6# Tempat BukBer dan Ngabuburit Yang Cocok di Malang

Malang sudah menjadi pilihan banyak orang untuk mencari hiburan dan refeshing yang nyaman dengan banyak pilihan...

Tempat BukBer dan Ngabuburit Yang Cocok di Malang Terbaru bisa kalian temukan di postingan yang penulis berikan dibawah ini.

Untuk kalian yang ingin mencari paket buka puasa di malang jangan khawatir karena banyak restoran dan rumah makan yang menyediakan nya seperti rumah makan mungil, simpang luwe dan lain sebagainya.

Malang merupakan nama kota dan kabupaten di Jawa Timur yang tak asing lagi untuk dijadikan wisata kuliner atau mencari spot pemandangan yang keren dengan view alam yang eksotis.

Sehingga Tempat bukber keluarga di malang mulai banyak muncul untuk memberikan kepuasan kepada pengujung yang datang.

Bagi anak kekinian seperti sekarang ini, bukber all you can eat malang sudah menjadi tempat pilihan yang menyerukan dengan teman-teman sekolah, kuliah hingga komunitas.

Mencari Tempat BukBer dan Ngabuburit  pada Maret 2024 ini menjadi pilihan banyak orang karena kawasan yang satu ini sudah terkenal dimana-dimana khusunya orang Indonesia sendiri.

Tempat BukBer di Malang Murah Meriah Terbaru 2024

Tempat BukBer dan Ngabuburit Yang Cocok di Malang

Malang sudah menjadi pilihan banyak orang untuk mencari hiburan dan refeshing yang nyaman dengan banyak pilihan. Salah satunya untuk tempat BukBer dan Ngabuburit Menjelang Senja Sore berakhir.

Untuk kalian yang sedang bingung untuk memberikan  rekomendasi tempat bukber di malang yang murah meriah dan hemat dengan rasa makanan dan minuman yang nyaman, jangan khwatir untuk memberikan informasi kepada teman-teman yang mengajaknya.

Pada kesempatan kali ini, penulis akan memberikan refrensi untuk tempat yang cocok dijadikan bukber di malang yang bisa dijadikan pilihan. diantaranya sebagai berikut :

1. Baegopa

Baengopa

Tempat Buka Bersama yang banyak dikunjungi salah satunya berada di Baengopa yang memberikan nuansa dan view yang berbeda dengan seperti biasanya.

Baegopa menyediakan paket buka puasa di malang yang banyak pilihan menu makanan dan minuman yang lezat dan nikmat sekali seperti kentang, sosis, ayam, bebek, penyetan dan lain sebagainya.

Lokasi Baegopa berada di Jl. Terusan Candi Mendut No. 39, Malang dengan harga makanan dan minuman mulai dari 15.000.

2. Rumah Makan Inggil

Rumah Makan Inggil

Tempat yang cocok untuk BukBer di malang yaitu Rumah Makan Inggil yang berada di  museum benda-benda seni tradisional dengan banyak pilihan desain tampilan seperti wayang, topeng, lukisan, dan barang antik lainnya.

Menu makanan di sini didominasi dengan masakan khas Indonesia, seperti Sate Ayam, Rawon Buntut, Pecel Terong, dan Aneka Penyetan. Berbicara mengenai harga, menu makanan di sini masih cukup terjangkau kok. Anda bisa langsung datang ke Rumah Makan Inggil yang bertempat di Jalan Gajah Mada No. 4, Kiduldalem, Klojen, Malang.

Lokasi Rumah Makan berada di  Jl. Gajahmada No. 4, Kiduldalem, Kec. Klojen, Kota Malang dengan harga makanan dan minuman mulai dari 50.000.

3. Hayaku Steamboat dan Yakiniku

Hayaku Steamboat & Yakiniku 

Berbuka Puasa dengan konsep all you can eat yaitu berada di Hayaku Steamboat & Yakiniku dengan banyak plihan menu makanan dan minuman

Hayaku Steamboat & Yakiniku banyak dijadikan pilihan BukBer yang menyerukan bersama keluarga, teman, komunitas hingga pasangan yang beramai-ramai.

Pelayanan yang tersedia disini, kalian bisa mengambil menu sendiri sepuasanya dengan waktu yang tentukan sesuai paket yang di beli dan untuk tempat meja sudah tersedia kompor dan alat masak.

Sehingga Hayaku Steamboat & Yakiniku sangat cocok untuk dijadikan Tempat Buka Bersama dan Nagbuburit yang kekinian di Malang.

Lokasi Hayaku Steamboat & Yakiniku berada di  Jl. Bend. Sigura-Gura Barat No. 1c, Karangbesuki, Kec. Sukun, Kota Malang dengan harga makanan dan minuman mulai dari 50.000.

4. Simpang Luwe

Simpang Luwe

Berbuka Puasa dengan konsep pujasera yang nyaman dan enak dengan harga murah meriah yaitu berada di Simpang Luwe.

Menjelang Ramadhan tiba, banyak sekali pilihan paket bukber dengan harga yang cukup terjangkau dan ekonomis sehingga tempat makan Simpang Luwe tidak pernah sepi dari pengunjung.

Simpang Luwe menydiakan banyak menu yang enak seperti rawon, sop tamyon, nasi lemak, nasi campur, sop buntut dan lain sebagainya.

Lokasi Simpang Luwe berada di  Jl. Letjen Sutoyo No. 2, Rampal Celaket, Kec. Klojen, Kota Malang dengan harga menu makanan dan minuman mulai dari 20.000.

5. Taman Indie Resto Malang

Taman Indie Resto Malang

Tempat rekomendasi bukber di malang yang cocok untuk bersama keluarga atau teman yaitu berada di Taman Indie Resto Malang yang memberikan menu makanan dan minuman yang nyaman dan lezat.

Selain itu, Taman Indie Resto Malang memberikan nuansa alam yang keren dengan konsep bangunan interor. sehingga bagi kalian yang ingin selfi atau hunting banyak pilihan view potret.

Untuk rasa makanan dan minuman, Taman Indie Resto Malang jangan diragukan lagi karena enak dan bersejarah di lidah para pecinta kuliner.

Lokasi Taman Indie Resto Malang berada di Jl. Araya Megah No.9, Pandanwangi, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur dengan harga makanan dan minuman mulai dari 30.000

6. Bukit Delight

Bukit Delight

Tempat Berbuka Puasa (BukBer) yang instagramble di malang yang cocok untuk di kunjungi yaitu di Bukit Delight dengan konsep restoran outdoor.

Di Bukit Delight, kalian akan menikmati view alam yang segar karena di penuhi pohon alam yang berkeliling di area sekitar.

Tempat duduk di Bukit Delight ada yang di kursi dan ada pula yang lesehan dan ketika malam hari tiba di penuhi dengan lampu-lampu yang berkedip cerah.

Sehingga Bukit Delight sangat cocok untuk dijadikan tempat bukber dan ngabuburit yang suka dengan keramaian sambil hunting foto.

Lokasi Bukit Delight berada di Jl. Joyo Agung No.1, Tlogomas, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur dengan harga makanan dan minuman mulai dari 15.000.

Itulah Tempat BukBer dan Ngabuburit Yang Cocok di Malang yang bisa kalian jadikan pilihan ketika liburan bersama keluarga, teman hingga pasangan.

Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama dan semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Baca Juga Tempat Lainnya :

Tempat Berbuka Puasa di Surabaya Yang Recomended

Tempat Berbuka Puasa di Bangkalan Sambil Ngabuburit 

Tempat BukBer dan Ngabuburit Romantis Yang Enak di Mojokerto

Writing Illustration