Cara Live Jualan di TikTok Agar Banyak Viewer

Live Jualan agar banyak untung dengan cara membuat konten menarik dan mencari waktu yang tepat untuk bisa tampil di FYP TikTok...

Live Jualan di TikTok salah satu yang harus kalian lakukan untuk mendapatkan keuntungan atau traffic pengujung naik.

Dengan melakukan Live streaming jualan langkah yang harus kalian lakukan harus mendaftar menjadi TikTok shop seller yang prosesnya gratis.

Live Jualan agar banyak untung dengan cara membuat konten menarik dan mencari waktu yang tepat untuk bisa tampil di FYP TikTok.

Sehingga Live Streaming di TikTok Shop yang kalian lakukan dapat mendatangkan pengunjung secara organik tanpa harus membeli atau menggunakan aplikasi tambahan.

Fitur Live Jualan sudah mulai banyak digunakan oleh seluruh selebgram, pembisnis, instansi hingga artis untuk bisa mendapatkan keuntungan hingga jutaan rupiah.

Sehingga tak heran, apabila banyak yang menghubungkan TikTok Shop yang hatinya di kaitkan pada saat melakukan siaran ulang jualan.

Cara Live Streaming Jualan di TikTok

Live Jualan di TikTok
Cara Live Jualan di TikTok Agar Banyak Viewer

Live Streaming di TikTok yang dilakukan oleh pengguna dijadikan alat yang praktis dan mudah untuk dilakukan agar banyak viewers yang datang.

Sehingga Siaran Ulang Jualan di TikTok sering muncul di halaman beranda atau for you page (FYP).

Untuk cara live jualan di TikTok tidak ada bedanya dengan siaran ulang pada umumnya karena untuk TikTok shop disini menggunakan trik lewat produk yang ingin di jual.

Apa keuntungan yang didapatkan ketika live jualan tiktok ?

Akan banyak manfaat dan keuntungan yang akan kalian dapatkan ketika melakukan live jualan tiktok shop.

Seperti mendatangkan pengunjung, produk banyak yang membeli dan memiliki follower yang banyak dengan cara organik.

Syarat Live Jualan di TikTok Shop

Syarat Live Jualan TikTok

Sebelum lanjut, silahkan lengkapi syarat dan ketentuan agar bisa live jualan di TikTok, diantaranya sebagai berikut :

Memiliki Akun TikTok

Syarat pertama yang kalian wajib lakukan yaitu memiliki akun TikTok baik menggunakan email, nomor handphone, akun sosmed dan lain sebagainya.

Usia Minimal 18 Tahun

Akun TikTok yang didaftarkan harus berusia minimal 18 tahun dengan dibuktikan dengan KTP di halaman profil.

Memiliki 1000 Followers

Selanjutnya, syarat untuk bisa live game tiktok harus memiliki 1000 followers. jika masih belum memenuhi syarat, silahkan ikuti panduan berikut  untuk mengajukan ke pihak aplikasi.

Cara Live TikTok

Tanpa 1000 Follower

Video yang berdurasi 15 detik di aplikasi tiktok, dapat ditambah adanya fitur musik, filter dan efek-efek yang menarik. sehingga banyak pengguna yang tertarik. Aplikasi yang berasal dari negara china ini salah satu layanan sosial media yang masuk di dalam bagian dari Bytednace Inc dengan sebutan Douyin dan sekarang sudah menjadi terkenal dengan memiliki angka 7 juta lebih pengikut yang menyukainya. Untuk itu,

Baca Selengkapnya : Cara Live TikTok Tanpa 1000 Follower Yang Gratis (Terbaru 2022)

Memiliki Akun TikTok Shop

Silahkan daftar akun TikTok Shop untuk bisa menghubungkan toko tiktok shop kalian ke halaman live jualan nantinya. jika belum mengetahui caranya, silahkan ikuti panduan dibawah ini :

Daftar

TikTok Shop

Untuk verifikasi TikTok Shop membutuhkan sekitar kurang lebih 1 hingga 2 hari untuk dikonfirmasi atau dinyatakan penjual di halaman aplikasi. Jika suatu saat kalian tidak bisa membuka TikTok Shop dikarenakan umur yang belum sampai minimal 18 tahun dalam melakukan proses pendaftaran. Letak untuk fitur TikTok Shop berada di bagian menu profil akun TikTok yang berupa icon belanja yang berada di bagian tengah. Untuk itu,

Baca Selengkapnya : Cara Jualan di TikTok Shop Seller Terbaru 2022

Menggunakan Aplikasi Terbaru

Langkah wajib yang harus kalian persipakan yaitu dengan menggunakan aplikasi terbaru atau silahkan update di google play store dan app store.

Trik dan Tips Live Jualan di TikTok Naikkan Traffic 

Trik dan Tips Live Jualan

Dibawah ini penulis akan memberikan trik dan tips cara agar Dapat Untung dan Mendatangkan Pengunjung ketika live jualan di TikTok. diantaranya sebagai berikut :

Membuat Promo

Langkah pertama yaitu dengan membuat konten live jualan yang berkonsep promo, supaya para penonton penasarn dengan isi live streaming yang sedang kalian.

Promo bisa dilakukan dengan cara potongan harga porduk, gratis ongkir, vouche, kupon dan lain sebagainya.

Lakukan Pada Saat Jam FYP

Supaya menaikkan traffic pengujung yang datang, silahkan kalian di waktu yang tepat atau Jam FYP supaya banyak orang pengikut lain melihatnya.

Cara

FYP TikTok

FYP merupakan bahasa keren TikTok yang berada di halaman utama (beranda) aplikasi ketika sedang membuka pertama kali. Sehingga banyak pengguna aplikasi TikTok yang berlomba-lomba untuk mengembangkan pengguna lain tertarik dengan akun kalian apalagi jika ingin mempromosikan produk bisnis atau mencari klien bisnis.. Untuk itu,

Baca Selengkapnya : Cara FYP TikTok Terbaru 2022 Agar Trending

Durasi Live Jangan Terlalu Lama

Pada saat melakukan siaran ulang, sangat disarankan jangan membuat durasi live jangan terlalu lama agar para penonton dan pengujung tidak menjadi bosan dengan produk yang kalian jual.

Bungkus Produk Semenarik Mungkin

Langkah terakhir yang harus kalian lakukan yaitu dengan membungkus produk semenarik mungkin supaya penonton yang melihat live streaming kalian menjadi penasaran dengan isi di dalamnya.

Cara Live Jualan di TikTok

Cara Live Jualan di TikTok Shop

  • Silahkan buka aplikasi TikTok
  • Selanjutnya, klik icon TV yang terdapat di pojok kiri atas.
  • Kemudian, klik menu go live.
  • Pada halaman ini, kalian bisa memilih unlimited atau ada mengatur durasi live TikTok.
  • Klik mulai.
  • Silahkan kalian gunakan trik dan tips diatas untuk bisa menaikkan traffix toko TikTok Shop Seller kalian.
  • Klik X jika sudah.
  • Selesai.

Sebelum melanjutkan live jualan di TikTok, silahkan kalian persiapkan terlebih dahulu produk yang akan di jual dengan rapi di dekat kamera perangkat.

Baca Juga : Cara Live Game TikTok di HP Dengan Mudah

Itulah Cara Live Jualan di TikTok Agar Banyak Viewer yang mudah untuk kalian lakukan pada Akun TikTok Shop Seller.

Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama, semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration