6+ Tempat BukBer di Bandung Yang Murah Sambil Ngabuburit

Dari beberapa penelusuran, Buka puasa dan ngabuburit di ciwidey, punclut dan soreang salah satu pilihan yang tempat untuk kalian kunjungi...

Bandung salah kota di Jawa Barat yang merupakan ibu kota terbesar nomor 3 di Indonesia setelah kota pahlawan suarabaya.  sehingga mencari tempat untuk buka bersama dibandung terkadang menjadi bingung untuk memilihnya mana yang bagus, enak dan tentunya murah.

Untuk itu, dibawah ini penulis akan berikan rekomendasi tempat bukber di bandung yang murah sambil nagbuburit yang cocok untuk kalian kunjungi.

Tempat bukber keluarga di bandung sudah menjadi banyak pilihan yang ingin berkumpul dengan orang tua, adek, kakak, sepupu hingga kerbat lainnya.

Selain itu, Tempat reuni di bandung menjadi pilihan anak pelajar hingga mahasiswa yang ingin bertemu setelah sekian lama berpisah.

Dari beberapa penelusuran, Buka puasa dan ngabuburit di ciwidey, punclut dan soreang salah satu pilihan yang tempat untuk kalian kunjungi ketika diberada di kota bandung.

Bukber bandung ini sangat berbeda dengan kota lainnya karena yang disuguhkan kepada pengunjung memewahkan sehingga kota ini banyak pilihan orang untuk berwisata ketika ramadhan sudah tiba.

Sekarng ini, Tempat BukBer di Bandung Yang Murah Sambil Ngabuburit bisa kalian cari dengan mudah karena perkembangan dunia digital semakin canggih

Tempat BukBer dan Ngabuburit di Bandung 2024

Rekomendasi Tempat BukBer di Bandung Yang Murah Sambil Ngabuburit

Ngabuburit di bandung serasa tidak cocok ketika tidak menikmati makanan atau minuman yang lezat ketika ramadhan tiba.

Tempat makan untuk bukber di bandung memang banyak, mulai dari wisata, temoat bersejarah, taman, pasar hingga perkotaan di penuhi orang berjualan yang berjejeran.

Untuk itu, dibawah ini penulis akan memberikan rekomendasi tempat bukber dan ngabuburit di bandung yang akan membuka ramadahan kalian ceria hingga menjelang adzan maghrib tiba. diantaranya sebagai berikut :

Bahtero Resto

Bahtero Resto

Tempat bukber Bandung yang pertama ini memiliki konsep yang sangat berbeda dengan seperti biasanya karena cukup dengan bangunan seperti bahtera besar.

Bahtero Resto dari segi bangunan yang berbentuk kapal nesar terbuat dari kayu sambil ditemani dengan pemandanga yang indah dari kehujauan kebun teh.

Sehingga Bahtero Resto sangat cocok sekali untuk dijadik tempat ngabuburit sambil hunting foto yang keren dan kekinian untuk di post dalam akun sosial media.

Lokasi Bahtero Resto berada di  Jl. Situ Patengan KM 39, Ciwidey, Bandung dengan harga menu mulai dari 10.000.

Boda Barn

Boda Barn

Tempat buka puasa di punclut yang keren dan murah meriah, silahkan datang saja ke Boda Barn yang memiliki nuansa alam yang sejuk sekali dengan bangunan yang sangat megah layaknya berada di luar negeri.

Selain itu, di daerah tempat bukber Boda Barn terdapat wisata-wisata yang terkenal dari kawasan dago atau ada yang menyebutnya daerah punclut.

Banyak sekali menu makanan dan minuman yang di tawarkan kepada pengunjung seperti makanan westrn yang lezat dan nikmat.

Lokasi Boda Barn berada di Jl. Pagermaneuh Desa No.Rt 05/07, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat dengan harga menu mulai dari 30.000.

Cakrawala Sparkling Nature Restaurant

Cakrawala Sparkling Nature Restaurant

Tempat makan bukber di bandung yang rasanya nikmat dengan bangunan bintang benting berwarna yaitu Cakrawala Sparkling Nature Restaurant bisa kalian pilih.

Berbuka puasa dan ngabuburit dengan nuasa outdoor menjadi banyak pilihan pemudah ketika menunggu adzan maghrib tiba.

Cakrawala Sparkling Nature Restaurant sering kali dijadik tempat hunting untuk menjadikan foto di akun sosial media yang kekinian dan bisa dijadikan ketika kalian ingin mencari tempat berbuka rooftop di bandung.

Lokasi Cakrawala Sparkling Nature Restaurant berada di  Jl. Pagermaneuh No.57, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat dengan harga menu mulai dari 20.000.

Roemah Kentang 1908

Roemah Kentang 1908

Tempat bukber keluarga di bandung yang cocok sambil ngabuburit yaitu Roemah Kentang 1908 dengan banyak pilihan menu mulai dari westren, nasi campur hingga masakan asia.

Roemah Kentang 1908 dahulunya tempat angker yang disulap menjadi restoran terkenal di bandung yang memiliki beragam macam sejarah.

Sehingga suasana di Roemah Kentang 1908 layaknya seperti ruangan yang cozy dan unik layaknya berada di zaman dahulu kala.

Lokasi Roemah Kentang 1908 berada di  Jl. Banda No.18, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung

House of Tjihapit

House of Tjihapit

Untuk kalian yang ingin mencari tempat bukber di bandung yang rasanya seperti di cafe elite yaitu berada di House of Tjihapit yang view bangunanya sangat cantik berwarna pastel.

House of Tjihapit tak pernah sepi dari pengujung yang datang karena tempat ini sering dijadikan nongkrong yang hitz di kota bandung.

Lokasi House of Tjihapit berada di  Jl. Chapit No.27, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung dengan harga menu mulai dari 10.000.

Gold Star 360 Cafe

Gold Star 360 Cafe

Bukber murah bandung yang rekomended untuk kalian kunjungi ketika menjelang buka puasa atau ngabuburit yaitu berada di Gold Star 360 Cafe dengan bangunan yang sangat mungil.

Gold Star 360 Cafe menjadi banyak pilihan pemuda yang ingin dijadikan tempat reuni bandung dengan rasa kelas bintang 5 karena di tempat ini rasanya seperti cafe rooftop yang keren.

Untuk makanan dan minuman yang terdapat di Gold Star 360 Cafe banyak pilihan untuk dijadikan menu berbuka puasa terbaru 2024 ini.

Lokasi Gold Star 360 Cafe berada di Jl. Dangdeur Indah No.2b, Sukagalih, Kec. Sukajadi, Kota Bandung dengan harga mulai dari 20.000.

Itulah postingan mengenai Rekomendasi Tempat BukBer di Bandung Yang Murah Sambil Ngabuburit terbaru 2024 yang bisa kalian pilih.

Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama dan semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Baca Juga Tempat Lainnya :

Tempat Berbuka Puasa di Surabaya Yang Recomended

Tempat Berbuka Puasa di Bangkalan Sambil Ngabuburit 

Tempat BukBer dan Ngabuburit Romantis Yang Enak di Mojokerto

Tempat BukBer dan Ngabuburit Yang Cocok di Malang

Tempat BukBer di Jogja Murah Sambil Ngabuburit

Tempat BukBer Murah di Semarang Sambil Ngabuburit

Writing Illustration