Cafe Golf Coffee, Tempat Ngopi di Apartemen Tamansari Papilio (Surabaya Selatan)

Menghabiskan waktu di cafe golf coffee rasanya recomeded sekali dengan fasilitas dan menu yang disajikan...

Cafe golf coffee merupakan tempat nongkrong di kota surabaya timur yang sangat nyaman dan cocok untuk di kunjungi bagi pecinta coffee maupun non coffee.

Mesikupun tempat ini berada di apartemen papilio surabaya, namun untuk yang singgah ke cafe golf coffee ini tak hanya khusus ke pengujung saja, melainkan terbuka untuk umum dengan mematuhi prosedur dan ketentuan dari pihak sana.

Cafe Apartemen Tamansari Papilio di Golf Coffee

Cafe Golf Coffee

Menghabiskan waktu di cafe golf coffee rasanya recomeded sekali dengan fasilitas dan menu yang disajikan baik bersama keluarga maupun berkumpul dengan teman-teman kalian.

Golf coffee merupakan cafe indoor keren di surabaya timur yang masih jarang megetahui karena letaknya berada di apartemen tamansari papilio.

Suasana Cafe Golf Coffee

Konsep cafe golf coffee ini indoor, meskipun letaknya berada di pintu utama apartemen, cafe ini dibuka untuk umum dan bagi siapapun bisa sinnggah di cafe keren surabaya yang satu ini.

Cafe ini berada di pintu utama apartemen taman papilio. taampilan sederhana tapi keren karena tempat ini di berkonsep minimalis dengan  dinding cafe yang di hiasi gear olah raga golf.

Cafe Golf Coffee

Terdapat beberapa menu yang di sajikan mulai dari racikan kopi dan non kopi, untuk makanan di sini memang tidak menyediakan karena di sebelah terdapat gerai resto A&W surabaya. akan tetapi ini menyediakan beberapa cemilan ringan dan donut.

Jadi, ketika sedang ingin keluar dari zona kamar apartemen tempat ini sangat di rekomendasi. Golf memang sering di jadikan tempat pertemuan dan berkumpul pengunjung apartemen.

Barista Cafe Golf Coffee

Menurut barista golf coffee yaitu holil, pernah saya menanyakan mengapa dinamakan Golf Cafe ? karena pemilik cafe ini suka dengan olahraga golf.

Lokasi Cafe Golf Coffe

Cafe golf coffee berada di apartemen papilio suarabaya selatan. tempatnya sangat strategis dan mudah untuk di jangkau atau tinggal klik saja maps dibawah ini:

Terletak di Jln Ahmad Yani No 178 Gayungan Surabaya tepatnya di pintu utama apartemen tamansari papilio surabaya.

  • Harga dan Menu Cafe Golf Coffee
  • Harga Makanan : 10.000 - 30.000
  • Harga Minuman : 15.000 - 30.000
  • Fasilitas Cafe Golf Coffee
  • Tempat Parkir, 
  • Toilet
  • Free Wifi

Pengalaman pribadi saya selama ngopi di cafe golf coffee saya kasih bintang 5 dan jempol dah karena selain menu yang di tawarkan nikmat dan lezat. disini bisa smoking area meskipun full ac pada ruangan nongkrong-nya.

Penutup

Itulah cafe golf coffee, tempat ngopi di apartemen tamansari papilio surabaya timur dengan suasana minimalis tapi bergaya bintang 5.

Sekian dan terima kasih atas kunjungan ke website ibnujacky - semoga postingan mengenai cafe golf coffee bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration