Cara Jualan di TikTok Tanpa Modal Untuk Pemula

Meskipun kalian tidak memiliki followers yang banyak hingga mencapai 1000K, untuk jualan di TikTok tanpa modal bisa dilakukan dengan gampang...

Jualan di TikTok Tanpa Modal bukan hal yang musthail untuk kalian lakukan karena banyak sekali trik dan tipsnya sehingga banyak mendapatkan cuan.

Selain TikTok Affiliate dan TikTok Shop, kalian dapat menghasilkan uang di aplikasi TikTok tanpa modal yang mudah sekali.

Banyak pembisnis dan pengusaha sukses khususnya di Indonesia yang memasarkan produknya lewat aplikasi TikTok.

Sehingga untuk kalian yang masih pelajar atau mahasiswa memiliki peluang untuk jualan di TikTok tanpa modal biaya sepersenpun .

Meskipun kalian tidak memiliki followers yang banyak hingga mencapai 1000K, untuk jualan di TikTok tanpa modal bisa dilakukan dengan gampang sekali.

Trik dan Tips Jualan di TikTok Tanpa Modal Terbaru 2022

Jualan di TikTok Tanpa Modal
Cara Jualan di TikTok Tanpa Modal Untuk Pemula

TikTok tak hanya sebagai aplikasi sosial media hiburan dan komunikasi saja. Akan tetapi, di platform yang keren ini kalian dapat berjualan tanpa memiliki uang atau modal namun untungya mencapai angka jutaan lebih.

Sehingga kalian tak perlu lagi bingung untuk mendapatkan penghasilan lewat aplikasi TikTok yang sudah mulai banyak digunakan oleh seluruh kalangan.

Berikut dibawah ini trik dan tips cara jualan di TikTok tanpa modal dan cocok untuk pemula yang masih mendaftar. diantaranya sebagai berikut :

Cara Pertama

Daftar TikTok Shop

Cara Daftar TikTok Shop

Cara jualan di TikTok yang banyak digunakan oleh seluruh para konten kreator atau pengusaha dengan cara daftar TikTok Shop Seller.

Selain itu, kalian bisa jualan tanpa modal dengan melakukan kerja sama dengan toko yang belum memiliki akun Tiktok atau mungkin membuka cabang dengan produk yang sama.

Sehingga tak heran apabila banyak yang menggunakan aplikasi TikTok sebagai bisnis kekinian dengan hasil yang tidak diragukan lagi.

Silahkan daftar bagi yang masih belum mengetahui bagaimana cara menjadi anggota TikTok shop. Untuk itu, 

Baca Selengkapnya : Cara Jualan di TikTok Shop Seller Terbaru 2022

Cara Kedua

Daftar TikTok Affiliate

Cara Daftar TikTok Affiliate

TitTok Affiliate salah satu program dari pihak aplikasi dengan berjualan tanpa modal dengan menjual produk toko lain dengan sistem komisi.

Di fitur TikTok Affiliate, kalian dapat menambahkan produk sesuka hati tanpa ada batasan alias unlimited.

Dalam sistem penjualannya, program affiliate ini memiliki beberapa syarat dan ketentuan yang harus pengguna lengkapi agar bisa menikmati layanan yang keren dari TikTok ini.

Untuk itu, silahkan daftar menjadi bagian dari TikTok Affiliate atau afiliasi yang sudah banyak digunakan oleh para selebgram yang memiliki angka pendapatan jutaan lebih.

Baca Selengkapnya : Cara Daftar TikTok Affilate Tanpa Minimal Followers Terbaru 2022

Cara Ketiga

Memiliki Banyak Followers

Cara Menambah Followers

Memiliki banyak followers atau pengikut, salah satu cara untuk kalian jualan di TikTok tanpa modal yang paling mudah dan efektif untuk kalian lakukan.

Tak hanya itu saja, memiliki followers yang banyak kalian bisa mendapatkan endorse dari toko-toko yang memiliki brand.

Sehingga peluang untuk jualan di TikTok tanpa modal sangat besar untuk kalian lakukan di era digital seperti sekarang ini.

Baca Selengkapnya : 8# Cara Menambah Followers TikTok Tanpa Aplikasi

Cara Keempat

Membuat Kolaborasi di Live Streaming

Cara Live Jualan TikTok

Tiktok semakin tahun mengalami perkembangan yang cukup pesat hingga akhirnya meluncurkan fitur go live atau siaran ulang.

Live yang awalnya hanyalah fitur percobaan, kini sudah digunakan sebagai media komunikasi berbagai jenis, salah satunya dijadikan jualan.

Dengan begitu, silahkan kalian cari toko yang bisa di ajak kolaborasi dengan diajak live karena didalam fitur ini bisa digabungkan dengan lebih dari satu akun.

Baca Selengkapnya : Cara Live Jualan di TikTok Agar Banyak Viewer

Cara Kelima

Sering Muncul di FYP TikTok

Cara FYP TikTok

TikTok menghadirkan fitur yang banyak diburu oleh seluruh pengguna yaitu FYP atau For You Page yang tampil di halaman beranda. 

Jika kalian sering muncul di halaman FYP TikTok, maka peluang untuk jualan tanpa modal lebih besar dan pasti ada Toko yang menawarkan produk ke akun kalian dengan sistem kerja bagi hasil di setiap penjualan.

Untuk itu, silahkan kalian lakukan unggahan konten video di waktu Jam FYP sehingga banyak penonton yang melihat..

Baca Selengkapnya : 13+ Cara FYP TikTok Terbaru 2022 Agar Trending

Itulah lima cara yang dapat kalian lakukan ketika ingin berjualan di TikTok tanpa memiliki modal namun penghasilannya memiliki angka jutaan lebih.

Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama, semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Baca Juga Postingan TikTok Lainnya :

4+ Cara Ampuh Mengatasi TikTok Tidak Bisa Komentar

Cara Mengembalikan Akun TikTok Yang Diblokir Sementara dan Permanen

Kenapa TikTok Tidak Bisa Dibuka ? Berikut Alasan dan Solusinya

2+ Cara Live Game TikTok di HP Dengan Mudah

Cara Live Streaming TikTok Menggunakan OBS

Cara Download TikTok di Laptop Terbaru 2022 Yang Gratis

Writing Illustration