9# Tempat BukBer dan Ngabuburit Romantis Yang Enak di Mojokerto

Tempat bukber romantis di mojokerto menjadi pilihan anak remaja atau pemuda untuk menunggu adzan maghrib tiba baik mencari view...

Dibulan ramadhan yang penuh rahmat ini, mencari Tempat BukBer dan Ngbaburit Romantis Yang Enak di Mojokerto salah satu pilihan seluruh masyarakat ketika sedang di kawasan pacet ataupun trawas.

Mojokerto salah satu nama kabupaten yang terdapat di Jawa Timur yang memang dikenal dengan wisata kuliner onde-onde yang bersejarah sejak tahun 1929.

Tempat bukber romantis di mojokerto menjadi pilihan anak remaja atau pemuda untuk menunggu adzan maghrib tiba baik mencari view atau mencari spot foto yang bagus.

Ramadhan di Tahun 2024 ini menjadi pilihan banyaknya orang untuk berbuka puasa dan ngabuburit di kota wisata supaya nantinya lebih mendapatkan esensi baru.

Di mojokerto sendiri, ada banyak pilihan tempat BukBer dan Ngabuburit untuk menghabiskan senja sore di penghujung matahari terbenam.

Bagi kalian yang sedang mencari Tempat BukBer dan Ngabuburit  di Mojokerto, silahkan simak postingan yang penulis berikan ini.

Tempat Ngabuburit dan Buka Bersama di Mokjokerto 2024

Tempat BukBer dan Ngabuburot Romantis Yang Enak di Mojokerto

Salah satu yang banyak di cari baik masyarakat luar maupun lokar yaitu tempat makan murah di Mojokerto yang rasa enak dan viewnya bagus kini berada di daerah trawa dan pacet.

Kuliner Mojokerto viral sudah banyak ditemukan karena legendaris seperti warung apung rahmawati,  pangsit mie benteng pncasila, warung cak muk, nasi pecel mbak toety dan lain sebagainya.

Untuk itu, dibawah ini penulis akan memberikan daftar tempat buka bersama (bukber) sambil ngabuburit di Mojokerto yang bisa kalian coba. diantranya sebagai berikut :

Warung Apung Rahmawati

Warung Apung Rahmawati

Kuliner mojokerto murah meriah dengan rasa yang nikmat yaitu berada di Warung Apung Rahmawati yang memiliki suasanayang interiro kekinian dengan meja kayu.

Warung Apung Rahmawati sering dijadikan tempat buka bersama dan ngabuburit yang berbeda dengan seperti biasanya.

Menu yang ditawarkan disini seperti layakny makanan korea di mojokerto seperti yaki, suki, kepiting, udang, cumi, bandeng, patin dan lain sebagainya.

Lokasi Warung Apung Rahmawati  JL. RA Basuni Soko No. 58 Mojokerto dengan harga makanan dan minuman mulai dari 20.000.

Pangsit Mie Benteng Pancasila 

Pangsit Mie Benteng Pancasila

Pangsit Mie Benteng Pancasila  salah satu kuliner mojokerto yang bersejarah yang rasanya sangat dan lezat sekali untuk kalian nikmati apalagi yang sedang mencari buka bersama (BukBer) 

Konsep Makanan yang banyak diminati oleh seluruh kalangan masyarakat dengan variasi ayamanya yang menggyan lidah.

Jadi, Pangsit Mie Benteng Pancasila sangat cocok untuk kalian yang ingin berbuka puasa dengan konsep mie yang berbeda dengan seperti biasanya.

Lokasi  Pangsit Mie Benteng Pancasila di Jalan Benteng Pancasila Nomor 25, Balongsari, Magersari, Kota Mojokerto dengan harga menu atau makanan mulai dari 7.000.

Lesehan Redjo Joyo

Lesehan Redjo Joyo

Rumah makan lesehan di Mojokerto yang banyak di kunjungi yaitu Lesehan Redjo Joyo yang memiliki keunikan tersendiri dari segi fasilitas dan menu yan ditwarkan kepada pengjung.

Selain itu, suasana di Lesehan Redjo Joyo sangat adem dan cocok sekali untuk dikunjungi rombongan yang lebi dari 10 penumpang.

Lesehan Redjo Joyo jika bulan ramdhan tiba menyedian paket yang berbeda untuk yang ingin mengadakan Buka Bersama.

Ada banyak menu yang ditawarkan kepada pengunjung seperti : bebek goreng, ayam bakar, gurame bakar dan lain sebagainya.

Lokasi Lesehan Redjo Joyo berada di  Jl. KH Surgi, Genengan, Banjaragung, Kec. Puri, Mojokerto, Jawa Timur dengan harga makanan atau minumana mulai dari 10.000.

