8# Cara Menambah Followers TikTok Tanpa Aplikasi

Pengikut atau yang dikenal dengan bahasa trendnya yaitu followers bisa kalian coba dengan berbagai macam cara tanpa aplikasi...


Menambah Followers sudah menjadi impian para pengguna akun sosial media untuk lebih mudah terkenal atau populer di akun orang lain.

Dengan jumlah followers yang banyak, kalian bisa mendapatkan uang dari tiktok dengan cara yang gampang dengan cukup upload konten video saja.

Pengikut atau yang dikenal dengan bahasa trendnya yaitu followers bisa kalian coba dengan berbagai macam cara tanpa harus menambah aplikasi tambahan sehingga lebih gampang dan cepat memiliki follower dalam jumlah yang besar

Dari berbagai macam cara menambah followers di akun TikTok pada umumnya membutuhkan sebuah kreativitas ketika sedang mengunggah konten video di akun kalian sendirii.

Sehingga banyak audiens yang tertarik dengan video TikTok kalian pada menu profil dan nantinya membuat mereka mengikuti akun TikTok untuk menikmati konten video pada postingan selanjutnya.

Trik dan Tips Menambah Followers TikTok Dengan Cepat Gratis

Cara Menambah Followers TikTok Tanpa Aplikasi

Mendapatkan follower tikok sudah menjadi impian yang diinginkan oleh seluruh banyak orang ketika sedang menjalankan aplikasi sosmed yang keren ini.

TikTok memang memanng banyak fitur atau menu yang banyak orang menyukainya. selain dijadikan hiburan, paltform asal china juga menyediakan layanan e-comerce yang bernama TikTok Shop didalamnya. Dengan begitu, peluang untuk menambah jumlah follower yang cepat dan mudah sangat banyak peluang untuk kalian coba.

Untuk kalian yang ingin menambah followers tiktok dan masih bingung bagaimana caranya, silahkan ikuti trik dan tips cara dibawah ini:

1. Membuat Konten Menarik

Membuat Konten Menarik

Menambah follower TikTok secara organik dapat kalian lakukan dengan cara membuat konten menarik di menu profil. Dengan begitu, followers akan datang lagi jika semua konten yang kalian uplod menarik pengujung karena bermanfaat untuk di tonton.

2. Follow Akun Yang Banyak Followersnya

Follow Akun

Cara gratis menambah followers yang cepat yaitu dengan follow akun yang banyak followersnya, metode ini digunakan untuk mencari pengguna lain yang sesuai dengan topik yang kalian minat pada akun profil.

3. Upload di Jam FYP

Fyp TikTok

Selanjutnya, untuk menambah followers tiktok 90 yang sangat mudah yaitu melakukan postingan konten ketika waktu FYP (For You Page) yang terdapat didalam fitur aplikasi karena untuk waktu, hari dan jam sudah di sesuaikan. cara ini membantu akun kalian untuk bisa tampil dihalaman utama aplikasi.

Cara FYP TikTok Terbaru 2022 Agar Trending

Cara FYP TikTok Terbaru 2022 Agar Trending

FYP merupakan bahasa keren TikTok yang berada di halaman utama (beranda) aplikasi ketika sedang membuka pertama kali. Sehingga banyak pengguna aplikasi TikTok yang berlomba-lomba untuk mengembangkan pengguna lain tertarik dengan akun kalian apalagi jika ingin mempromosikan produk bisnis atau mencari klien bisnis. Dengan FYP tujuan atau target audiens kalian bisa tercapai apalagi berada di page one dengan scroll ke bagian bawah aplikasi TikTok.. Untuk itu,

Baca Selengkapnya : Cara FYP TikTok Terbaru 2022 Agar Trending

4. Menggunakan Hastag

Menggunakan Hastag

Menambah followers tiktok dalam 1 menit dapat kalian lakukan dengan cara menggunakkan hastag ketika mengunggah konten pada postingan akun kalian. dengan hastag yang terdapat di deskripsi konten akan menarik pengujung apalagi hastag yang digunakan banyak atau tranding digunakan oleh pengguna lain.

