Lesehan Singgasana Tanjungbumi Bangkalan Tempat Nongkrong Yang Asik di Pinggir Pantai


Tanjungbumi salah satu kecamatan yang terdapat di Kabupaten Bangkalan tepatnya pada wilayah pesisir di pantai utara. Kawasan ini selain dikenal dengan budaya dan pengrajin batik terbesar di bangkalan bahkan se-madura memiliki puluhan wisata yang masih tersimpan dan tak kalah keren dengan wilayah lainnya. Sehingga sering banyak diincar oleh para wisatawan ketika sedang berkunjung ke Kabupaten Bangkalan. 

Salah satunya wisata kuliner yang berkonsep cafe atau tempat nongkrong yang terdapat di pinggir pantai utara  Jalan Raya Tanjungbumi yang masih mempesona dan asik untuk dijadikan tempat berkumpul atau bersantai ria yaitu Lesehan Singgasana.

Deskripsi Lesehan Singgasana

Lesehan Singgasana berdiri pada tahun 2017 dan hingga sekarang ini tetap ramai dikunjungi hingga malam hari.


Selalin itu, setiap tahunnya tempat ini sering berkembang atau bertambah dari segi fasilitasnya karena kepuasan pengujung menjadi hal yang utama bagi Lesehan Singgasana . 

Obyek Lesehan Singgasana

Suasana di Lesehan Singgasana mensuguhkan keindahan panorama pesisir pantai yang begitu syahdu dengan gemercik ombak yang tenang. 



Nongkrong sambil ngemil atau ngopi semakin asyik ketika kalian berkunjung pada sore hari karena suasana di Lesehan Singgasana lebih adem dan kelap menjadi incaran para penggemar nuansa senja karena view panorama senja yang terdapat disini begitu merah keunguan yang indah ketika dinikmati. 


Ketika pada malam hari suasana di Lesehan Singgasana jangan diragukan lagi akan tampilannya karena Lampu yang bergantung warna warni menambah hiasan di Penghujung malam tiba.




Nuansa tempat nongkrong disini berkonsep outdoor dengan bangunan yang berdiri tegak di bibir pantai yang menjorok sekitar 20meter.

Untuk tempat duduk di Lesehan Singgasana berbahan dari kayu dan genteng sehingga sangat alami dan nyaman ketika bersantai ria.


Bagi kalian yang suka hunting dengan photo yang keren dan indah tempat nongkrong Lesehan Singgasana Tanjungbumi sangatlah cocok untuk dikujungi untuk tampilan sosmed kalian karena kalian disini akan menemukan beberapa spot foto yang instagramble dengan view pantai yang menghadap langsung ke selat Madura.


Selain itu disini juga terdapat beberapa fasilitas penunjang lainnya yang mempercantik setiap jepretan kalian yang telah disediakan oleh Lesehan Singgasana.

Harga dan Menu Lesehan Singgasana

Beragam menu yang disajikan di Lesehan Singgasana yang akan menggali lidah cita rasa yang menunutun  seperti masakan pesisir ikan, cumi, kepiting, udang, ayam, bebek, sate, rujak, sosis, nugget, kentang, pisang keju, es degan, kopi, susu, dan beraneka ragam jus buah dengan harga yang sangat murah meriah dan berkualitas.
  • Makanan : 08.000 - 30.000
  • Minuman : 05.000 - 25.000
Disini juga tersedia makanan atau minuman take away yang memang disengajakan bagi pengunjung yang ingin membawa pulang menu yang terdapat di Lesehan Singgasana Tanjungbumi.

Fasilitas Lesehan Singgasana

Tempat Parkir
Tempat Toilet
Musholla
Wifi


Jam Operasional Lesehan Singgasana

09:00 - 22:000 Senin
09:00 - 22:000 Selasa
09:00 - 22:000 Rabu
09:00 - 22:000 Kamis
09:00 - 22:000 Jum'at
09:00 - 22:000 Sabtu
09:00 - 22:000 Minggu

Lokasi Lesehan Singgasana

Akses jalan  Untuk menuju ke Lesehan Singgasana  sudah bagus dan beraspal bisa dilewati dengan menggunakan sepeda motor, mobil dan bus.


Dari Pusat Kota Bangkalan menuju ke arah pantura dengan jarak yang ditempuh sekitar kurang lebih 70km atau 2jam lebih perjalanan tepatnya di Desa Bumi Anyar, Kecamatan Tanjungbumi, Kabupaten Bangkalan, Pulau Madura. 

Writing Illustration