13+ Cara FYP TikTok Terbaru Agar Cepat Trending

Dengan FYP tujuan atau target audiens kalian bisa tercapai apalagi berada di page one dengan scroll ke bagian bawah aplikasi TikTok...

For You Page atau yang dikenal dengan sebutan FYP salah satu fitur yang terdapat di aplikasi TikTok yang tujuan utamanya untuk menambah jumlah pengikut sebayak mungkin secara original.

Cara FYP TikTok Agar Trending sebenarnya sangat mudah jika kalian memenuhi syarat yang diberikan oleh pihak aplikasi dengan mengajukan ke TikTo's Creator Funds salah satunya yaitu memiliki banyak followers atau pengikut agar pihak aplikasi lebih mudah menampilkan konten yang sedang kalian unggah.

FYP merupakan bahasa keren TikTok yang berada di halaman utama (beranda) aplikasi ketika sedang membuka pertama kali.

Sehingga banyak pengguna aplikasi TikTok yang berlomba-lomba untuk mengembangkan pengguna lain tertarik dengan akun kalian apalagi jika ingin mempromosikan produk bisnis atau mencari klien bisnis.

Dengan FYP tujuan atau target audiens kalian bisa tercapai apalagi berada di page one dengan scroll ke bagian bawah aplikasi TikTok.

Melihat dari perkembangan penelusuran google, TikTok sduah mencapai angka sekitar kurang lebih 700 juta pengguna aplikasi dalam layanan sosial media sebagai hiburan atau hubungan komunikasi dengan akun pengguna lainnya.

Sehingga FYP TikTok banyak di incar oleh seluruh kalangan pelajar, mahasiswa, pembisnis, selebgram hingga artis tak kalah ketinggalan.

Trik dan Tips Agar Video Masuk FYP di TikTok Terbaru

Cara FYP TikTok Terbaru Agar Cepat Trending

FYP TikTok membawakan aplikasi sosial media menjadi lebih bertahan populer untuk kalian gunakan untuk kegiatan aktivitas sehari-hari.

Sebenarnya, video yang terdapat di halaman beranda aplikasi yang sekarang di kenal dengan sebutan FYP sudah di lakukan proses persetujuan dari pihak developer untuk di unggah.

Apa Itu FYP TikTok?

Apa Itu FYP

FYP merupakan singkatan dari For You Page yang dapat di artikan halaman utama (beranda) ketika sedang membuka aplikasi TikTok.

Istilah FYP (for you page) merupakan nama yang wajib kalian kethaui ketika sedang aktif di sosial media salah satunya TikTok.

Nama ini merupakan fitur yang sangat unik karena dapat menjadi postingan yang popularitas sehingga memiliki peluang besar untuk dilihat banyak orang.

Ada sebagian yang mengatakan arti dari FYP TikTok sendiri itu merupakan timeline atau halaman beranda di dalam aplikasi yang berisi durasi video 15 detik hingga 3menit.

Sehingga ketika para pengguna atau akun lain sedang membuka akan muncul halaman video ketika sudah mengikuti beberapa cara dan syarat dari FYP.

Tak hanya itu saja, FYP TikTok banyak di jadikan ajang perlombaan para seluruh pengguna aplikasi karena sesekali dapat menjadi FYP akan lebih mudah pada postingan selanjutnya.

Algoritma dari aplikasi TikTok sendiri, tak hanya sekedar mengupload atau memposting saja namun pengguna harus memiliki niat, konsep dan persiapan yang matang untuk bisa tampil pada halaman FYP itu sendiri.

Untuk cara melihat Video FYP TikTok ketika sedang membuka aplikasi baik di perangkat PC maupun HP akan di tampilkan rekomendasi video yang tranding atau populer hingga scroll ke bawah.

Sehingga peluang besar untuk perihal view, like serta menambah followers akan sangat mudah dan gampang sekali.

Jadwal FYP Terbaru

Jadwal FYP

Untuk kalian yang masih belum mengetahui jadwal FYP tiktok terbaru yang telah dilakukan analisis atau penelitian supaya ditayangkan pada halaman pertama aplikasi, berikut dibawah ini:

Jadwal FYP TikTok
Hari Jam
Senin 09:00 - 17:00 - 21:00
Selasa 13:00 - 15:00 - 20:00
Rabu 18:00 - 19:00 - 22:00
Kamis 06:00 - 20:00 - 23:00
Jum'at 16:00 - 00:00 - 02:00
Sabtu 06:00 - 07:00 - 22:00
Minggu 03:00 - 18:00 - 19:00

Itulah jadwal atau jam terbaik upload video untuk bisa masuk ke FYP TikTok yang bisa kalian persiapkan untuk mengunggah postingan dengan gambar semenarik mungkin. supaya pihak aplikasi approve dengan konten yang sedang kalian buat. sumber @katadata.co.id 

Dari beberapa waktu FYP diatas, menurut penulsi sendiri waktu yang tepat untuk mengupload konten yaitu pada hari minggu karena waktu idel para pengguna sedang membuka aplikasi TikTok dan bisa di katakan sangat ramai-ramainya menjalankan aplikasi.

Cara dan Syarat FYP TikTok

Cara dan Syarat FYP

Sebelum lanjut, kalian harus ketahui terlebih syarat FYP TikTok supaya bisa masuk ke halaman utama ketika membuka aplikasi. diantaranya sebagai berikut :

1. Mengupload video pada jadwal tertentu
2. Video TikTok yang di unggah semenarik mungkin
3. Ukuran video format HD
4. Deskripsi jangan kosong
5. Menggunakan hastag
6. Menggunakan caption
7. Menggunakan lagu yang tranding
8. Sering buat video challenge
9. Jangan lupa interaksi dengan pengikut dengan Live TikTok.
10. Melengkapi bio profil.
11. Konten harus bersifat positif.
12. Membuat konten giveway atau hadiah belanja di TikTok Shop.
13. Sering mengundang menggunakan kode referral.

Dengan mengikuti beberapa trik dan tips cara FYP di TikTok, maka konten yang kalian upload akan lebih mudah masuk ke daftar halaman utama aplikasi.

Baca Juga: Cara Dapat Uang Dari TikTok Yang Cepat

Itulah cara FYP TikTok Terbaru agar tranding di halaman utama aplikasi yang sudah dilengkapi jadwal dan 

Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama dan semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Desain Seadanya