Pengalaman Touring Sendirian Ke Jepara Jawa Tengah

Memiliki cerita yang terkesan antara kesenangan dan kesedihan. hidup sendiri memang perlu ketekadan yang mendalam di dalam hati dan pikiran.

Perjalanan yang mengesankan dalam kehidupan akan ada pada setiap seseorang, melakukan touring sendirian ke jawa tengah merupakan perjalanan yang tak akan dilupakan dalam sejarah hidup saya.

Beragam cerita yang terkesan, kesenangan dan kesedihan. hidup sendiri memang perlu ketekadan yang mendalam di dalam hati dan pikiran. karena hidup harus memahami antara satu sama lain.

Cerita Touring Motor Sendirian di Lintas Jawa Tengah

Touring Sendirian

Sebagian besar orang akan hobi dengan namanya travel, karena selain sebagai aktivatas liburan. travel melupakan jalan satu-satunya untuk membuat pikiran dan hati  untuk meresfresh otak yang sedang serabut dalam menjalani kehidupan.

Saya mencoba action sebelum sarjana & married tiba dengan melakukan travel yang lebih good & terkesan dari travel sebelum-belumnya,  yaitu dengan travel sendirian (solo) dengan menggunakan motor.

Kini semester akhir (delapan) mulai tiba & alhamdulillah rezekipun tiba, lalu saya rencanakan untuk action meskipun cuaca kurang mendukung karena hujan. 

Travel bersama teman-teman adalah hal yang sering di lakukan & justru membuat kita lebih nyaman karena ada yang bisa di ajak  bicara atau di diskusikan sebelum berangkat & sedang di perjalanan hingga tiba di lokasi.

Akan tetapi, saya ada niatan untuk melakukan travel sendirian karena di balik niatnya untuk holiday, saya ingin melakukakan aktivitas senrdiri.

Dengan mencari ketenangan, mencari jati diri, melakukan hal psikomotorik, pengalaman baru dan suasana baru. karena dengan travel sendiri lah bisa untuk melakukannya.

Awalnya saya sedikit bingung untuk berangkat kemana target perjalananan ini. mulai dari bandung, bali, jakarta, solo & jogja.

Dari kelima kota tersebut setelah di atur hal positif dan negatifnya, entah mengapa tanpa pikir jauh saya liat peta indonesia dan melepaskan memilih ke kota puteri yaitu kabupaten jepara yang terletak di jawa tengah .

Setelah itu,  H-7 sebelum pemberangkatan ke jepara, saya melakukan persiapan, planning, rancangan, rundown, schedule, prepare dll. supaya bisa berangkat dengan selamat dan sampai tujuan.

Writing Illustration