4+ Cara Live TikTok Agar Ditonton Banyak Orang

Untuk menarik penonton dalam menjalankan fitur live tiktok, pengguna harus update dengan konten-konten yang kreatif...

Live TikTok Agar Ditonton Banyak Orang sebenarnya dapat dilakukan dengan cara yang mudah dan tentunya praktis sekali untuk kalian pecinta aplikasi sosial media yang kekinian ini.

TikTok merupakan platform sosial media berbagi video pendek berudrasi 15 detik yang sangat populer di seluruh kalangan masyarakat khusunya di Indonesia.

Hadirnya TikTok sebagai aplikasi menonton video yang di bagikan oleh pengguna lain dan membuat video sendiri di akun menu profil.

Untuk menarik penonton dalam menjalankan fitur live tiktok, pengguna harus update dengan konten-konten yang kreatif sehingga banyak mendapatkan jumlah followers.

Fitur-fitur yang terdapat di aplikasi keren ini memang banyak meghadirkan banyak manfaat baik untuk urusan perkerjaan atau hanya sekedar hiburan semata.

Agar banyak ditonton orang ketika sedang melakukan siaran ulang (live tiktok), kalian bisa menggunakan bantuan aplikasi streaming musik, konten kreatif, memiliki banyak followers dan lain sebagainya.

Trik dan Tips Live TikTok Meningkatkan Jumlah Penonton

Live TikTok Agar Ditonton Banyak Orang

Live TikTok sebelumnya hanya sekedar fitur percobaann yang dilakukan oleh pihak aplikasi kepada pengguna yang telah memenuhi syarat dan ketentuan tertentu.

Akan tetapi, dengan melihat perkembangan aplikasi media sosial yang cukup pesat menjadikan fitur live tiktok salah satu keunggulan yang mampu menarik banyak pengguna yang belum menjadi bagian dari aplikasi yang berasal dari china.

Tak hanya sebagai bahan hiburan saja, live tiktok yang terdapat di halaman aplikasi sering kali digunakan untuk mempromosikan produk untuk belanja yang bernama tiktok shop menarik pengunjung.

Untuk cara Live di TikTok, pengguna hanya cukup klik saja tulisan live yang bericon TV pada bagian pojok kiri atas baik di HP android maupun iPhone.

Siaran ulang atau ada yang menyebutnya go live di aplikasi tiktok ini dapat menghubungkan kebeberapa akun  yang mencapai ribuan pengguna.

Sehingga kehadiran aplikasi tiktok dengan adanya fitur live streaming, membuat para pengikut lebih akrab dan dekat mengenal akun kalian lebih mudah.

Sebelum lanjut live tiktok, kalian harus menginstall aplikasi tiktok di dalam perangkat atau tinggal klik saja link dibawah ini.

TikTok Mod
Versi 2022
Download APK

Berikut dibawah ini trik dan tips cara menarik untuk live tiktok  agar banyak ditonton banyak orang. diantaranya sebagai berikut :

Live Tiktok Pakai Musik

YouTube Vanced

Aplikasi YouTube Vanced salah satu cara bikin video tiktok pakai musik yang sudah banyak digunakan oleh seluruh kalangan pengguna modifikasi tanpa harus root. berikut link download yang belum menginstallnya.

YouTube Vanced
Versi 2022
Download APK

Dengan menggunakan aplikasi mod youtube yang keren ini, live atau siaran ulang di tiktok lebih tampak keren dan memiliki nilai plus kepada pengguna lain yang sedang melihat atau menonton. untuk caranya sebagai berikut :

  • Langkah pertama, silahkan kalian downoad youtube vanced pada link diatas.
  • Selanjutnya install dan buka aplikasi tersebut.
  • Setelah itu, silahkan putar lagu yang kalian gunakan untuk live.
  • Jika sudah, kalian tinggal back atau home saja dari aplikasi.
  • Pada halaman yang tampil biasanya berbentuk kecil, silahkan klik saja icon audio dan musik akan tetap berputar.
  • Setelah itu, kalian buka aplikasi tiktok.
  • Pilih live untuk melakukan siaran ulang.
  • Selesai

Silahkan kalian ikuti cara diatas, untuk bisa live tiktok agar ditonton banyak orang yang mudah dan gampang sekali.

Menggunakan Resso Untuk Live TikTok

Aplikasi Resso

Resso salah satu aplikasi yang membuta live tiktok pake audio musik yang keren dengan banyak pilihan jenis untuk di putarnya dalam siaran ulang.

Aplikasi streaming musik yang populer sejak tahun 2019 ini sebenarnya platform yang sama-sama berada dibawah naungan ByteDance.

Hadirnya resso di aplikasi tiktok sangat membantu para pengguna untuk mendengarkan lagu yang keren dan yang lagi tranding di seluruh belahan dunia.

Sehingga TikTok telah melakukan proses kerja sama dengan pihak resso supaya banyak menarik banyak pengunjung. berikut link download aplikasi resso yang dapat kalian install secara gratis:

Aplikasi Resso
Versi 2022
Download APK

Setelah download aplikasi resso di atas, silahkan kalian ikuti cara diatas untuu live tiktok agar ditonton banyak orang. diantaranya sebagai berikut :

  • Selanjutnya  buka aplikasi tersebut.
  • Silahkan daftar menggunakan nomor hp, akun facebook danaku google jika belum pernah login.
  • Setelah itu, silahkan putar musik yang ingin di gunakan untuk live.
  • Jika sudah, kalian klik tombol home atau keluar dari aplikasi.
  • Maka secara otomatis tetap hidup.
  • Langkah selanjutnya, silahkan kalian buka aplikasi tiktok.
  • Pilih live untuk melakukan siaran ulang.
  • Selesai

Menggunakan aplikasi resso didalam perangkat sangat membantu untuk kalian mendengarkna musik atau lagu yang cocok untuk dijadikan live tiktok.

Selain itu, kalian dapat sambungkan resso ke tiktok di halaman video yang bericon kaset warna abu-abu dan kuning.

Membuat Live Konten Kreatif

Konten Kreatif TikTok

Langkah terakhir untuk live tiktok agar ditonton banyak orang yaitu silahkan konten kreatif  baik di fitur live maupun postingan pada menu akun.

Dengan membuat live konten kreatif dapat membantu pengguna lebih menarik untuk bergabung ke siaran ulang yang sedang kalian jalankan.

Untuk kategori konten kreatif yang terdapat di dalam aplikasi tiktok tergantung dari kalian sendiri mulai dari memnggunakan lagu, hastag yang lagi populer di halaman beranda aplikasi tiktok.

Selain itu, konten kreatif bisa berupa konten orisinal dan membuat Q&A pertanyaan dengan pengguna atau penonton live tiktok kalian sendiri.

Memiliki Banyak Followers

Menu Followers TikTok

Untuk kalian yang ingin meningkatkan jumlah penonton ketika sedang live tiktok, silahkan perbanyak jumlah followers atau pengikut.

Memiliki banyak followers di akun tiktok, membuat siaran ulang lebih mudah mendapatkan penonton karena para pengikuti kepo dengan kalian yang sedang gunakan.

Cara ini live tiktok memiliki banyak followers merupakan cara yang paling efektif untuk menambah penonton seperti mempromosikan produk atau konten sejenis lainnya.

Dari keempat cara live tiktok agar ditonton banyak orang, dapat kalian coba satu persatu untuk membuat pengikut betah melihat fitur siaran ulang kalian.

Baca Juga: Download Video TikTok Tanpa Watermark Terbaru 2022 di HP

Itulah Cara Live TikTok Agar Ditonton Banyak Orang yang dapat kalian coba dalam menggunakan fitur yang keren di aplikasi sosial media ini.

Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama dan semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration