9# Tempat BukBer di Jogja Murah Sambil Ngabuburit (Update 2024)

Tempat makan untuk BukBer dan ngabuburit di jogja yang banyak diburu berada di daerah bantul, sleman dan wilayah sekitar...

Tempat Bukber di Jogja Murah Sambil Ngabuburit akan menjadi kebingungan ketika mencarinya karena banyak sekali destinasi yang ditawarkan.

Jika kalian sedang berlibur di wilayah DIY dan bingung untuk mencari Tempat BukBer di Jogja Murah Sambil Ngabuburit yang rekomended, silahkan simak postingan yang penulis berikan dibawah ini.

Yogyakarta atau yang akrab disebut dengan Jogja salah satu nama daerah istimewa yang banyak menyimpan jutaan tempat wisata salah satunya adalah kuliner.

Sehingga mencari tempat buka bersama di saat ramadhan tiba menjadi pilihan banyak masyarakat baik travelling, atau sekedar menjalankan bisnis didaerah tersebut.

Selain itu, tak hanya tempat wisata dan kuliner saja yang dijadikan pilihan untuk buk bersama. Akan tetapi, cafe buat bukber jogja sudah banyak tersedia baik di perkotaan maupun di wilayah perkampungan.

Tempat BukBer di Jogja 2024 banyak memberikan paket yang berbeda seperti pada umumnya seperti menu maupun fasilitas yang tersedia.

Dibawah ini penulis akan memberikan beberapa Tempat BukBer di Jogja Murah Sambil Ngabuburit yang rekomended bersama keluarga, teman hingga pasangan.

Tempat Bukber dan Ngabuburit di Jogja Yang Nyaman

Tempat BukBer di Jogja Murah Sambil Ngabuburit

Jogja tak hanya dikenal dengan sebutan kota pendidikan dan kaya akan temapat wisata yang memberikan kenyaman kepada pengunjung yang datang.

Tempat makan untuk BukBer dan ngabuburit di jogja yang banyak diburu berada di daerah bantul, sleman dan wilayah sekitarnya.

Untuk kalian sedang kebingungan mencari tempat BukBer sambil ngabuburit jangan dikhawatir, karena dibawah ini penulis akan memberikan tempat yang rekomended ntuk di kunjungi. diantaranya sebagai berikut :

1. Malioboro

Malioboro 

Rekomendasi tempat bukber di jogja murah dan banyak pilihan berada di daerah Malioboro yang merupakan obyek wisata yang tak mungkin asing lagi bagi seluruh masyarakat yang datang.

Tak hanya di nuansa malam hari dan pagi hari saja yang ramai dikunjungi, di setiap ramadhan tiba apalagi di tahun 2024 ini, malioboro banyak orang yang menjual menu makanan dan minuman yang cocok untuk dijadikan menu buka puasa.

Didaerah maliboro kalian akan banyak menemukan beragam macam wisata seperti masjid siti dzirnajazah, km nol, alun-alun, tugu jogja dan lain sebagainya.

Lokasi Malioboro berada di daerah pusat kota di Jalan Margo Mulyo yang merupakan garis imajiner kraton dengan harga makanan dan minuman mulai dari 2.000.

2. Gubug Makan Mang Engking Soragan Castle

Gubug Makan Mang Engking Soragan Castle

Untuk kalian yang sedang mencari tempat bukber keluarga di jogja yang bagus yaitu berada di Gubug Makan Mang Engking Soragan Castle dengan lokasi yang sangat luas.

Selain itu, di area Gubug Makan Mang Engking Soragan Castle terdapat danau dan banyak pilihan untuk dijadikan foto hunting yang kekinian.

Dikarenakan bangunan yang terdapat di Gubug Makan Mang Engking Soragan Castle sangat unik, bersejarah yang berkonsep unik sekali.

Lokasi Gubug Makan Mang Engking Soragan Castle berada di Jl. Soragan Jl. Kembang No.13, Kembang, Ngestiharjo, Kec. Kasihan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta dengan harga makanan dan minuman mulai dari 30.000.

3. Pondok Cabe Bistro Simanjuntak

Pondok Cabe Bistro Simanjuntak

Tempat bukber keluarga dan para komunitas yang ingin ramai di jogja yaitu Pondok Cabe Bistro Simanjuntak yang menu makanan dan minumannya menggoyang lidah karena kelezatannya.

Banyak fasilitas yang menunjang kepada pengjunung yang datang, seperti musholla, tolilet, wifi dan taman bermain anak-anak.

Akan tetapi, untuk kalian yang datang secara rombongan sebaiknya melakukan proses reservasi dulu biar tidak kehabisan tempat.

Pondok Cabe Bistro Simanjuntak salah satu pilihan yang banyak di kunjungi oleh para travelling ketika ingin mencari tempat bukber dan ngabuburit.

Lokasi Pondok Cabe Bistro Simanjuntak berada di Jalan C. Simanjuntak No. 41B, Terban, Gondokusuman, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta dengan harga makanan dan minuman mulai dari 25.000.

4. Pasar Sore Ramadhan Kampung Kauman

Pasar Sore Ramadhan Kampung Kauman

Ingin mencari tempat buka bersama dan ramai selain di maliboro jogja ? Pasar Sore Ramadhan Kampung Kauman adalah pilihan yang tepat untuk kalian kunjungi karena banyak pilihan menu makanan dan minuman yang lezat dan bersejarah untuk di santap.

Setiap menjelang ramadhan tiba tepatnya di jam 16:000, mulai banyak orang yang berjejeran mulai cemilan, gorengan, dawet, es campur dan lain sebagainya untuk dijadikan takjil.

Lokasi Pasar Sore Ramadhan Kampung Kauman berada di Gg. Pasar Tiban, Ngupasan, Kec. Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta dengan harga makanan dan minuman mulai dari 2.000.

5. Sate Kere Kupat Sayur Pak Mardi

Sate Kere Kupat Sayur Pak Mardi 

Sate Kere Kupat Sayur Pak Mardi salah temoat buka bersama di jogja yang banyak disukai oleh seluruh kalangan.

Di tempat Sate Kere Kupat Sayur Pak Mardi banyak pilihan menu yang ditawarkan seperti lontong, saru, mie dan menu makanan lainnya.

Selain itu, Sate Kere Kupat Sayur Pak Mardi salah satu makan bersejarah yang legendaris di kota jogja sehingga tak pernah sepi dari pengujung yang datang.

Bukber di Sate Kere Kupat Sayur Pak MardiGambar Bukber di Sate Kere Kupat Sayur Pak Mardi via instagram by makan2jogja

Lokasi Sate Kere Kupat Sayur Pak Mardi berada di Jalan Godean K, 7.5, Area Sawah, Sidomoyo, Kec. Godean, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta dengan harga mulai dari 10.000.

6. Bong Kopitown

Bong Kopitown

Tempat Bukber yang keren dan kekinian jogja berada di Bong Kopitown yang memiliki banyak pilihan spot foto instgramble.

Banyak anak pemuda dan mahasiswa yang memilih Bong Kopitown sebagai tempat bukber bersama yang menyerukan baik bersmaa teman-teman atau bersama keluarga.

Menu makanan yang terdapat di Bong Kopitown lebh ke cita rasa orang kalimantan yang rasanya tak kalah berbeda salah satunya adalah teh tarik.

Lokasi Bong Kopitown berada di Jl. Sagan No.4, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta  dengan harga makanan dan minuman mulai dari 

7. Banyu Mili Resto

Banyu Mili Resto

Untuk kalian yang ngin berbuka puasa dengan menu seafood di jogja yang enak dan lezat yaitu Banyu Mili Resto yang mungkin tak asing lagi.

Disini, kalian bisa melakukan memancing yang memang disediakan oleh ihak restoran dan tersedia ruangan meeting yang bisa menampung 300 pengunjung yang ber AC.

Lokasi Banyu Mili Resto berada di Jl. Godean Km.4,5, Nogotirto, Gamping, Kwarasan, Nogotirto, Kec. Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta dengan harga makanan dan minuman mulai dari 25.000.

8. House of Raminten

House of Raminten

Bagi touris yang datang ke kota jogja dan ingin menikmati menu makanan dan minuman yang lezat, bisa datang ke House of Raminten.

Di tempat ini, kalian bisa menemukan banyak pilihan menu luar negeri sehingga House of Raminten tak pernah sepi dari pengunjung yang datang.

Selain itu, House of Raminten dalam segi bangunanya sangat klasik yang sangat unik untuk kalian kunungi apalagi mencari spot foto vintage.

Lokasi House of Raminten berada di Jl. Faridan M Noto No.7, Kotabaru, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta dengan harga menu makanan dan minuman mulai dari 15.000.

9. Nanamia Pizzeria

Nanamia Pizzeria

Tempat Bukber di Jogja yang sangat ramai dikunjungi dari berbagai kalangan yaitu berada di Nanamia Pizzeria yang merupakan restoran hitz dan kekinian.

Nanamia Pizzeria memberikan banyak menu yang ditawarkan kepada pengjungn seperti pizza, pasta, nugget, pasta, sup, soto, nasi lemak, nasi capur, nasi goreng dan lain sebagainya.

Jika di hari biasa, tempat ini sering dijadikan tempat nongkrong keren di jogja yang bernuasa outdoor yang keren dan kekinian.

Lokasi Nanamia Pizzeria berada di Jl. Tirtodipuran No.1, Mantrijeron, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta dengan harga makanan dan minuman mulai dari 14.000.

Itulah Tempat BukBer di Jogja Murah Sambil Ngabuburit yang bisa kalian pilih ketika menjelang sore tiba di bulan ramadhan yang penuh rahmat ini.

Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama dan semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Baca Juga Tempat Lainnya :

Tempat Berbuka Puasa di Surabaya  Yang Recomended

Tempat Berbuka Puasa di Bangkalan Sambil Ngabuburit

Tempat BukBer dan Ngabuburit Romantis Yang Enak di Mojokerto

Tempat BukBer dan Ngabuburit Yang Cocok di Malang

Desain Seadanya