4+ Download Preset Lightroom Keren Yang Cocok Untuk Model

Preset lightroom yang keren menjadi jalan alternatif untuk mengedit foto yang satu warna menjadi ribuan foto...

Preset Lightroom Keren sudah banyak di cari oleh para pelaku seni fotogarfi atau konten kreator untuk dapat menggunggah gambar berupa foto di akun sosial media dengan jenis warna yang terkesan berbeda dengan foto lainnya.

Sebenarnya mendapatkan foto yang bagus dan keren membutuhkan gear alat kamera yang keren seperti DSLR, Mirrolles, GoPro dan sejenis lainnya ketika menangkap gambar foto.

Akan tetapi, semua hal itu tak akan lepas dengan namanya edit menggunakan aplikasi salah satunya Preset Lightroom Keren untuk tools atau fitur edting yang di gunakan pada versi mobile maupun dekstop secara gratis.

Foto yang keren memang tidak akan lepas dengan namanya platform teknologi yang canggih dan inovatif serta kreasi salah satunya aplikasi lightroom cc yang di kembangkan oleh adobe ini mampu menarik para editing untuk memilihnya.

Preset Lightroom Yang Keren menjadi jalan alternatif untuk mengedit foto yang satu warna menjadi ribuan foto dalam waktu yang singkat dan cepat karena hanya mengubah sedikit dari settingannya.

Sebenarnya preset lightroom tak hanya berformat DNG saja. namun bisa tersedia berbentuk XML atau RAW yang dari segi pewarnaan, pencahayaan, kurva, saturasi, ketajaman dan lainnya tidak akan berubah untuk settingannya.

Namun, dari beberapa format preset yang paling mudah dan gampang untuk di lihat, penulis lebih suka atau rekomended menggunakan Preset Lightroom Keren yang berformat DNG karena dapat di lihat pada versi mobile dan desktop.

Preset Lightroom Keren Yang Gratis File DNG

Preset Lightroom Keren

Lightroom merupakan aplikasi editing foto yang dalam penggunaanya sangat mudah dan gampang sekali karena fitunya sudah lengkap. itu semua di buktikan dengan hadirnya fitur preset dalam menyimpan history editing.

Adanya preset di aplikasi lightroom memang memudahkan para editing ketika ingin mengubah warna atau tone yang keren dan kekinian di dalam foto.

Keunikan lain dari lightroom ini, kalian dapat mengoperasikan aplikasi di perangkat HP dan PC laptop ataupun komputer dengan cara gratis tanpa harus login.

Tak hanya konten kreator dan pelaku seni fotografi saja yang membutuhkan aplikasi editing foto lightroom, akhir-akhir mulai banyak muncul para selebgram muda mudi yang dalam pemasarannya tak lepasa dengan foto untuk mengunggah pada akun sosial media.

Preset yang berbentuk gambar tak hanya di jadikan sampel untuk editing saja. namun kalian dapat melihat di tampilan layar ponsel maupun komputer seperti halnya foto biasa di tangkap pada kamera.

Untuk itu, di bawah ini penulis akan memberikan daftar nama preset lightroom keren yang gratis file DNG tanpa password. diantaranya sebagai berikut :

Preset Lightroom Vintage

Preset Vintage

Untuk preset lightroom keren yang mulai banyak di gunakan oleh seluruh para pecinta foto yaitu bernama preset vintage dengan nuansa yang lebih mengedepankan usia lama atau kenangan masa lalu.

Biasanya, jenis warna yang di gunakan pada preset vintage ini lebih kecoklatan atau kekuningan tua yang layaknya seperti foto zaman dahulu.

Jadi, kalian tak perlu kembali ke zaman dahulu untuk mendapatkan foto. dengan menggunakan preset vintage keinginan foto akan lebih mudah.

Biasanya, preset vintage ini sering di gunakan di tempat yang berbau sejarah, gedung yang keramat, suasana di perhutanan dan seperti barang barang antik yang di museumkan.

Link Download Preset Lightroom Vintage

Berikut link download preset lightroom vintage yang dapat kalian gunakan untuk mengedit foto menggunakan adobe lightroom :

Preset Lightroom Vintage
Gratis
DNG
Download

Silahkan klik saja link di atas untuk mendapatkan preset lightroom vintage yang gratis supaya lebih mudah dalam proses pengeditan.

Preset Lightroom Tropical

Preset Tropical

Tropical merupakan nama preset yang banyak di gunakan untuk mengedit foto yang layaknya seperti berada di suasana panas tapi adem untuk di lihat karena kekeranannya.

Sebenarnya, tropical sendidri merupakan nama dari permukaan bumi berada di sekitar ekuator yang memiliki sushu panas.

Akan tetapi, di dalam pengeditan foto di preset lightroom tropical di jadikan warna yang lebih menonjolkan suhu yang hijau ketuaan, biru yang muda dan kuning yang fresh.