Galbi chan korean BBQ Buffet 

Galbi chan korean BBQ Buffet,

Berbuka puasa dengan konsep All Yo Can Eat banyak menjadi pilihan anak pemuda yang kekinian sambil ngabuburit.

Di restoran Galbi chan korean BBQ Buffet, kalian bisa memasak sendiri dengan beragam menu yang tida di batasi namun untuk waktunya di tentukan.

Lokasi Galbi chan korean BBQ Buffet berada di Ruko Royal Regency, Jl. Pahlawan, Mergelo, Balongsari, Kec. Magersari, Kota Mojokerto, Jawa Timur dengan harga paket mulai dari 300.000.

Suka Suka Bento

Suka Suka Bento 

Jika kalian ingin berbuka puasa dengan menu makanan dan minuman rasa jepang dan nikmat, suka suka bento bisa dijadikan pilihan yang tepat untuk kalian singgah.

Disini banyak sekali menu yang ditwarkan mulai dari stik, honey chicken, karekatsu, kentang, sukamura dan lain sebagainya.

Lokasi Suka Suka Bento berada di Jl. J.A. Suprapto (Joko Sambang) no. 33 & 35, 61311 Mojokerto dengan harga makanan dan minuman mulai dari 20.000.

Restoran Alas

Restoran Alas

Tempat makan murah di trawas yang cocok untuk kalian jadikan buka bersama dan ngabuburit yaitu berada di Restoran Alas.

Restoran Alas masih berada di  daerah Pusat Pendidikan Lingkungan Hidup Seloliman yang banyak kelilingi oleh puluhan hutan yang rimbun.

Untuk kalian yang ingin bermalam sambil liburan, di Restoran Alas juga tersedian tempat penginapan yang indah dengan view alam yang segar.

Ada banyak macam menu di Restoran Alas seperti nasi goreng, gurame, ayam, bebek, cah kangkung dan lain sebagainya.

Lokasi Restoran Alas berada di Dusun Biting, Kelurahan Seloliman, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur dengan harga menu makanan dan minuman mulai dari 15.000.

Pendopo Asri

Pendopo Asri

Jika ingin menikmati tempat ngabuburit dengan view alam yang indah dan tempat bukber yang keren di mojokerto, pendopo asri salah satu pilihan terbaik kalian.

Pendopo Asri salah satu tempat makan kekinian di mojokerto yang tak pernah sepi dari pengunjung karena banyak fasilitas yang keren kepada yang datang.

Lokasi Pendopo Asri berada di Desa, Sukorame, Kelurahan Ketapanrame, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur dengan harga menu dan minuman mulai dari 15.000.

Griya Kuliner Bundaran Pacet

Griya Kuliner Bundaran Pacet 

Ketika kalian sedang di mojokerto dan ingin mencari tempat buka bersama yang enak dengan harga murah meriah, Griya Kuliner Bundaran Pacet bisa dijadikan pilihan yang tepat untuk Bukber baik bersaam teman, keluarga hingga pasangan.

Di daerah Griya Kuliner Bundaran Pacet terdapat beraneka ragam menu yang bisa membuat puas menu Berbuka Puasa kalian.

Lokasi Griya Kuliner Bundaran Pacet berada di Jl. Kartini No.209, Made, Pacet, Kec. Pacet, Mojokerto, Jawa Timur dengan harga menu makanan dan minuman mulai dari 5.000.

Pawon Katineung Pacet

Pawon Katineung Pacet

Jika kalian ingin menikmati suasana seperti layakanya fun ketika menjelang buka puasa, pawon katineung salah satu pilihan yang bisa kalian coba.

Selain itu, fasilitas penunjang lainnya yang terdapat di Pawon Katineung Pacet yaitu terdapat tempat karaoker yang ramai dikunjungi.

Jika ingin menikmati beragam pernak bunga-bunga yang indah, di area lingkungan kuliner disini menjadi pilihan untuk ngabuburit sambil ngabuburit.

Lokasi Pawon Katineung Pacet berada di Depan Wisata Ubalan, Made, Pacet, Mojokerto Regency, East Java dengan harga menu makanan atau minuman mulai dari 10.000.

Itulah Beberapa Tempat BukBer Romantis Yang Enak di Mojokerto untuk kalian coba ketika liburan ke wilayah yang dikenal dengan kuliner onde-onde.

Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama dan semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Baca Juga Tempat Lainnya :

Tempat Berbuka Puasa di Surabaya Yang Recomended

Tempat Berbuka Puasa di Bangkalan Sambil Ngabuburit

Writing Illustration