Tempat Donuts dan Ngopi Keren di Mokko Factory Bangkalan

Tempat nongkrong di mokko factory sangat layak sekali untuk di kunjungi. selain menu dan varian yang beranek macam. disini kalian menikmati sebuah tem

Mokko Factory Bangkalan sebuah outlet yang awalnya hanya mennyediakan menu donut saja. Akan tetapi, seiring berkembangnya gerai ini ditambah dengan berbagai macam pilihan salah satunya adalah jenis minuman yang jenis coffe dan non coffe.

Di pulau madura, outlet terkendal di beberapa kota indonesoa dengan ekspansi pasarnya ini masih ada di kabupaten bangkalan saja.

Cafe Kekinian Bangkalan di Mokko Factory

Mokko Factory Bangkalan

Peluang usaha bisnis ini merupakan brand coffe shop yang berdiri pada tahun 2010 dibawah naungan PT. Talenta Packaging Industri. pemilik mokko factory ialah Ferry Susanto yang mulai tersebar di wilayah Indonesia hingga di Bangkalan Madura.

Outlet ini sebenarnya sudah lama berdiri di wilayah pulau madura bagian barat dan tetap bertahan hingga sekarang ini.

Suasana Mokko Factory Bangkalan

Tempat nongkrong di mokko factory sangat layak sekali untuk di kunjungi. selain menu dan varian yang beranek macam. disini kalian menikmati sebuah tempat yang bersuasana resto.

Suasana Siang Hari

Cafe yang satu ini, sudah takasing lagi bagi masyarakat Bangkalan dikarenakan berada di pusat berbelanja Mall Bangkalan Plaza dan Tom & Jerry. Café ini menawarkan menu makanan dan berbagai jenis minuman.

Menu andalan yang terdapat di tempat ini adalah donut yang memiliki berbagai jenis macam dengan desain  yang interior ala kekinian dan mewah membuat tempat ini sering di kunjungi.

Suasana Indoor Factory

Suasana Outdoor Mokko Factory

Jadi, kalian tak perlu lagi bingung lagi ketika berkunjung ke bangkalan ingin menikmati menu makanan donat sambil ngopi.

Ditambah lagi dengan fasilitas AC yang terdapat di cafe ini. sehingga pengujung lebih betah berlama-lama untuk nongkrong.

Lokasi Mokko Factory Bangkalan 1

Outlet mokko factory ini berada di mall bangkalan plaza atau yang dikenal dengan sebutan banplaz di jalan ring road bangkalan. jika masih bingung, kalian tinggal klik saja maps diatas supaya bisa nyampek sesuai lokasi mokko factory

Lokasi Mokko Factory Bangkalan 2

Untuk lokasi mokko factory bangkalan kedua yaitu berada di pusat pembelanjaan tom & jerry yang berada di bundaran jokotole bangkalan. jika masih bingung, kalian tinggal klik saja maps yang penulis berikan diatas supaya bisa nyampek di titik lokasi yang tepat.

Harga dan Menu Mokko Factory Bangkalan

Jika kalian belum mengetahui harga dan menu yang ada di mokko factory, berikut dibawah ini harga donut dan minuman yang terdapat di mokko factory:

  • 10.000 - 50.000 Donut
  • 20.000 - 35.000 Minuman

Fasilitas Mokko Factory Bangkalan

Dengan lokasi yang cukup strategis, untuk perihal fasilitas yang ada di mokko factory sudah masuk kederetan cafe terbaiki. diantaranya sebagai berikut:

  • Tempat Parkir
  • Toilet
  • AC

Jam Operasional Mokko Factory Bangkalan

Untuk kalian yang ada rencana datang atau kumpul di mokko factory bangkalan, berikut jam buka dan tutup outletnya:

  • 10:00 – 22:00 Senin
  • 10.:00 - 22:00 Selasa
  • 10:00 - 22:00 Rabu
  • 10:00 - 22:00 Kamis
  • 10:00 - 22:00 Jum'at
  • 10:00 - 22:00 Sabtu
  • 10:00 - 22:00 Minggu

Baca Juga: Cafe Golf Coffee, Tempat Ngopi di Apartemen Taman Papilio Surabaya

Penutup

Itulah temat ngopi keren di outlet mokko factory bangkalan dengan beragam menu enak dan lezat yang ditawarkan.

Sekian dan terima kasih atas kunjungan ke website ibnujacky - semoga postingan mengenai mokko factory bangkalan bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration