Tempat Ngopi Keren Bernuasa Alam Gresik di Giri Hills Coffee House

Giri Hills Coffee House bisa kalian dijadikan pilihan untuk mengisi waktu ketenangan kalian dengan nongkrong sambil menikmati view alam yang segar...
Giri Hills Coffee House merupakan tempat nongkrong yang terdapat di gresik yang tak hanya menikmati hidangan saja, kalian akan menikmati keindahan kota gresik dari puncak dataran tinggi.

Tempat nongkrong di gresik yang keren memang banyak ditemukan di berbagai sudut wilayah. namun bagi penikmat view dan kopi yang enak jangan lupa untuk singgah ke kedai salah satu ini.

Cefe Keren dan Instagramable Gresik di Giri Hills Coffee House

Giri Hills Coffee House

Gresik salah satu Kabupaten yang terdapat di Provinsi Jawa Timur, Wilayah ini memiliki destinasi pariwisata yang  semakin tahun semakin berkembang dan pesat. 

Selain Pulau Bawean dan Pantai Delegan yang dijadikan tempat andalan ketika berkunjung ke Gresik ternyata di daerah yang tak jauh dari Kota Gresik terdapat obyek wisata yang banyak memikat para pengunjung yaitu Giri Hills Coffee House.

Bagi kalian yang tak suka akan kebisingan sebuah kota, Giri Hills Coffee House bisa kalian dijadikan pilihan untuk mengisi waktu ketenangan kalian dengan nongkrong sambil menikmati view alam yang segar.

Suasana Giri Hills Coffee House Gresik

Giri Hills Coffee House merupakan tempat  nongkrong atau ngopi di gresik sambil melihat nuanasa alam yang begitu indah dan keren dari atas pegunungan pabrik-pabrik. tempat ini berbeda dengan cafe lainnya yang ada di Gresik.

Suasana Nongkrong Malam Hari

Suasana Nongkrong Malam Hari

Sejak resmi dan launching pada tahun 2017 dengan luas sekitar 500meter, tempat peristirahatan yang kongkow ini tak pernah sepi dari pengunjung hingga sekarang ini, tak hanya kaum millenial atau remaja saja bahkan banyak yang berdatangan dari sebuah satu keluarga yang meramaiakan tempat ini.

Selain pengunjung lokal, Giri Hills Coffe House juga diramaikan oleh pengunjung luar daerah hingga artis Indonesia yang datang jauh-jauh untuk menikmatinya. Bahkan view yang terdapat di tempat nongkrong disini sempat dijadikan obyek film La La Land yang dibintangi oleh Emma Stone dan Ryan Gosling.

photo by_ (instagram @mtmamm)

Pemandangan Giri Hills Coffe House sangat nampak indah dan menawakan ketika kalian berkunjung pada sore hari sambil menunggu sunset tiba. Jika kalian berkunjung pada malam hari jangan khawatir karena lampu-lampu kelap kelip begitu mengasikkan dan cantik sekali dari atas perbukitan.

Suasana Nongkrong Lantai 2

Tempat nongkrong disini dalam penataan ruanganya berkonsep semi outdoor dengan 2 lantai yang dindingnya tidak menutupi ruangan secara penuh sehingga pemandangan alam yang kalian nikmati sangat terasa dan layak untuk  dikunjungi dengan duduk dikursi dan meja yang unik  yang sebagian terbuat dari kayu dan batu bata.

Bangunan yang berdiri tegak di sebuah ketinggian kota gresik ini menyatukan antara perpaduan desain natural, dan warna warni instagramble yang mengarah ke gaya retro vintage dengan sentuhan industrialis modern. 

Sehingga sangat cocok sekali bagi kalian yang suka dengan foto-foto yang keren dan kece untuk mempercantik tampilan sosmed kalian agar lebih hitz dan banyak yang like. ditambah dengan banyakanya pajangan antik dan bersejarah yang terdapat di obyek dinding cafe.

Anak Tangga Ke Lantai 2

Fasilitas Foto di Lantai 2

Fasilitas Foto di Lantai Utama

Selain itu, Giri Hills Coffee House juga tersedia live music yang akan menghibur dan memeriahkan perkumpulan kalian serta Bagi kalian yang ingin mengadakan pertemuan dan event di tempat ini sebaiknya melakukan reservasi terlebih dahulu, agar tidak khawatir akan tempat duduknya. 

photo by_ (instagram @jerrkericho)

Fasilitas Giri Hills Coffee House Gresik

Untuk fasilitas yang terdapat di cafe sudah dikatakan layak dan lengkap. sehingga pengujung semakin betah berlama-lama disini. diantaranya sebagai berikut:

  • Tempat parkir yang luas
  • Kamar mandi yang bersih
  • Free Wifi
  • Spot Foto
  • Nonton Bersama
  • Wahana Permainan Anak-anak

Harga dan Menu Giri Hils Coffee House Gresik

Terdapat beraneka ragam menu yang di tawarkan disini mulai dari makan ringan, berat dan beraneka jenis minuman mulai dari dari:

  • Makanan : Nasi Ayam, Nasi Goreng, Mie Goreng, Soto Ayam, Spagetthi, Club Sandwich, Nugget, Sosis, Kentang, Roti Bakar dan Donat
  • Minuman : Racikan Kopi Khas Nusantara dan Gresik, Milk Shake, Lemon Tea, Green Tea, Chocolate, Ice Blend, Red Velvet, dan Beraneka Ragam Jus Buah dan Es Cao.

Untuk bisa menikmati tempat nongkrong sambil menikmati keindahan alam gresik kalian cukup memesan menu saja dengan harga yang cukup murah dan berkualitas dengan fasilitas yang ditawarkan tidak mencekik kantong :

  • 15.000 - 40.000 Makanan
  • 10.000 - 25.000 Minuman

Jam Operasional Giri Hills Coffe House Gresik

  • 10:30 - 22:00 Senin
  • 10:30 - 22:00 Selasa
  • 10:30 - 22:00 Rabu
  • 10:30 - 22:00 Kamis
  • 10:30 - 22:00 Jum'at
  • 10:30 - 22:00 Sabtu
  • 10:30 - 22:00 Minggu

Lokasi dan Rute Giri Hills Coffee House

Untuk menuju ke tempat ini kalian tinggal mengikuti ke arah wisata alam putri cempo karena Giri Hills Coffee House cukup dengan wisata tersebut dan akses perjalanan disini cukup menanjak namun tetap aman karena sudah beraspal tepatnya di Jl. Awikoen Tirta No.25, Gunungsari, Singosari, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61121.

Untuk yang masih bingung dimana letak cafe giri hils coffee house di gresik, kalian tinggal klik saja maps diatas. supaya bisa sampai di tujuan.

Jadi, Bagi kalian yang sedang berkunjung ke Gresik jangan sampai kelewatan dan sempetin untuk datang ke Giri Hills Coffee House dijamin tidak akan kecewa dan merugikan ketika sedang singgah di cafe yang terdapat di atas perbukitan perkotaan ini.

Penutup
Itulah tempat ngopu keren bernuansa alam gresik di giri hills coffee house yang sangat recomended sekali untuk dikunjungi.

Sekian dan terima kasih atas kunjungan ke website ibnujacky - semoga postingan mengenai giri hills coffee house bermanfaat bagi para pembaca.
Writing Illustration