6# Daftar Tempat Nongkrong atau Ngopi di Daerah Kampus Utm Bangkalan

Di daerah kampus utm bangkalan, terdapat berbagai macam tempat ngopi yang bakal membuat kalian kebingungan untuk memilih, Ada yang buka 24 jam, nuasan

Bagi kalangan mahasiswa, nongkrong atau ngopi salah satu aktivitas yang wajib dijalankan di setiap harinya. Selain sebagai jalan keluar ditengahnya datangnya tugas yang bermunculan. Aktivitas tersebut merupakan hal yang sangat mengasikkan sekali apalagi beramai-ramai.

Ketika menjelang sore hari, mulai banyak mahasiswa yang berdatangan untuk menuju ketempat nongkrong baik mengerjakan tugas maupun tempat diskusi. 

Tempat Nongkrong di Daerah Kampus Utm Bangkalan

Tempat Nongkrong atau Ngopi di Daerah Kampus Utm Bangkalan

Selain itu, Cafe atau Warkop sebagian besar dijadikan tempat untuk kongkow saja oleh mahasiswa hingga tengah malam tiba.

Di daerah kampus utm bangkalan, terdapat berbagai macam tempat ngopi yang bakal membuat kalian kebingungan untuk memilih, Ada yang buka 24 jam, nuasana yang mewah, minimalis, klasik dan unik. 

Berikut tempat yang sangat recomended dan nyaman untuk dijadikan pilihan kalian ketika sedang ingin berkumpul atau hanya sekedar singgah:

Shelter Kopi

Tempat nongkrong yang paling legendaris dan sudah lama berdiri hingga sekarang ini. Shelter Kopi tak pernah sepi akan pengunjung yang berdatangan.

Selain diramaikan oleh anak pecinta alam dan kesenian, tempat nongkrong yang satu ini diramaikan oleh kalangan mahasiswa lainnya.

Foto Nampak Luar

Suasana nongkrong disini sangat mengasikkan sekali dan sangat cocok untuk dijadikan tempat untuk bernostalgia dan mersefresh otak ditengah kesibukan kuliah.

Foto Suasana Nongkrong

Konsep bangunan yang terdapat di Shelter Kopi begitu unik, dengan beberapa pernak pernik yang pajang pada dinding berupa lukisan dan kata-kata. ditambah dengan lampu bohlam kekuningan yang menghiasi nuansa nongkrong kalian dan yang bikin betah berlama-lama disini adalah Shelter Kopi buka selama 24jam.

Stelkonah

Dari namanya saja banyak yang bepikir nuasa dan suasananya begitu lawas dan kembali ke zaman 90-an karena apabila diartikan dalam Bahasa Indonesia memiliki makna Bergaya Kuno.

Foto Tempat Pemesanan

Konsep bangunan yang terdapat pada tempat nongkrong disini memang terlihat kuno tapi bergaya modern, ketika kalian memasuki tempat ini sangat terasa sekali aroma-aroma kuno yang akan kalian rasakan dan dinikmati. 

Foto Nampak Luar

Tempat disini cukup luas sekali sehingga jangan khawatir untuk tidak kebagian tempat duduk dan disini jam operasionalnya buka 24 jam.

Abell Cafe

Sebuah tempat yang mungkin tak asing lagi bagi mahasiswa UTM, karena selain cafe abell juga menyediakan store dan percetakan.

Suasana Nongkrong

Abell Cafe tempat cukup luas dan lebar sehingga sangat cocok sekali untuk dijadikan pilihan mengerjakan tugas, berdiskusi dan hanya nongkrong biasa.

Foto Tempat Nongkrong

Tempat nongkrong disini berkonsep outdoor dan tempat duduknya disini kalian hanya duduk dikursi yang mewah dan minimalis serta suasana yang begitu instagramable dengan hiasan yang dipajang dan tanaman buatan yang digantung.

Kedai. SO 03

Meskipun baru, tempat yang satu dijamin tidak akan mengecewakan baik dari segi fasilitas dan pelayanan yang disajikan.

Suasana Nongkrong

Tempat nongkrong yang satu ini banyak memikat para pengujung sehingga tak pernah sepi yang datang untuk mengerjakan tugas, berdiskusi dan hanya nongkrong biasa.

Dari bangunan tampak luarnya banyak yang mengira tempat ini kecil, Akan tetapi setelah kalian memasukinya jangan heran karena setelah kalian masuk dan memesannya tempat ini begitu luas dan lebar sekali dengan nuansa yang sebagian outdoor dan sebagian indoor tapi terasa outdoor.

Foto Tempat Nongkrong

Tempat nongkrong disini sebagian besar duduk di kursi yang terbuat dari kayu  dan  hanya ada beberapa saja yang duduk di lesehan yang hanya menampung puluhan orang saja.

Warung Wayang

Wayang merupakan jenis permainan seni Indonesia yang memiliki makan kebudayaan yang masih populer dan berkembang pesat hingga sekarang ini. Akan tetapi, di daerah Kampus UTM Bangkalan wayang salah satu nama warung kopi yang terletak di depan Gedung Pertemuan Utm.

Foto Tempat Nongkrong di Belakang

Tempat nongkrong disini begitu teduh dengan adanya pepohonan kehijauan yang terdapat di belakang dan konsep bangunan disini sangat minimalis yang interior modern.

Jebbing Coffee

Tempat nongkrong yang satu ini meskipun jaraknya yang cukup jauh dengan kampus utm tepatnya berada di Perumahan Graha Kamal, Akan tetapi tak kalah keren dan selalu ramai dikunjungi oleh mahasiswa.

Foto Tempat Nongkrong

Suasana Nongkrong

Jebbing Coffee, walaupun tempatnya kecil tapi desain bangunan disini sangat modern asyik sekali untuk dijadikan pilihan nongkrong kalian.

Tempat Ngopi di Daerah Kampus Utm Bangkalan

Dari beberapa tempat nongkrong atau ngopi di atas, bisa kalian pilih dengan sesuai selera sendiri. karena mulai dari konsep, pelayanan, fasilitas, menu dan harganya di cafe utm madura berbeda dan memiliki strategi pemasaran sendiri.
Writing Illustration