KEDAI.SO 03 - Tempat Nongkrong Mewah dan Minimalis di Depan Gerbang Kampus Utm Bangkalan


Tempat nongkrong atau ngopi di daerah kampus utm bangkalan semakin tahun semakin berkembang dan mulai banyak berdiri dengan berbagai konsep dan nuansa yang baru. 

Apabila kalian sedang bekunjung ke campus utm dan masih bingung mencari cafe yang bagus. Coba datanglah ke salah satu tempat ngopi yang terdapat di depan gerbang lama utm yaitu KEDAI.SO 03. dijamin tak akan kecewa dengan fasilitas dan pelayanan yang di tawarkan.

Obyek, Suasana dan Fasilitas Kedai.So 03

Berdiri pada tahun 2021, tempat yang satu ini memiliki daya tarik tersendiri untuk memikat para mahasiswa sehingga tak pernah sepi dari pengunjung yang datang dari sore hari hingga tengah malam.


Pada saat pertama kali masuk ke tempat ini, kalian akan menyangka bahwa tempat ini kecil yang hanya ada dalam satu ruangan atau beberapa tempat duduk saja. Akan tetapi, Kedai So 03 ini tempatnya sangat luas sekali setelah kalian masuk ke pintu samping tempat pemesanan.




Desain bangunan di Kedai.So 03 ini sangat minimalis dan mewah sekali dengan konsep outdoor dan indoor. Jika kalian ingin nongkrong sambil duduk lesehan, disini juga tersedia. Akan tetapi, sebagian besar tempat nongkrong disini duduk di kursi.




Jika kalian nongkrong disini pada malam hari, jangan kaget dan heran dengan keramaian karena di jam setelah isya' tempat ini mulai diburu oleh para mahasiswa yang sedang mengerjakan tugas, kumpul organisasi atau hanya sekedar hangout biasa.

Untuk fasilitas yang terdapat di kedai sangat lengkap sekali seperti adanya tempat beribadah yang layak untuk digunakan, kamar mandi yang bersih, tempat parkir dan free wifi yang sangat mewadahi.

Tak hanya itu saja, ditambah dengan adanya live music ketika hari wekend tiba sehingga akan membuat kalian semakin betah berlama-lama disini hingga tengah malam.

Harga dan Menu Kedai.So 03

Ada banyak menu makanan atau minuman yang akan kalian di temukan untuk menjadi teman obrol di setiap kumpul kalian, seperti aneka ragam menu kopi nusantara espresso, americano, caramel latte, vanila, ice blend, tea dll. Untuk makanan disini hanya tersedia cemilan saja seperti kentang, nugget dan sosis.
  • 8.000 - 15.000 Makanan
  • 8.000 - 10.000 Minuman

Jam Operasional Kedai.So 03

  • 16:00 - 01:00 Senin
  • 16:00 - 01:00 Selasa
  • 16:00 - 01:00 Rabu
  • 16:00 - 01:00 Kamis
  • 16:00 - 01:00 Jum'at
  • 16:00 - 01:00 Sabtu
  • 16:00 - 01:00 Minggu

Lokasi Kedai.So 03

Terletak di depan gerbang lama kampus utm yang bersebelahan dengan WDK. bisa kalian klik di Google Maps, kalian akan sampai di lokasi. .
di Jalan Raya Telang, Kamal, Bangkalan Madura.






Writing Illustration