6# Tempat BukbBer dan Ngabuburit di Bali Yang Rekomended

Lokasi bukber di bali yang paling favorit dan tak pernah seperti dari pengunjung berada di daerah pesisir pantai baik di kuta, jimbaran dan lainnya...

Tempat BukBer dan Ngabuburit di Bali Yang Rekomended untuk kalian kunjungi di tahun 2024 ini berbagai jenis macam untuk destinasinya.

Bali memang tak hanya dikenal dengan pemandangan yang memberikan alam saja yang indah untuk di padang mata.

Akan tetapi, banyak sekali tempat wisata yang berkonsep religi di bulan ramadhan yang penuh berkah ini agar dijadika tempat ngabuburit dan buka bersama.

Ngabuburit di pulau dewata menjadi pilihan banyak orang ketika ramadhan tiba di setiap tahunnya. baik berkonsep lesehan, outdoor, indoor hingga rooftop.

Lokasi bukber di bali yang paling favorit dan tak pernah seperti dari pengunjung berada di daerah pesisir pantai baik di kuta, jimbaran dan lain sebagainya.

Sebenarnya, Tempat BukbBer dan Ngabuburit di Bali Yang Rekomended banyak sekali sehingga disini penulis menyimpulkan beberapa lokasi yang enak bersama keluarga, teman hingga pasangan.

Tempat Berbuka Puasa dan Ngabuburit di Bali 2024 Yang Cocok Untuk Dikunjungi

Tempat BukbBer dan Ngabuburit di Bali

Di pulau dewata yang memiliki makanan dan minumana yang nikmat halal untuk dijadikan pilihan buka bersama banyak sekali.

Sehingga ada beberapa pengunjung khusunya muslim yang kebingungan untuk mencari tempat bukber dan ngabuburit di bali.

Berikut dibawah ini rekomendasi tempat bukber dan ngabuburit di bali yang rekomended untuk kalian coba ketika liburan di pulau dewata.

Bale Udang Mang Engking

Bale Udang Mang Engking

BukBer sambil ngabuburit di kawasan danau yang indah dan sejuk terletak di rumah makan Bale Udang Mang Engking.

Suasana di Bale Udang Mang Engking seperti layaknya ada di sebuah perkampungan karena bangunan disini berbentuk kayu yang dikelilingi pohon hijau yang rimbun.

Kebanyakan menu yang terdapat di Bale Udang Mang Engking berasal dari sunda dan sangat cocok untuk dijadikan hidangan berbuka puasa.

Selain udang yang menjadi menu favorit, di sini kalian bisa memesan menu lainnya seperti ayam, bebek, nasi lemak dan lain sebagainya.

Lokasi Bale Udang Mang Engking berada di daerah pantai Kuta yang ada di Jalan Nakula No.88, Sunset Road, Kuta dengan harga mulai dari 25.000.

Bali Buda

Bali Buda

Refrensi tempat berbuka puasa yang tak pernah sepi dari pengujung yaitu berada di Bali Buda dengan konsep restoran yang kekinian.

Bali Buda sering dijadikan tempat bukber reuni yang ramai di kunjungi karena banyak paket ramdhan ketiak menjelang buka bersama tiba.

Banyak sekali menu makanan yang tersedia di Bali Buda mulai dari ayam bakar, ayam goreng, bebek, sate, sayur dan lain sebagainya yang nikmat dan lezat sekali.

Lokasi Bali Buda berada di Jalan Jembawan Ubud Bali dengan harga menu mulai dari 20.000 yang cukup terjangkau.

Tamarind Restaurant Bali

Tamarind Restaurant Bali

Ingin bukber dan ngabuburit di daerah pantai bali yang indah, silahkan kunjungi Tamarind Restaurant Bali yang letaknya tidak jauh dengan nusa dua.

Bangunan yang terdapat di Tamarind Restaurant Bali memberikan nuansa berbeda yang berkonsep kayu dan bambu melengkung menjadi rumah beratap di pinggir pesisir.

Sehingga Tamarind Restaurant Bali sering kali dijadikan tempat bukber dan ngabuburit yang keren di pulau dewata.

Lokasi Tamarind Restaurant Bali berada di Nusa Dua Beach Hotel & Spa Kawasan Pariwisata Nusa Dua North 4, Benoa, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali dengan harga mulai dari 30.000.

Falafel House Kuta 

Falafel House Kuta

Ketika kalian sedang berada di daerah Kuta dan mencari tempat bukber dan ngabuburit dengan menu yang lezat dan nikmat, silahkan datang ke Falafel House Kuta yang tak jauh dari pusat perkotaan.

Falafel House Kuta memberikan banyak mulai dari Mediterania hingga Timur Tengah yang sangat autentik nutrisi yang baik dalam nutrisinya.

Jadi, untuk kalian yang ingin berbuka puasa dengan makanan ringan yang nikmat, Falafel House Kuta adalah tempat yang cocok untuk dikunjungi.

Lokasi Falafel House Kuta berada di Jl. Raya Legian No.133, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali dengan harga mulai dari 25.000.

Nyoman Cafe

Nyoman Cafe

Ngabuburit sambil menikmati suasana pantai menjelang maghrub tiba sangat di sayangkan jika tidak berkunjung ke nyoman cafe.

Menu favorit yang terdapat di Nyoman Cafe selain seafood bisa kalian temukan seperti ikan bakar, ikan goreng, ayam dan lain sebagainya.

Nyoman Cafe dikenal dengan restoran laut yang terkenal sehingga sangat cocok sekali untuk dijadikan tempat berbuka puasa dan ngabuburit di bali.

Selain itu, suasana di Nyoman Cafe banyak yang mengatakan lebih romantis dan banyak orang yang berpasangan yang datang ke tempat yang satu ini.

Lokasi Nyoman Cafe berada di Jl. Pantai Jimbaran No.5, Jimbaran, Kuta dengan harga menu mulai dari 30.000.

Layali Arabiya Lebanese Restaurant and Lounge

Layali Arabiya Lebanese Restaurant and Lounge

Untuk kalian yang ingin berbuka puasa di bali dengan menu makanan rasa timur tengah yang halal dan lezat yaitu berada di Layali Arabiya Lebanese Restaurant and Lounge.

Selain itu, di restoran Layali Arabiya Lebanese Restaurant and Lounge untuk suasananya sangat keren sekali dengan view kerajaan dan hampir semua tempat menu yang disajikan menggunaka benda bersejarah.

Lokasi Layali Arabiya Lebanese Restaurant and Lounge berada di Jl. Raya Legian No.445, Legian, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali dengan harga mulai dari 30.000.

Itulah Tempat BukbBer dan Ngabuburit di Bali Yang Rekomended untuk kalian pilih ketika menjelang adzan maghrib tiba.

Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama dan semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Baca Juga Tempat Lainnya :

Tempat Berbuka Puasa di Surabaya Yang Recomended

Tempat Berbuka Puasa di Bangkalan Sambil Ngabuburit

Tempat BukBer dan Ngabuburit Romantis Yang Enak di Mojokerto

Tempat BukBer dan Ngabuburit Yang Cocok di Malang

Tempat BukBer di Jogja Murah Sambil Ngabuburit

Tempat BukBer Murah di Semarang Sambil Ngabuburit

Rekomendasi Tempat BukBer di Bandung Yang Murah Sambil Ngabuburit

Writing Illustration