5. Menggunakan Deskripsi

Menggunakan Deskripsi

Setelah selesai membuat konten, untuk kalian yang ingin menambah followers tiktok gratis dengan menggunakan deskripsi yang sesuai dengan isi didalam video yang ingin di upload karena deskripsi menjadi gambaran pada suatu objek yang ingin kalian sampaikan tanpa harus melakukan bertemu secara langsung.

6. Sering Mengadakan Live

Mengadakan Live

Untuk kalian yang sudah memenuhi syarat dan ketentuan terkait Live TikTok, silahkan lakukan fitur ini secara berkala setidaknya dalam waktu 1 minggu sekali. dikarenakan metode ini dapat menambah followers tanpa aplikasi dengan cepat, apalagi didalam siaran ulang mengadakan give away atau bonus.

2+ Cara Live TikTok Tanpa 1000 Follower Yang Gratis (Terbaru 2022)

2+ Cara Live TikTok Tanpa 1000 Follower Yang Gratis (Terbaru 2022)

Sebelumnya, live tiktok masih dilakukan proses percobaan namun melihat perkembangan yang cukup pesat menjadikan fitur ini menjadi keunggulan yang lebih yang mampu menjadi pesaing platform sosial media lainnya. Dengan adanya fitur live atau siaran ulang pada halaman beranda aplikasi tiktok, membuat platform sosmed ini mampu menjadi daya saing dengan jenis lainnya Untuk itu,

Baca Selengkapnya : 2+ Cara Live TikTok Tanpa 1000 Follower Yang Gratis (Terbaru 2022)

7. Mengaktifkan TikTok Shop

Mengaktifkan TikTok Shop

Menambah jumlah followers tiktok 2022 gratis dengan mudah yaitu mengaktifkan  TikTok Shop yang terdapat didalam aplikasi. selain menambah jumlah followers, tiktok shop akan membuat kalian lebih mudah dengan menambah uang dari tiktok secara cepat dengan produk yang dijual.

Belanja di TikTok Shop Yang Aman, Begini Caranya!

Belanja di TikTok Shop Yang Aman, Begini Caranya!

Hadirnya fitur ini, ada sebagian yang masih belum mengetahui cara belanja di tiktok shop untuk membeli barang lebih dari satu sesuai dengan kategori yang diinginakan oleh para pengguna. Sebenarnya, cara belanja di tiktok shop sangat mudah karena sudah tersedia menu atau fitur yang terdapat di menu akun profil pengguna. Untuk kalian yang tidak bisa belanja di tiktok shop disebabkan karena alamat pengiriman yang di tulis tidak lengkap, belum tercover atau bahkan sudah maksimun batas pengiriman. Dalam segi keamanan belanja di tiktok shop jangan di khawatirkan lagi karena dari pihak aplikasi sudah mempersipan filtrasi dalam meminimalisir jika terjadi penipuan. Untuk itu,

Baca Selengkapnya : Belanja di TikTok Shop Yang Aman, Begini Caranya!

8. Share Konten Ke Sosial Media

Share Konten Ke Sosial Media

Langkah terakhir untuk menambah followers tiktok tanpa aplikasi dengan cepat dan gratis yaitu dengan melakukan share konten ke sosial media seperti facebook, instagram, twitter, whatsapp dan lain sebagainya dengan cara konsisten. supaya akun yang kalian aktikfkan tak hanya populer di dalam satu aplikasi saja.

Dari beberapa cara diatas dapat mempermudah akun kalian menambah follower TikTok yang jumlahnya masih sedikit.

Baca Juga: Cara FYP TikTok Terbaru 2022 Agar Trending

Itulah Cara Menambah Followers TikTok Dengan Cepat Tanpa Aplikasi sehingga tak perlu install atau menggunakan jasa di situs.

Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama dan semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration