Cara Menambah Pengikut di Facebook Tanpa Aplikasi

Sebenarnya, apk penambah followers FB sudah banyak tersedi secara gratis baik di google play store ataupun app store...

Cara Menambah Pengikut di Facebook gratis 2022 tanpa aplikasi dapat kalian lakukan dengan mudah baik pengguna baru maupun lama.

Auot Followers FB 1000 per 5 menit dengan cara yang organik tanpa harus menginstall aplikasi tambahan baik di HP maupun PC.

Pengikut menjadi kunci penting untuk kalian yang ingin meningkatkan traffic di akun Facebook kalian baik sebagai pribadi, bisnis, komunitas dan lain sebagainya.

Memperbanyak pengikut di FB resmi atau lite tidak ada jauh bedanya dari segi trik yang akan diberikan oleh penulis dibawah ini.

Sebenarnya, apk penambah followers FB sudah banyak tersedi secara gratis baik di google play store ataupun app store.

Trik Cepat Menambah Pengikut atau Followers di FB Secara Otomatis

Menambah Pengikut di Facebook
Cara Menambah Pengikut di Facebook Tanpa Aplikasi

Jika pengikut di akun facebook sudah bertambah, biasanya secara otomatis akan mengikuti ke halaman fanspage facebook kalian jika konten yang di upload menarik dan kreatif.

Menambahh followers fb sudah menjadi banyak pilihan para selebgram, konten kreator hingga sekelas artis untuk terlihat tampil beda ketika di singgah oleh para pengguna lainnya.

Berikut dibawah ini cara menambah pengikut di facebook tanpa aplikasi yang mudah untuk kalian coba. diantaranya sebagai berikut :

Upload Konten Menarik

Upload Konten Menarik

Cara menambah pengikut fb yang paling mudah dan praktis dengan cara upload konten menarik baik berbentuk gambar foto, video, audio dan lain sebagainya.

Jika konten yang kalian upload banyak mengundang banyak pengikut, maka secara otomatis pengguna lain akan mengikuti facebook kalian secara mudah.

Konten menarik yang penulis maksud sesuai dengan kriteria kalian sendiri baik humor, pendidikan, motivasi, traesure, video story dan lain sebagainya namun memiliki perbedaan dengan pengguna lain.

Upload Konten Secara Konsisten

Upload Konten Konsisten

Trik auto followerr fb 1000 per 5 menit yang paling efisien untuk kalian coba dengan upload konten secara konsisten.

Dalam proses upload konten disini, setidaknya atau minimal sehari mengunggah konten 2 kali supaya pengikut tidak bosan untuk melihat ke halaman kalian.

Konsisten disini sangat di perlukan baik pengguna baru maupun lama ketika ingin memperbanyak followers atau pengikut dengan cara resmi (real).

Share Ke Sosial Media

Share Ke Sosial Media

Cara memperbanyak pengikut fb yang mulai banyak diterapkan oleh seluruh pengguna  dengan cara share ke sosial media lainnya konten yang kalian unggah.

Pengguna dapat share link konten ke aplikasi twitter, instagram, telegram, whatsapp dan lain sebagainya setelah selesai mengunggah.

Dengan mengikuti cara ini, pengguna lain akan lebih mudah melihat bahwa akun yang kalian gunakan aktif di berbagi jenis sosial media.

Kolaborasi Dengan Pengguna Lain

Kolaborasi Dengan Pengguna Lain

Menambah followers fb tanpa aplikasi yang wajib kalian coba dengan mengajak kolaborasi dengan pengguna lain yang memiliki pengikut banyak.

Untuk jenis kolaborasi atau collab disini, kalian bisa mengajak live secara bersama atau saling tukar link di postingan.

Sehingga pengikut yang kalian inginkan lebih mudah bertambah tanpa harus menggunakan aplikasi atau membeli ke jasa pengguna lain.

Baca Juga : Cara Download Story Facebook Tanpa Aplikasi

Itulah Cara Menambah Pengikut di Facebook Tanpa Aplikasi yang bisa kalian coba agar akun ataupun halaman fanspage memiliki traffic yang organik.

Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama, semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration