Cara Melihat Foto Profil Instagram Full Tanpa Aplikasi

Dengan melakukan zoom foto profil ig, kalian bisa melihat apakah foto yang dipasang pada DP benar-benar akun asli atau tidak...

Foto profil instagram yang terdapat di dalam aplikasi memang tampak kecil ukurannya sehingga banyak pengguna yang ingin melihat full atau layar penuh.

Melihat foto pofil instagram full tanpa aplikasi dapat kalian lakukann dengan mudah dengan menggunakan bantuan web browser yang digunakan pada perangkat yaitu di situs instadp.

Didalam situs tersebut, kalian tak hanya melihatnya saja namun bisa menyimpan atau download foto profil IG tanpa sepengetahuan pengguna.

Dengan melakukan zoom foto profil ig, kalian bisa melihat apakah foto yang dipasang pada DP benar-benar akun asli atau tidak.

Sebenarnya, aplikasi melihat foto profil IG sudah tersedia secara gratis baik di google play store ataupun app store.

Akan tetapi, ada beberapa pengguna yang mungkin kewalahan masalah ram atau penyimpanan yang tidak dapat menginstallnya.

Cara Melihat Foto Porfil IG Full Tanpa Aplikasi

Melihat Foto Profil Instagram Full

Instagram merupakan aplikasi sosial media yang tak kalah keren dengan paltform lainnya karena sudah memiliki angka jutaan lebih pengguna.

Foto profil yang terdapat di IG sudah menjadi icon resmi dari pemiliknya yang terkadang berupa foto wajah atau logo dari instansi.

Sehingga ketika kalian ingin melihat foto proifl IG full dan masih masih belum mengetahuinya, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini :

1. Buka web browser

Halaman Web Browser

Langkah pertama silahkan buka web browser yang kalian gunakan di perangkat HP ataupun PC > kemudian tulis instadp.com di kolom pencarian. 

2. Halaman Situs instadp

Halaman Situs Instadp

Pada halaman situs, pilih profiles pictures downloader > selanjutnya, tulis nama akun ig yang ingin kalian lihat pada  kolom pencarian dan tulisan username.

3. Halaman Pencarian

Halaman Pencarian

Selanjutnya, silahkan tunggu proses permidahan akun IG > jika sudah, klik icon biru yang terdapat di sebelah kanan > klik continue yang berwarna biru di bawah. 

4. Akun Instagram Instadp

Halaman Akun

Selanjutnya, klik icon atau menu full size untuk melihat foto profil instgram dengan menunggu sekitar 2 detik.

5. Selesai

Halaman Selesai

Maka secara otomatis foto yang tadinya kecil akan berubah menjadi full layar secara penuh. selain melihatnya, kalian bisa menyimpan atau download foto tersebut dengan cara klik pada kotak warna biru.

Itulah Cara Melihat Foto Profil Instagram Full Tanpa Aplikasi yang mudah dan gampang sekali dengan menggunakan situs instadp yang gratis.

Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama dan semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Baca Juga :

Cara Download Story Instagram Orang Lain Tanpa Aplikasi

Cara Download Sorotan Instagram Sendiri dan Orang Lain

Cara Download Foto dan Video di Instagram Tanpa Aplikasi

Cara Melaporkan Akun Instagram Penipuan Online, Menyamar dan Palsu

Cara Mengembalikan Akun Instagram Yang di Hack dan Bobol

Writing Illustration