17+ Cara Menambah Like TikTok Yang Banyak Tanpa Aplikasi

Menaikan like di tiktok salah satu cara untuk ingin menaikkan traffic atau algoritma akun menjadi lebih populer dan terkenal...

Like merupakan fitur di aplikasi tiktok yang banyak diincar oleh seluruh pengguna suapaya akun lebih terleihat tampil lebih keren dan lebih mudah untuk berbisnis.

Untuk kalian yang mengalami like tiktok menurun dikarenakan konten yang tidak berkualitas (kreatif) dan bisa disebabakan karena pengguna lain tidak menyukainya.

Menaikan like di tiktok salah satu cara untuk ingin menaikkan traffic atau algoritma akun menjadi lebih populer dan terkenal.

Dengan hadirnya platform sosmed yang keren dan kekinian ini, membuat aplikasi tiktok masih menjadi pengguna yang mencapai angka jutaan.

Trik dan Tips Mendapatkan Banyak Like di TikTok

Cara Menambah Like

Like merupakan keinginan banyak seorang pengguna aplikasi sosmed apapun untuk menaikkan traffic salah satunya di TikTok.

Tiktok merupakan aplikasi sosial media yang mulai resmi di luncurkan pada tahun 2016 yang lalu dan hingga sekarang ini tetap bertahan menjadi paltform sosmed dengan beraga fitur yang keren.

Berikut dibawah ini cara menambah like TikTok yang banyak tanpa aplikasi yang cepat. diantaranya sebagai berikut :

1. Melengkapi Biodata

Melengkap Biodata

Langkah pertama yang paling cepat original untuk menambah like di TikTok yaitu melengkapi biodata mulai dari nama lengkap, nama panggilan, nomor telepon, alamat sosmed, email dan lain sebagainya. supaya dari pihak aplikasi lebih mudah menampilkan postingan kalian dan pengguna lain dapat lebih percaya terkait informasi yang kalian unggah.

2. Upload Konten Secara Konsisten

Upload Konten Secara Konsisten

Untuk kalian yang ingin menambah like di tiktok gratis tanpa aplikasi yang mudah yaitu dengan upload konten secara konsisten (tidak jarang-jarang). metode ini sangat atau harus kalian lakukan supaya pengguna lain tidak bosan ketika singgah ke menu profil akun tiktok.

3. Upload Konten Yang Menarik

Upload Konten Yang Menarik

Menaikan like di TikTok tanpa harus capek-capek mengatur traffic yaitu dengan upload konten yang menarik. sehingga pengguna menjadi penonton setia pada akun kalian. untuk konten menarik seperti lucu, motivasi, gaming dan lain sebagainya yang lagi hangat-hangatnya trending.

4. Deskripsi Didalam Konten Lengkapi

Deskripsi TikTok

Tak hanya video saja yang menarik untuk diunggah, namun deskripsi didalam konten jangan lupa untuk dilengkapi agar penonton atau pengguna lain dapat membaca terkait isinya. sehingga pengguna dapat memahami konten sebaik mungkin mengenai yang kalian post.

5. Menggunakan Hastag

Hastag TikTok

Menggunakan hastag salah satu trik yan paling ampuh untuk menambah like di TikTok. Dikarenakan ketika orang lain mencari kata kunci yang kalian pasang pada deskripsi akan tampil di halaman pencarian. Sehingga

6. Tambahkan Caption

Caption TikTok

Cara menambah like di TikTok agar semakin terkenal yaitu dengan konten yang di upload menyertakan deskripsi, hastag dan caption supaya penonton lebih spesifikasi dan tidak segan-segan memberikan komentar apalagi like.

7. Upload Saat Jam FYP

FYP TikTok

Jika ingin menambah like dan cara famous di TikTok yaitu dengan cara upload saat jam FYP (for you page) supaya konten video kalian berada di halaman utama aplikasi ketika pengguna lain sedang membuka. dengan fitur yang membantu pengguna berlomba-lomba akan banyak manfaat yang akan kalian dapatkan salah satunya like pada postingan TikTok.

Cara FYP TikTok Terbaru 2022 Agar Trending

Cara FYP TikTok Terbaru 2022 Agar Trending

FYP merupakan bahasa keren TikTok yang berada di halaman utama (beranda) aplikasi ketika sedang membuka pertama kali. Sehingga banyak pengguna aplikasi TikTok yang berlomba-lomba untuk mengembangkan pengguna lain tertarik dengan akun kalian apalagi jika ingin mempromosikan produk bisnis atau mencari klien bisnis. Dengan FYP tujuan atau target audiens kalian bisa tercapai apalagi berada di page one dengan scroll ke bagian bawah aplikasi TikTok.. Untuk itu,

Baca Selengkapnya : Cara FYP TikTok Terbaru 2022 Agar Trending

8. Memberikan Like Ke Akun Lain

Like TikTok

Tips menambah follower TikTok yang cepat yaitu dengan memberikan like ke akun lain supaya kalian dibalas kasih terhadap video pada postingan kalian. Dengan menyukai konten yang di upload oleh akun maka peluang besar menaikan like akan lebih mudah.

9. Menggunakan Lagu Yang Populer

Lagu Populer

Menambah like di TikTok gratis tanpa aplikasi dengan menggunakan lagu yang populer. untuk bisa  menemukannya, silahkan kalian lihat di halaman utama beranda aplikasi karena akan di post pada halaman page on aplikasi yang banyak digunakan oleh seluruh pengguna sehingga menjadi populer.

10. Mengaktifkan TikTok Shop

TikTok Shop

Cara menambah like komen di tiktok yang original dengan mengaktifkan tiktok shop yang merupakan fitur baru yang terdapat di aplikasi sosial media ini. selain itu, kalian akan mendapatkan penghasilan tambahan berupa uang jika produk yang ditawarkan berkualitas.

Belanja di TikTok Shop Yang Aman, Begini Caranya!

Belanja di TikTok Shop Yang Aman, Begini Caranya!

Hadirnya fitur ini, ada sebagian yang masih belum mengetahui cara belanja di tiktok shop untuk membeli barang lebih dari satu sesuai dengan kategori yang diinginakan oleh para pengguna. Sebenarnya, cara belanja di tiktok shop sangat mudah karena sudah tersedia menu atau fitur yang terdapat di menu akun profil pengguna. Untuk kalian yang tidak bisa belanja di tiktok shop disebabkan karena alamat pengiriman yang di tulis tidak lengkap, belum tercover atau bahkan sudah maksimun batas pengiriman. Dalam segi keamanan belanja di tiktok shop jangan di khawatirkan lagi karena dari pihak aplikasi sudah mempersipan filtrasi dalam meminimalisir jika terjadi penipuan. Untuk itu,

Baca Selengkapnya : Belanja di TikTok Shop Yang Aman, Begini Caranya!

11. Follow Akun Yang Banyak Followersnya

Follow Akun

Tips dalam menambah followers TikTok yang cepat yaitu dengan follow akun yang banyak followersnya.qqqmenggunakan metode ini, akun yang kalian gunakan w  mudah menambah like karena terkadang akan muncul ke halaman konten yang sedang kalian upload di aplikasi TIkTok.

12. Memiliki Followers Yang Banyak

Memiliki Banyak Followers

Trik yang dapat di coba untuk mendapatkan banyak like di TikTok pada postingan kalian dengan memiliki followers yang banyak di akun profil. jika kalian masih bingung untuk menambah followers tiktok, silahkan simak dibawah ini.

8# Cara Menambah Followers TikTok Tanpa Aplikasi

Cara Menambah Followers TikTok Tanpa Aplikasi

Dengan jumlah followers yang banyak, kalian bisa mendapatkan uang dari tiktok dengan cara yang gampang dengan cukup upload konten video saja. Pengikut atau yang dikenal dengan bahasa trendnya yaitu followers bisa kalian coba dengan berbagai macam cara tanpa harus menambah aplikasi tambahan sehingga lebih gampang dan cepat memiliki follower dalam jumlah yang besar. Dari berbagai macam cara menambah followers di akun TikTok pada umumnya membutuhkan sebuah kreativitas ketika sedang mengunggah konten video di akun kalian sendiri.Untuk itu,

Baca Selengkapnya : 8# Cara Menambah Followers TikTok Tanpa Aplikasi

13. Mengaktifkan Live

Untuk kalian yang ingin menambah like di tiktok secara instan yaitu dengan mengaktifkan live yang merupakan fitur kekinian yang sedang banyak digunakan oleh pengguna lain. dengan menggunakan go live atau siaran ulang dapat membuat pengguna lain mengelike konten yang terdapat di menu kalian.

2+ Cara Live TikTok Tanpa 1000 Follower Yang Gratis (Terbaru 2022)

2+ Cara Live TikTok Tanpa 1000 Follower Yang Gratis (Terbaru 2022)

Sebelumnya, live tiktok masih dilakukan proses percobaan namun melihat perkembangan yang cukup pesat menjadikan fitur ini menjadi keunggulan yang lebih yang mampu menjadi pesaing platform sosial media lainnya. Dengan adanya fitur live atau siaran ulang pada halaman beranda aplikasi tiktok, membuat platform sosmed ini mampu menjadi daya saing dengan jenis lainnya Untuk itu,

Baca Selengkapnya : 2+ Cara Live TikTok Tanpa 1000 Follower Yang Gratis (Terbaru 2022)

14. Mengadakan Give Away

Cara untuk auto like tiktok online gratis 2022 dengan mengadakan give away kepada pengguna baik berupa uang, barang dan lain sebagainya. give away yang kalian posting pada upload video akan membuat pengguna lain tertarik dengan isi didalamnya atau bisa jadi penasaran.

15. Mengadakan Challenge

Untuk kalian yang suka dengan tantangan, silahkan mengadakan challenge dengan pengguna akun TikTok lainnya supaya mendapatkan like pada postingan kalian lebih mudah dan cepat.

16. Mengajak Kolaborasi

Cara dapat like di TikTok dengan cara praktis yaitu degan mengajak kolaborasi dengan pengguna lain. Dimana nantinya akan lebih mudah konten kalian yang di upload di serbu oleh para pengikut yang di ajak kolaborasi lebih² konten yang dijadikan postingan menarik dan banyak yang menyakitkanya.

17. Share Ke Sosial Media Lainnya

TikTok like 10000 bisa kalian dapatkan lebih mudah tanpa harus menginstall aplikasi tamabahan yaitu dengan share ke sosial media seperti facebook, instagram, twitter, telegram dan lain sebagainya. namun yang perlu di perhatikan, silahkan kalian share atau kirim yang sesuai dengan pembahasan supaya tidak kena kick atau bermasalah pada akun kalian.

Dari tujuh belas cara mendapatkan like yang banyak di TikTok , kalian tak perlu lagi bingung untuk masalah konten di sukai yang sedikit.

Baca Juga: Download TikTok Mod Terbaru 2022 Apk No Watermark

Itulah cara menambah like tiktok yang banyak tanpa aplikasi yang mudah dan cepat sekali untuk di coba pada akun kalian.

Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama dan semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration