8+ Cara Dapat Uang dari TikTok Yang Cepat dan Gratis

Menghasilkan uang dari TikTok sudah banyak dibuktikan oleh para konten kreator, selebgram, influencer hingga artis...

Untuk kalian yang ingin Dapat Uang dari TikTok Yang Cepat dan Gratis ada banyak cara yang harus dilakukan ketika sedang menjalankan aplikasi.

Mendapatkan uang dari TikTok memang tak semudah ketika kalian bekerja dengan perusahaan atau instansi yang sudah terkenal atau berkembang.

Menghasilkan uang dari TikTok sudah banyak dibuktikan oleh para konten kreator, selebgram, influencer hingga artis sebagai penghasilan tambahan yang mencapai angka jutaan rupiah dengan syarat sudah melakukan proses monetisasi.

Dikarenakan didalam aplikasi sosial media yang keren terdapat beberapa tahapan yang perlu kalian lewati untuk dapat uang dari TikTok.

Akan tetapi, dibawah ini penulis akan memberikan trik dan tips cara dapat uang dari TikTok tanpa modal dan di jamin cepat.

Trik dan Tips Mendapatkan Uang Dari TikTok Yang Terbaru

Cara Dapat Uang Dari TikTok

TikTok memang platfom sosila media yang tak lam populer dengan fitur atau kelebihan yang ditawarkan kepada pengguna.

Perjalanan TikTok menuju negara Indonesia memang banyak mengalami proses yang lumayan lama karena proses awalnya bermula pada tahun 2006 yang berada di bawah naungan Douyin.

Sebelum lanjut, kalian harus melakukan proses monetisasi TikTok untuk mendapatkan uang dengan cara melengkapi bio profil > menonton video sesuai dengan niche > saling melakukan follow dengan topiik yang sama > membuat konten yang sesuai dengan bio > menggunakan hastag yang sesuai > melakukan collaboration atau challenge.

Selain itu, kalian harus rutin membersihkan data cache dan melakukan proses pembaharuan aplikasi TikTok supaya dalam menjalankannya lebih nyaman dan gampang untuk mendapatkan uang.

Setelah itu, silahkan kalian ikuti beberapa trik dan tips untuk mendaptkan penghasilan uang dari TikTok. diantaranya sebagai berikut :

Cara Dapat Uang Dari TikTok

  1. Memiliki Banyak Followers
  2. Mendapatkan Endorse (Promosi)
  3. Mengunggah Konten Yang Kreatif
  4. Jual Beli Akun
  5. Jualan TikTok Shop
  6. Menjadi Admin Akun
  7. Undang Teman Sebanyak Mungkin
  8. Menonton Video Di TikTok Lite

Dari Delapan cara diatas, kalian dapat coba untuk dapat dari TikTok yang cepat dan mudah untuk menambah penghasilan tambahan.

Selain berupa uang tunai, penghasilan dari aplikasi TikTok bisa berupa koin yang nantinya dapat ditukarkan atau ditransfer lewat rekening bank atau e-wallet seperti Dana.

Untuk angka koinya yang nantinya dapat ditukarkan oleh pengguna TikTok, diantaranya sebagai berikut :

  • 10 > 100
  • 100.000 > 10.000
  • 1.000.000 > 100.000
  • 100.000.000 > 1.000.000
  • dan Seterusnya

Untuk proses uang yang nantinya masuk ke rekening bank atau e-wallet bisanya membutuhkan waktu sekitar 1-3 hari (jam kerja).

Baca Juga: Cara Live TikTok Agar Ditonton Banyak Orang

Itulah cara dapat uang dari TikTok yang dapat kalian coba untuk memiliki peghasilan tambahan tanpa harus keluar rumah.

Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama dan semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Desain Seadanya