30+ Sekuritas Yang Bagus Untuk Investasi Saham

Investasi saham memang memiliki perbedaan dalam proses jual belinya karena harus memiliki perusahaan sekuritas dalam melakukan transaksi...

Memilih sekuritas yang bagus memang menjadi hal yang paling penting sebelum memulai investasi saham  karena sistem tabungan yang populer ini sudah menjadi topik perbincangan oleh seluruh kalangan pelajar hingga investor di Negara Indonesia.

Ketertarikan terhadap investasi saham, sudah menjadi instrumen yang menjadi piihan seluruh masyarakat dalam membangun tabungan masa depan.

Investasi saham memang memiliki perbedaan dalam proses jual belinya karena harus memiliki perusahaan sekuritas dalam melakukan transaksi. sehingga sistem atau alurnya saham memang berbeda dengan investasi konvensional seperti properti atau emas.

Di Indonesia, aplikasi sekuritas yang digunakan invesatasi saham sudah banyak muncul dengan memiliki kelebihan atau keunggulan tersendiri.

Untuk itu, dibawah ini penulis akan memberikan daftar sekuritas yang bagus untuk investasi saham di Indonesia yang dapat kalian pilih.

Perusahaan Sekuritas Terbaik dan Terpercaya di Indonesia

Sekuritas Yang Bagus

Dalam proses trading saham yang di lakukan oleh para nasabah atau pengguna memang harus berpegang teguh dengan perusahaan sekuritas atau broker saham.

Supaya nantinya bisa mendapatkan pengawasan dalam melakukan transaksi atau keamanan akun oleh otoritas jasa keuangan (OJK) dan terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Tak hanya itu saja, Adanya sekuritas membantu dalam kegiatan usaha untuk menagur pedang efek, pengawasan pasar modal, penjamin emisi efek dan lain sebagainya.

Di Indonesia sendiri, perusahaan yang bergerak di bidang investasi saham memang memiliki jumlah yang banyak dan masih ada beberapa yang masih belum resmi atau tidak izin mengikuti prosedur yang di berikan.

Baca Juga: Panduan Investasi di Bibit Untuk Pemula Yang Lengkap

Untuk itu, dibawah ini penulis akan memberikan list sekuritas yang bagus untuk investasi terbaru 2022. di anataranya sebagai berikut : 

  1. Ajaib (PT. Ajaib Sekuritas 
  2. Bibit
  3. Stockbit
  4. Bareksa
  5. BIONS Mobile (BNI Sekuritas)
  6. BCAS Mobile 2.0 (BCA Sekuritas)
  7. MOST Mobile Mandiri Sekuritas
  8. IPOT (Indo Primer Sekuritas)
  9. Neo HOTS Mobile (Mirae Asset Sekuritas Indonesia )
  10. Motion Trade (MNC Sekuirtas)
  11. POEMS ID – Saham (Philips Sekuritas)
  12. RTI Business
  13. Pluang
  14. NH Korindo Sekuritas Indonesia
  15. CGS-CIMB Sekuritas Indonesia
  16. RHB Sekuritas
  17. Citigroup Sekuritas Indonesia
  18. Ekuator Swarna Sekuritas
  19. Mega Capital Sekuritas
  20. Macquarie Sekuritas Indonesia
  21. KGI Sekuritas Indonesia
  22. Jasa Utama Capital Sekuritas
  23. Investindo Nusantara Sekuritas
  24. Buana Capital Sekuritas
  25. UBS Sekuritas Indonesia
  26. Maybank Kim Eng Sekuritas (ZP)
  27. JP Morgan Sekuritas Indonesia
  28. Credit Suisse Sekuritas Indonesia
  29. Semesta Indovest Sekuritas
  30. CLSA Sekuritas Indonesia

Dari 30 daftar perusahan sekuritas yang bagus dan terbaik di atas, kalian dapat memilih dengan sesuai dengan keinginan memuli investasi saham maupun reksa dana.

Baca Juga: Panduan Investasi di Ajaib Untuk Pemula Terbaru

Itulah sekuritas yang bagus untuk investasi saham di Indonesia yang memiliki cara, proses, fitur, kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky - jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama dan semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration