Cara Edit Video Keren dan Menarik di TikTok Terbaru

Banyak cara membuat video yang lagi trend di tiktok 2022 agar unggahan postingan kalian tampil di halaman FYP...

Edit Video Keren dan Menarik di TikTok sudah menjadi plihan banyak seluruh konten kreator mendapatkan traffic bagus dalam penggunaan aplikasi.

Banyak cara membuat video yang lagi trend di tiktok agar unggahan postingan kalian tampil di halaman FYP (For YouPage) aplikasi.

Seperti edit video di tiktok yang ada tulisannya dengan menggunakan aplikasi seperti capcut, kine master, wondershare filmora, alight motion dan lain sebagainya.

Sehingga video yang kalian buat lebuh terlihat aesthetic kekinian di dalam aplikasi tiktok baik lewat HP maupun PC.

Cara edit video di tiktok agar pas dengan lagu dan tanpa watermark ataupun joget tiktok salah satunya dengan menginstall aplikasi tambahan di dalam perangkat.

Sehingga lebih mudah dan gampang membuat video akun di tiktok kalian tampil di halaman fyp yang banyak di incar oleh seluruh pengguna.

Cara Bikin Video Aesthetic Yang Lagi Trend di TikTok

Edit Video Keren dan Menarik di TikTok
Cara Edit Video Keren dan Menarik di TikTok Terbaru

Cara bikin video keren dan aesthetic di tiktok harus menggunakan aplikasi tambahan yang nantinya bisa di upload ke dalama halaman postingan video di tiktok.

Selain itu, kalian nantinya dapat edit ideo foto di tiktok mulai dari joget, jedag jedug dan lainnya dengan mudah.

Lalu bagaimana cara edit video tiktok yang sudah di upload ? 

Untuk cara edit video tiktok yang sudah diupload, kalian pergi ke halaman menu profil 

Berikut dibawah ini daftar aplikasi edit video tiktok tanpa watermark yang banyak digunakan oleh seluruh para konten kreator dalam mengupload postingan. diantaranya sebagai berikut :

Menggunakan Aplikasi CapCut

Aplikasi CapCut

Aplikasi yang cocok untuk edit video keren di Tiktok adalah CapCut yang sudah banyak digunakan oleh para konten kreator.

CapCut merupakan aplikasi editing video yang dapat dioperasikan di perangkat HP Android dan iPhone iOS yang gratis.

Aplikasi ini dikembangkan oleh perusahaan besar dari China bernama ByteDance Ltd dengan memiliki beragam macam fitur editing yang keren sehingga sangat cocok untuk edit video di TikTok.

Capcut sering digunakan oleh TikToker untuk membuat video di tiktok jedag jedung karena ada fitur di halaman aplikasi.

Menggunakan Aplikasi Alight Motion

Aplikasi Alight Motion

Edit video menarik untuk kalian upload  di akun TikTok yaitu dengan menggunakan aplikasi Alight Motion yang bisa didapatkan lewat google play store atau app store.

Alight Motion merupakan aplikasi edit video yang memiliki kelebihan dalam mengolah hasil gambar menjadi kekinian.

Aplikasi ini dikembangkan oleh perusahaan asal korea yang bernama Alight Creative Inc yang bergerak dibidang startup teknologi.

Dimana dalam fitur aplikasi Alight Motion tersedia fitur efek estetik dengan banyak pilihan font menarik variatif sehingga sangat cocok untuk di gunakan pada video TikTok.

Alight motion sanga cocok untuk membuat video yang lagi trend di tiktok karena banyak pilihan efek atau transisi yang kekinian.

Menggunakan Aplikasi Kine Master

Aplikasi Kine Master

Kinemaster salah satu aplikasi edit video di TikTok yang memberikan beragam pilihan editing dengan hasil yang keren dan menarik dalam postingan.

Aplikasi yang berasala dari negara Amerika Serikat dibawah naungan perusahaan Nex Streaming ini sudah ada sejak 2013 hingga sekarang ini masih banyak pengguna yang memasangnya di perangkat HP maupun PC.

Dengan menggunakan aplikasi KineMaster, video unggahan kalian di TikTok akan tampil lebih keren karena banyak sekali transisi yang dapat mengolah gambar kalian.

Edit Video tiktok yang glow up salah satunya dengan menggunakan aplikasi Kine Master yang terdapat di halaman editing aplikasi.

Menggunakan Aplikasi Wondershare Filmora

Aplikasi Wondershare Filmora

Filmora salah satu aplikasi editing video yang memberikan solusi dengan hasil yang kualitas dan cocok untuk digunakan dalam edit video di TikTok.

Aplikasi yang dikembangakan oleh wondershare ini dapat kalian akses atau operasikan di HP maupun PC secara gratis.

Ada banyak fitur yang keren dan kekinian untuk kalian coba dalam mengedit video di TikTok menjadi cepat tranding di halaman FYP.

Video tiktok ada tulisan dan durasi panjang dapat kalian edit menggunakan aplikasi Wondershare Filmora karena memiliki kualitas yang powerfull.

Silahkan kalian coba dari beberapa aplikasi diatas untuk membuka atau edit video keren dan menarik di akun tiktok kalian.

Baca Juga : Cara Jualan di TikTok Tanpa Modal Untuk Pemula

Sekian dan terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama, semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration