, Kota Semarang dengan harga menu mulai dari 25.000.

2. Nikos Bar and Kitchen

Nikos Bar and Kitchen

Untuk kalian yang sedang mencari tempat nagbuburit dengan view pemadangan yang indah dengan konsep interior di semarang, silahkan kunjungi Nikos Bar and Kitchen.

Di tempat Nikos Bar and Kitchen banyak sekali spot yang keren dan instagramble untuk dijadikan pada akun sosial media.

Dari beberapa ulasan pengunjung yang datang, di Nikos Bar and Kitchen merupakan cafe yang memadukan antara pulau dewata dengan gaya mediteranian yang estetik.

Lokasi Nikos Bar and Kitchen berada di Jl. Singotoro No.14, Jomblang, Kec. Candisari, Kota Semarang dengan harga menu mulai dari 30.000.

3. Moment Coffee dan Space

Moment Coffee dan Space

Untuk kalian yang sedang mencari tempat buka bersama dan ngabuburit yang keren di semarang yaitu berada Moment Coffee & Space yang biasanya ramai dijadikan tempat ngopi.

Moment Coffee & Space banyak sekali menu yang ditwarkan kepada pengunjung seperti nasi campur, nasi goreng dan menu coffe yang kekinian.

Lokasi Moment Coffee & Space berada di Jl. Rajabasa No.82-83, Karangrejo, Kec. Gajahmungkur, Semarang dengan harga menu mulai dari 15.000.

4. Joko Kopi

Joko Kopi

Bagi yang sedang berada di wilayah ungaran semarang dan mencari tempat bukber dan ngabuburit, silahkan datang ke Joko Kopi yang tersedia fasilitas nongkrong outdoor dan indoor.

Joko Kopi terdapat fasilitas penunjang yang membuat pengunjung betah seperti karaoke, piano, gaming dan lain sebagainya.

Lokasi Joko Kopi berada di  Jl. Gedongsongo No.9, Kelurahan Candirejo, Kecamatan Ungaran Barat, Semarang dengan harga menu mulai dari 10.000.

5. Joglo Agung Resto and Gallery

Joglo Agung Resto and Gallery

Tempat BukBer dan Ngabuburot di Semarang yang tak kalah keren untuk di kunjungi yaitu Joglo Agung Resto and Gallery dengan konsep interior kayu.

Joglo Agung Resto and Gallery memiliki suasana alam pemandangan yang indah dan segar dengan ditemani galeri barang yang antik.

Banyak menu yang ditawarkan oleh pihak Joglo Agung Resto and Gallery kepada pengujung muali dari ayam bakar, iga, penyetan dan lain sebagainya.

Lokasi Joglo Agung Resto and Gallery berada di Jl. Lemah Abang Km. 3,6, Jimbaran, Bandungan, Kabupaten Semarang dengan harga menu mulai dari 20.000.

6. Nasi Goreng Pasang Bangjo

Nasi Goreng Pasang Bangjo

Untuk kalian yang ingin berbuka puasa dengan menu makanan nasi goreng yang berbeda dengan seperti biasanya yaitu Nasi Goreng Pasang Bangjo yang paling bersejarah di kota semarang.

Nasi Goreng Pasang Bangjo banyak macam pilihan menu yang ditawarkan kepada pengujung seperti nasi goreng cumi, keju, telor dan lain sebagainya.

Selain itu, untuk kalian yang suka dengan rasa pedas yang sangat hot untuk dinikmati bisa memesan kepada pihak warung.

Lokasi Nasi Goreng Pasang Bangjo berada di  Jl. Hasanudin No.8, Plombokan, Kec. Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah dengan harga mulai dari 10.000.

Itulah postingan mengenai Tempat BukBer Murah di Semarang Sambil Ngabuburit yang dapat kalian coba piih ketika ramadhan tiba.

Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama dan semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Baca Juga Tempat Lainnya :

Tempat Berbuka Puasa di Surabaya 2023 Yang Recomended

Tempat Berbuka Puasa di Bangkalan Sambil Ngabuburit 2023

Tempat BukBer dan Ngabuburit Romantis Yang Enak di Mojokerto

Tempat BukBer dan Ngabuburit Yang Cocok di Malang

Tempat BukBer di Jogja Murah Sambil Ngabuburit

Desain Seadanya