2# Cara Menghilangkan Iklan di YouTube Tanpa Premium

Dengan mengeklik lewati yang muncul pada layar bagian kiri bawah, Iklan di YouTube akan tetap tampil di pertengahan video yang sedang kalian tonton...

Menghilangkan Iklan di YouTube Tanpa Premium sebenarnya sangat mudah sekali dan untuk pengguna tak perlu menjadi member premium bisa menonton video tanpa iklan.

Iklan YouTube yang tampil, sebenarnya menggangu kenyamanan bagi para pengguna yang sedang asik menonton video di YouTube.

Hadirnnya iklan di YouTube tergantung dari pihak aplikasi yang memberikan kepada, biasanya sesuai dengan historty pencarian yang sering dibuka pada perangkat yang menggunakan alamat email.

Dengan mengeklik lewati yang muncul pada layar bagian kiri bawah, Iklan di YouTube akan tetap tampil di pertengahan video yang sedang kalian tonton dan terkadang akan muncul 3 detik lagi.

Agar bisa menonton YouTube kalian lebih nyaman dengan tidak adanya iklan, kalian tinggal simak saja postingann yang akan penulis berikan di bawah ini.

Cara Agar YouTube Tanpa Iklan di HP Yang Gratis

Menghilangkan Iklan di YouTube
Cara Menghilangkan Iklan di YouTube Tanpa Premium

Cara setting YouTube tanpa iklan di HP Android dan iPhone cukup mengguakan bantuan situs dan aplikasi tambahan didalam perangkat.

Iklan yang ada di YouTube memang ada manfaatnya bagi para konten kreator, namun bagi penonton menjadi tidak nyaman karena menggangu keasikan menonton.

YouTube Tanpa Iklan 2022 sudah menjadi banyak pilihan para penonton setia, karena kehadiran aplikasi ini memiliki banyak konten yang asik untuk di tonton.

Untuk itu, silahkan ikuti trik dan cara menghilangkan iklan di YouTube yang mudah tanpa harus menjadi member premium. diantaranya sebagai berikut :

Menggunakan Aplikasi Mod

Aplikasi YouTube Vanced

Cara pertama yang paling ampuh dengan menggunakan aplikasi YouTube Tanpa Iklan yaitu YouTube Vanced yang sudah memiliki banyak pengguna.

Sebenarnya, cara ini lebih khsuu ke pengguna HP Android karena hingga sekarang ini masih proses perkembangan untuk sistem perangkat iPhone.

YouTube Vanced bisa kalian dengan cara yang mudah tanpa harus membeli dengan cara klik saja link dibawah ini :

YouTube Vanced
Versi 2022
63 MB
Download APK

Silahkan kalian download apliaksi YouTube Vanced agar iklan di YouTube menjadi hilang dan penggunaanya sangat aman sekali.

Menggunakan Web Browser

Menggunakan Web Browser

Cara youtube tanpa iklan di HP iPhone dan Android yang mudah tanpa aplikasi tambahan atau menjadi member premium yaitu dengan membuka YouTube di web browser.

Namun, sebelumnya kalian mengubah settingan di setelan di web browser yang digunakan salah satunya dengan menggunakan chrome agar iklan tidak tampil pada saat menonton video di YouTube. Untuk caranya sebagai berikut :

  • Silahkan buka web browser chrome.
  • Kemudian, klik icon titik tiga pada pojok kanan atas.
  • Lalu, pilih setelan.
  • Selanjutnya, klik menu pop-ups and redirect pada halaman yang tampil.
  • Silahkan klik toggle sehingga menjadi warna abu-abu.
  • Selesai.

Maka iklan yang terdapat di situs YouTube kalian akan  hilang secara otomatis, sehingga tak perlu lagi binggung atau melakukan root pada HP.

Dari kedua cara diatas mampu menghilangkan iklan di YouTube yang mudah sehingga tak perlu lagi menjadi dalam nonton konten-konten.

Baca Juga : YouTube Tidak Bisa Dibuka ? Begini 5 Cara Mengatasinya

Itulah Cara Menghilangkan Iklan di YouTube Tanpa Premium dan Tanpa Root sehingga ketika menonton video lebih nyaman.

Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama, semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration