2+ Cara Private Akun Twitter di Laptop dan HP Yang Mudah

mengunci akun twitter 2022 memang disediakan secara otomatis oleh pihak aplikasi kepada pengguna agar bisa menjaga privasi profil...

Cara Private Akun Twitter masih menjadi pilihan oleh seluruh pengguna yang suka tweetnya dapat di lindungi atau mengamankan dari orang yang tidak bertanggung jawab seperti hacker atau sadap.

Sehingga ada banyak cara mengunci akun twitter baik menggunakan pengaturan aplikasi atau lewat bantuan situs web browser resmi yang gratis.

Cara untuk private twitter yang mudah dan aman dari orang jahat memang sangat perlu dilakukan pengubahan agar dapat digunakan dengan normal tanpa adanya ganngguan masuk ke aku dan terdapat posting berunsur negatif dihalaman profil.

Untuk cara buat twitter jadi private memang ketika pertama kali daftar belum di aktifkan secara otomatis oleh pihak aplikasi. maka dari itu perlu di lakukan pengubahan setting.

Twitter merupakan aplikasi sosial media yang tak jauh berbeda dengan paltform lainnya seperti megirim dan mengunggah gambar yang dijadikan postingan, memberikan informasi bahkan mencari berita yang terupdate.

Untuk kalian para pengguan yang ingin menjagan data yang bersifat pribadi silahkan lakukan cara gembok akun twitter di menu halaman platform yang akan penulis bahasa di postingan kali ini.

Karena untuk mengunci akun twitter sudah disediakan secara otomatis oleh pihak aplikasi kepada pengguna agar dapat menjaga privasi profil diakun kalian.

Cara Privasi dan Gembok Twitter Agar Aman

Private Akun Twitter
Cara Private Akun Twitter di Laptop dan HP Yang Mudah

Untuk mode privasi akun twitter yang terdapat dihalaman aplikasi memiliki fungis untuk melindungi pengguna dalam memberikan informasi atau mencari informasi.

Sehingga akun twitter yang digembok oleh pengguna bisa menjaga postingan gambar foto, video, gif, situs dan lain sebagainya.

Setelah kalian mengaktifkan private akun twitter, maka seluruh history atau aktivitas seperti ngetweet, like, komentar dan lainnya tidak dapat dapat dilihat kecuali pengikut saja.

Silahkan simak postingan dibawah ini penulis akan memberikan trik dan cara untuk private akun twitter di HP dan PC yang mudah. diantaranya sebagai berikut :

Cara Private Akun Twitter di HP

Private Akun di PC

Untuk kalian pengguna akun versi mobile baik di HP Android dan iPhone yang ingin privasi twitter, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini :

  • Langkah pertama, silahkan buka aplikasi Twitter kalian.
  • Selanjutnya, login menggunakan akun yang di daftarkan.
  • Jika sudah, klik menu profil yang terdapat foto kalian.
  • Pada halaman yang tampil, pilih Setting and Privacy.
  • Lalu, pilih menu Privacy and Safety.
  • Kemudian, geser atau scroll agar akun twitter men
  • Geser tombol untuk mengunci akun Twitter menjadi privat.
  • Selesai.

Silahkan kalian lakukan cara diatas untuk mengunci akun twitter dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang ingin mencuri data privasi.

Cara Private Akun Twitter di PC

Private Akun di HP
Untuk kalian yang sedang membuka akun twitter di versi desktop seperti laptop dan komputer, silahkan ikuti langkah dibawah ini :

  • Silahkan buka web bowser yang kalian gunakan.
  • Selanjutnya, tulis https://twitter.com/ dikolom pencarian.
  • Silahkan login menggunakan akun yang di daftarkan.
  • Lalu klik, menu more yang terdapat di sebelah kiri.
  • Pada halaman yang tampil, klik setting dan privacy.
  • Pilih Your Account.
  • Kemudian, klik menu tulisan Account Information.
  • Silahkan centang atau ceklist di menu Protect your Tweets.
  • Selesai.

Dengan menggunakan cara diatas, maka akun twitter kalian akan menjadi private atau digembok yang aman baik di windows maupun macbook.

Maka secara otomatis akun twitter kalian akan ada gemboknya (private) pada menu profil. seperti dibawah ini :

Akun Private di Gembok

Silahkan kalian ikuti kedua cara diatas untuk mengunci akun twitter menjadi private atau privasi yang mudah agar aman dan dilindungi dari orang yang tidak bertanggung jawab.

Dengan menggunakan kedua cara diatas, maka akun kalian ketika mebuat tweet dapat dilindungi oleh pihak aplikator dari orang-orang jahat yang ingin masuk ke halaman porfil kalian sehingga nantinya dapat merugikan.

Baca Juga : Cara Mengatasi Twitter Tidak Bisa Retweet Yang Ampuh

Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama, semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Desain Seadanya