Dengan begitu, warna yang akan di hasilkan pada saat selesai mengedit lebih tampak lembut dan adem ketika di lihat.

Link Download Preset Lightroom Tropical

Berikut link download preset lightroom tropical yang dapat kalian gunakan untuk mengedit foto menggunakan adobe lightroom :

Preset Lightroom Tropical
Gratis
DNG
Download

Silahkan klik saja link di atas untuk mendapatkan preset lightroom tropical yang gratis supaya lebih mudah dalam proses pengeditan.

Preset Lightroom Pastel

Preset Pastel

Pastel merupakan nama preset lightroom dengan jenis yang cerah namun enak ketika di lihat atau di pandang di depan layar.

Untuk jenis warna preset pastel ini lebih mengedepankan merah muda, orange yang lembut dan biru yang sangat muda.

Sehingga, preset lightroom pastel ini sagat cocok untuk di gunakan ke wanita yang masih mudah atau foto ruangan yang lucu dan kece.

Link Download Preset Lightroom Pastel

Berikut link download preset lightroom pastel yang dapat kalian gunakan untuk mengedit foto menggunakan adobe lightroom :

Preset Lightroom Pastel
Gratis
DNG
Download

Silahkan klik saja link di atas untuk mendapatkan preset lightroom pastel yang gratis supaya lebih mudah dalam proses pengeditan.

Preset Lightroom Cinematic

Preset Cinematic

Untuk kalian yang suka jalan-jalan dan memposting hasil fotonya di akun sosial media agar lebih tampak keren, preset cinematic sangat cocok untuk kalian coba.

Dikarenakan, foto yang di hasilkan begitu keren dramtis dengan jenis warna biru dan orange yang di padukan dengan warna hitam dan putih.

Awalnya cinematic ini hanya terkenal di editing video saja. Akan tetapi, seiring berkembangnya editing gambar di aplikasi lightroom membuat warna ini menjadi trending dan populer untuk mengedit foto.

Preset cinematic ini sudah banyak pilihan para konten kreator dalam membuat gambar foto dan video untuk jenis warna yang kekinian.

Link Download Preset Lightroom Cinematic

Berikut link download preset lightroom cinematic yang dapat kalian gunakan untuk mengedit foto menggunakan adobe lightroom :

Preset Lightroom Cinematic
Gratis
DNG
Download

Silahkan klik saja link di atas untuk mendapatkan preset lightroom vintage yang gratis supaya lebih mudah dalam proses pengeditan.

Nama Preset Lightroom Keren

Dari keempat preset lightroom yang keren di atas, dapat kalian pilih untuk mengedit foto yang biasa - biasa menjadi luar biasa ketika di lihat oleh orang lain

Karena adanya preset lightroom foto memang sangat tampil berbeda apalagi ketika di share pada akun sosial media seperti facebook, instagram, twitter, watsappp, telegram hingga aplikasi tiktok.

Cara Memasang Preset Lightroom di HP

Untuk yang masih belum mengerti bagaimana cara import (memasang) preset lightroom, silahkan ikuti langkah di bawah ini :

  • Langkah pertama, silahkan kalian download terlebih dahulu aplikasi lightroom mod full preset pada postingan sebelumnya, jika kalian masih belum menggunakan aplikasi yang versi  premium.
  • Selanjutnya, buka aplikasi lightroom kalian di HP.
  • Kemudian, pilih tambahkan foto (add photos) pada halaman utama aplikasi yang berada di pojok kanan atas layar.
  • Selanjutnya, pilih file foto yang ingin di edit dan file preset lightroom keren yang akan kalian gunakan.
  • Setelah itu, klik di tombol pengaturan di menu pojok kanan atas yang bericon tiitk 3
  • Pilih salin pengaturan.
  • Jika sudah, silahakan kalian buka foto yang ingin di pasang preset dan di menu pojok kanan atas yang bericon 3 pilih tempelkan pengaturan.
  • Secara otomatis, foto yang tadinya akan berubah sesuai dengan warna preset.
  • Selesai.

Jika sudah menggunakan cara diatas, foto kalian akan berubah secara otomatis dan catatan yang perlu di perhatikan kalian harus tetap mengatur kembali dari segi pencahyaan, pewarnaan, saturasi, kontras, temprature dan sejenis lainnya agar menghasilkan foto yang sesuai dengan ekspetasi.

Dikarenakan pada setiap foto memiliki settingan tersendiri. mulai dari diafragma, iso, shuuter speed dan teknik angel pengambilannya. meskipun kalian menggunakan kamera yang super dupel keren ternyata masih butuh dengan namanya editing salah satunya dengan menggunakan preset.

Baca Juga: Download Preset Lightroom Ala Selebgram Gratis No Password

Itulah cara download preset lightroom keren yang gratis file DNG untuk kalian coba di foto yang kalian unggah di akun sosial medis seperti facebook, instagram, twitter, whatsapp dan lain sebagainya.

Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky - jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama dan semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration